Hai~
Jangan lupa tinggalin vote dan komen yaa~
I'll be grateful for that ♡Hari itu Joohwan tidak bisa dijemput Haechan karena Jeno menyuruh Isterinya itu untuk tidak terlalu banyak keluar rumah kecuali memang sangat sangat perlu. Selagi ada pelayan yang bisa membelikan kebutuhan Haechan, wanita itu tidak diperkenankan untuk keluar dari kawasan mansion tersebut. Kunci MINI Cooper milik Haechan juga ditahan Jeno karena tahu kan bagaimana bebalnya Haechan? Iya iya saja tapi begitu Jeno keluar dari rumah, Haechan akan mengambil alih dan melakukan apa pun yang dia suka. Masalahnya ini sudah masuk trisemester ketiga. Mau apa Haechan dengan perut sebesar itu?
Rasanya baru kemarin Haechan memeriksakan dirinya ke klinik obsgyn dan mendapatkan berita kehamilannya. Perasaan baru kemarin Haechan memasuki trisemester keduanya dan meminta Jeno menghabiskan spicy ramyeon miliknya hingga suaminya itu terkena masalah pencernaan, sekarang sudah masuk trisemester ketiga usia kandungannya. Trisemester kedua adalah yang terparah karena Haechan tiba-tiba jadi sangat lemah. Tidak boleh lelah sedikit langsung pingsan, ngidamnya aneh-aneh, ekstrim, seringkali memakan korban. Ah tidak, seringkali Jeno jadi korban.
Mungkin nantinya Jeno akan membuatkan buku resep ala Haechan mengingat betapa banyaknya makanan dalam kombinasi yang aneh yang diracik sendiri oleh Isterinya itu tapi dihabiskan olehnya. Sampai perut Jeno kebal dengan semua makanan racikan Haechan tersebut. Diare sampai takut menyerang Jeno saking anehnya kombinasi makanan yang Haechan buat. Coba sebutkan siapa di dunia ini yang makan tuna mentah dicelupkan di susu kental manis cokelat. Siapa? Kalau ada dia mungkin punya selera makan yang aneh atau memang dia benar-benar tidak waras.
Intinya Haechan di rumah sekarang dan karena Jeno khawatir kalau Joohwan pulang sendiri bukan khawatir pada Joohwannya, tapi khawatir pada orang-orang di sekitar Joohwan yang mencoba menjahati anak itu. Sudah tahu kan bagaimana anak itu banyak akalnya. Orang mau berniat jahat pun tidak bisa yang ada mereka yang dijahati balik oleh Joohwan. Si anak dakjal itu. Jadi Jeno meminta supirnya untuk menjemput Joohwan di sekolah dan membawanya langsung ke kantor. Sekali-sekali Joohwan ikut lah ke kantor karena bagaimana pun juga kelas Joohwanlah yang akan memimpin perusahaan menggantikan Jeno. Perusahaan pun mulai banyak mengalami peningkatan. Yang dulunya seperti padang gurun kini seperti taman bunga. Karena Jeno memulai duluan dengan memakai outfit yang berbeda dari yang biasanya karyawan di sana gunakan, kebanyakan setelan formal, kini telah berubah. Karyawan bisa memakai outfit apapun yang mereka rasa itu paling nyaman untuk mereka asalkan outfit tersebut tetap rapi. Bebas rapi kalau kata Jeno. Lalu interior di dalam gedung pun banyak yang di-upgrade dengan kenyamanan dan stabilitas kerja karyawan. Semua berkat Haechan. Perusahaan mereka malah terlihat seperti perusahaan fashion sekarang saking modisnya karyawan yang bekerja di dalamnya.
"Apa Ahjussi tahu jam berapa Papa selesai? Joohwan sudah ingin pulang, ingin bertemu Mama. Joohwan rindu Mama."
"Maaf Tuan muda tapi saya diperintahkan Tuan besar untuk menahan Tuan muda di sini agar Nyonya bisa beristirahat di rumah."
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be A Good Mother • NoHyuck •
FanficKetika Haechan harus belajar bagaimana menjadi seorang Ibu yang baik ♡♡♡ • NOHYUCK • GENDERSWITCH • Romance, Family Story by Bee 🐝 Full version of Chapter 21 Book Amorist with tittle "To be a good mother" Be a smart and respectful reader ♡'・ᴗ・'♡