9

9.1K 978 132
                                    

Jeno bangun lebih dulu, ia mendongak tanpa melepaskan kulumannya dan memperhatikan wajah damai renjun yg lagi tertidur pulas di bawah sinar matahari, membuat wajah renjun terlihat berkali-kali lebih cantik dan manis.

Cantik-batin jeno

Angin menerpa wajah renjun membuat poni yg selalu menutup kening renjun terlihat, ada luka goresan di kening renjun yg menjadi fokus jeno sekarang, tangannya mencapai goresan itu dan mengelusnya membuat renjun meringis merasakan tangan jeno menyentuh lukanya.

Perlahan mata renjun terbuka dan mengedipkan matanya menyesuaikan cahaya yg masuk ke penglihatannya, jeno yg melihat renjun terbangun pura pura tertidur.

Renjun menatap jeno yg masih setia mengulum putingnya, tangannya bergerak menelusuri wajah jeno mulai dari alis, mata, hidung, dan mulut. Renjun kagum dengan ketampanan jeno.

"Sangat tampan" puji renjun  yg pastinya di dengar oleh jeno.

"Aku tau" jeno membuka matanya, renjun terkejut ia mengira jeno masih tertidur. Jeno melepaskan kulumannya membuat puting renjun mengkilap karena liurnya. Jeno bangun dari tidurnya dan pergi begitu saja.

Renjun mengancing bajunya dan merapikan penampilannya setelah ia merasa cukup rapi ia meninggalkan tempat itu dan berjalan kembali menuju kelasnya. Tanpa mereka sadari ada yg memotret kegiatan mereka, orang itu menyeringai saat melihat hasil jepretannya.

"Good" ucap orang itu

....

Bell pulang berbunyi semua murid berhamburan keluar sama dengan renjun yg berjalan keluar kelas, saat melewati mading  semua orang menatapnya dan berbisik bisik.

" Tidak tahu diri berani beraninya dia menggoda jeno"

" Ternyata ia memang benar-benar menjual dirinya"

"Apakah ia memberi tubuhnya kepada kepala sekolah supaya mendapatkan beasiswa?"

"Aku pikir begitu"

Menjual diri? Jeno? Mereka membicarakan apa renjun tidak mengerti.

Tiba-tiba seorang yeoja datang menghampiri renjun yg ia ketahui namanya adalah lia, lia berjalan menuju renjun.

"Jadi ini yg menggoda kekasih ku?" ucap lia, lia bukan kekasih jeno, dia hanya terobsesi terhadap jeno dan selalu mengaku bahwa dirinya mempunyai hubungan spesial bersama  jeno dan dia juga selalu menyiksa siapa pun yg berusaha mendekati jeno.

Renjun hanya tertunduk dan berfikir siapa yg di maksud lia. Lia mencengkram dagu renjun dan memaksanya untuk mendongak.

"Tidak tahu diri sekali, kau itu tuli tidak mungkin jeno mau menyentuh mu jika bukan kau yg menggodanya"

"Aku tidak menggoda jeno sunbae" renjun menahan ringisannya cengkram lia sangat kuat membuat kuku panjangnya menggores dagu renjun.

Lia memutar wajah renjun menghadap, memperlihatkan foto jeno yg tengah tertidur dan menyesap dadanya. Renjun kaget dan matanya membola melihat foto itu, siapa yg Mengambil gambar itu? Pikir renjun.

"Lihat itu, kau sudah menggoda kekasih ku dan kau harus di beri pelajaran" ancam lia.

Lia menarik rambut renjun dan menyeretnya dari sana, renjun memegang tangan lia yg menarik rambutnya.

ear | renjunXallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang