Lucas dan renjun sekarang berada di kantin karena paksaan dari lucas. Mereka duduk di bangku tengah karena hanya itu yg tersisa, semua pasang mata tertuju padanya.
"Mengapa mereka menatap kita, apakah karena aku terlalu tampan?"tanya lucas. Ternyata sifat narsisnya belum hilang juga,batin renjun.
"Bukan,itu karena gege duduk bersama injun di sini."jawab renjun.
"Memangnya kenapa kalau aku duduk bersamamu,salah memangnya?"tanya nya lagi.
"Tidak"cicitnya.
"Sudah lah jangan dipikir,kau belum makan kan,kau mau makan apa biar gege pesankan."ucap lucas.
"Nasi goreng kimchi saja gege" kata renjun.
"Baiklah kalau begitu gege pesan dulu ya makanannya, tunggu gege di sini oke"pintahnya dan di angguki oleh renjun
"Hu um" lucas mengusap surai renjun dan berjalan ke stand makanan. Saat lucas pergi seseorang datang dan menepuk pundak renjun. Renjun menengok ke samping dan
"Alin hyung"
"Hai,kau bersama siapa di sini?"
"Bers-" belum sempat renjun menyelesaikan ucapan nya seseorang lebih dulu menyela perkataannya.
"Dia bersama ku,kau siapa?"tanya lucas dan memberikan satu piring nasi goreng kimchi pesanan renjun tadi.
" Aku lai guanlin kakak kelas renjun" guanlin memperkenalkan diri dan mengulurkan tangannya kedepan dan di sambut dengan baik oleh lucas.
"Aku sepupu tertampan namja cantik di sampingmu, Huang xuxi panggil saja lucas tampan" renjun terkekeh mendengar perkataan lucas yg sangat narsis itu. Dan guanlin hanya mengangguk. Lucas dan renjun menyantap makanannya tapi ia merasa ada yg menatapnya.
"Hyung mau?"tanya renjun dan menyodorkan sendok yg berisikan nasi goreng kimchi itu kepada guanlin.
"Tidak,aku sudah makan tadi" jawabnya, renjun menganggukkan kepalanya dan kembali melahap makanannya.
Saat asik mengunyah tiba-tiba terdengar suara teriakan dari laki laki yg berstatus submissive dan wanita karena melihat sang idola masuk ke area kantin, tapi renjuntak menghiraukannya karena ia terlalu menikmati hidangan di hadapannya dan melahap hingga mulut dan pipinya menggembung lucu, terlihat sangat menggemaskan membuat lucas dan guanlin mengigit pipi dalamnya karena ke imutan renjun.
"Aaa jeno oppa sangat tampan"
"Mark hyung aku ingin mencalonkan diri sebagai suamimu"
"Aku seperti melihat ATM berjalan"
"Aaa senyuman jaemin membuat ku ingin pingsan"
"Jangan alay"
"Aaaaa haechan kau sangat imut dan tampan".
Begitulah kira-kira yg teriakan dari submissive dan wanita itu,sementara yg di teriakkan namanya berjalan santai ke arah pojok kantin.
Saat kakak beradik jung itu tengah fokus bermain di ponsel pintarnya seseorang datang menghampiri mereka dan duduk di pangkuan mark. Dia adalah kang Mina kekasih mark.
Dan tanpa malu dia mencium mark di hadapan semua orang, jeno,haechan dan jaemin menatap malas adegan di hadapannya itu. Mereka tak menyukai wanita di pangkuan hyungnya itu, sangat menjijikkan.
"Ck menganggu saja" decak haechan
Di sisi lain tepatnya di tengah kantin lucas dan guanlin mencubit pipi renjun mereka tak dapat menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ear | renjunXall
Fiksi PenggemarKisah si Tunarungu nakamoto renjun yg mengharapkan kebahagiaan dalam hidupnya. #markren #noren #jaemren #hyuckren Buat yg homophobic jauh jauh ya,jangan salah lapak! FIKSI TIDAK NYATA!!