Haechan terbangun dari tidurnya, melihat ke sekitar dan saat matanya tertuju pada nakas ia menemukan note yg tertempel pada lampu tidur. Haechan mengambilnya dan membaca note itu.
Sunbae injun pulang dulu apartemen nya sudah bersih,bunda menunggu injun di rumah oh iya injun sudah buatkan makanan di atas meja, injun tadi ingin membangunkan sunbae tapi injun tidak tega karena tidur Sunbae nyenyak sekali, maafkan injun pamit lewat surat ya dan selamat malam haechan sunbae!!.
Renjun~T
anpa sadar haechan tersenyum tipis melihat kalimat akhir dari renjun,Haechan berjalan ke meja makan dan benar saja ada banyak makanan yg tersedia di atas meja, haechan yg memang lagi lapar langsung mengambil piring dan menuang nasi beserta lauk. Mata haechan yg tadinya masih setengah sadar sekarang terbuka dengan sempurna karena merasakan masakan renjun yg terbilang sangat enak itu.
Mungkin lain kali ia akan menyuruh renjun memasak untuknya lagi.
....
Renjun sampai di rumah sakit dengan berjalan karena ia tak mempunyai uang untuk menaiki taxi, sambil berjalan ia menggosokkan kedua telapak tangannya guna menghilangkan sedikit rasa dinginnya.
Ceklek
Renjun masuk dan menghampiri winwin dan memeluknya."bunda dingin" badan renjun menggigil, winwin meletakkan telapak tangannya di kening renjun dan ia merasakan panas di telapak tangannya.
"Injun demam,sudah tau di luar lagi hujan kenapa memaksakan diri ke sini." Tubuh renjun tidak kuat dengan udara dingin maka dari itu ia sangat susah jika musim hujan karena jika tidak flu pasti dia akan demam. Dan juga tadi dia di siram oleh haechan dengan air pel.
"Sini sayang bunda peluk" winwin merentangkan kedua tangannya dan di sambut oleh renjun, posisi mereka sekarang berbaring di atas brankar dengan posisi berpelukan. Winwin mengusap kepala renjun dan sesekali menciumnya.
"Kepala mu pusing" renjun mengangguk dan merapat kan dirinya untuk mencari kehangatan dari tubuh bundanya.
"Mau makan terus minum obat?" Tanya winwin
"Tidak mau, obat pahit injun tidak suka"
"Kalau tidak minum nanti tambah sakit"
"Besok saja bunda injun mengantuk"
"Ya sudah besok jangan di lupa ya"
"Iya bunda" Renjun mengagukkan kepalanya dan perlahan memejamkan matanya.
....
Esok harinya renjun tidak pergi sekolah karena hari ini winwin sudah di perbolehkan pulang dari rumah sakit, soal biaya rumah sakit itu di bayarkan oleh lucas.
"Makasih gege" ucapnya sembari mengemasi barang-barang.
"Iya" balas lucas
"Gege tidak sekolah ini sudah hampir masuk"
"Iya ini sekarang gege mau berangkat setelah mengantar kamu sama aunty pulang"
"Apakah tidak terlambat?" tanya nya lagi
" Tidak, semuanya sudah siap?"
"Iya"
Barang yg ia kemas hanya sedikit karena winwin hanya 2 hari di rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ear | renjunXall
FanfictionKisah si Tunarungu nakamoto renjun yg mengharapkan kebahagiaan dalam hidupnya. #markren #noren #jaemren #hyuckren Buat yg homophobic jauh jauh ya,jangan salah lapak! FIKSI TIDAK NYATA!!