Ugh sakit

40 6 1
                                    

Buat kamu yang pernah nonton STJC pasti tahu banget mukanya Sean. Nah, orang yang lagi berdiri di batang pohon saat ini lebih ganteng dari Sean. Dari badannya dia lebih macho, lebih cakep, cuma mukanya baby face kayak Sean. Bikin tante-tante girang jadi geram. Agak lama aku lihatin muka cowok ini dari bawah pohon, kayaknya aku kenal dia deh. Hmm... Ohlalala...

Dia inikan salah satu anggota baru Gengnya Neval. Siapa namanya, yah? Aduh lupa. Ini gara-gara kepala aku kena ranting pohon makannya gini.

"Sorry aku nggak sengaja. Aku pikir yang di bawah aku tadi itu setan."

Nih, orang ganteng boleh jadi. Tapi otaknya sengklekGedek nengoknya. Sekarang dia udah turun aja dari pohon. Tanganya kejulur mau megang jidat aku. Yang langsung aja aku tepis.

"Hei, yang ada itu setan di atas pohon bukan di bawah pohon. Kalau mau ngejek bilang aja."

Sekarang giliran aku yang megang jidat aku. Rasa-rasanya perih gitu. Apa kegores ranting kale? Bener aja pas aku megang alias meraba pelan. Cairan merah terlihat, nggak banyak sih, cuma aku itu paling takut sama darah. Sejurus kemudian aku makin nangis. Sial amat yah hidup aku?

"Oh My God. Jangan nangis dong."

"Ahhh... Gimana nggak nangis pesong loh. Berdarah nih jidat. Aaah..."

Dia makin panik. Aku juga panik. Nanti kepala aku bocor gimana? Aku lihat rantingnya aja gedhe gitu. Dia niat banget lempar nih batang ke aku. Mau ngusir apa ngebunuh? Lagian ngapain manjat pohon? Nggak abis pikir aku, cowok cakep suka manjat pohon.

"Oke.. Tunggu aku balik lagi mari ok. Nggak lama, sabar, jangan go anywhere."

Di sela nangis aku. Aku lihat dia lari kenceng kayak dikejer setan beneran. Akhirnya aku sendirian lagi. Masih nangis, kali ini bukan cuma soal tadi lagi, tapi karena lihat darah. Aku itu paling takut lihat darah, aku nggak tahu kenapa. Tapi yang pasti dari pada uler darah lebih menakutkan. Bahkan aku bisa pingsan nengok darah. Untung ini sedikit. Aku mu usep jidat aku pakek baju yang ada di bahu cuma nggak jadi. Nanti kotor. Jadi aku biarin aja. Sebagai gantinya aku usap air mata aku. Pas itu aku lihat jam di tangan aku jarumnya udah nunjukin jam mau pulang sekolah. Aduh, gimana nih? Nanti kalau aku ditinggalin kak Al gimana? Aku kan berangkat sama dia tadi. Terus, terus kalau Dhandi cari aku gimana? Udah galau aja aku. Untung nggak berapa lama, cowok itu balik lagi. Kali ini di tangan dia ada kantong putih. Kayaknya aku payah urusin jidat aku dulu.

Cowok itu jongkok terus di depan aku, dia juga lihat muka dan jidat aku. Beralih ke dalam kantong kresek dia ngeraba. Apa dia lupa sesuatu? Nggak tahu, tapi abis itu, dia meraba saku bajunya sendiri, ngeluarin sapu tangan putih bermotif kupu-kupu warna pink, aku jelas aja lihat dia telen ludah. Kenapa nih cowok? Jijik kali lihat muka aku? Tapi, belum apa-apa dia lumayan lembut ngelap luka aku pakek sapu tangannya. Aku nggak tahu aja. Aku jadi diem. Dia juga senyum miring githu nengok aku. Curiga akunya, apa jangan-jangan dia kesurupan penghuni sini? Nggak peduli, aku awalnya tadi mau ngobatin luka aku sendiri. Cuma kalau dia mau ngobati juga nggak apa. Nggak repot, lagian salah dia kok akunya luka.

"Kamu itu cengeng banget, baru kali ini aku ketemu sama cewek secengeng kamu."

Di sela-sela dia ngobatin aku, dia ngomong. Aku males aja bales komen dia. Dan tetep diem. Pengen banget cepet-cepet pergi dari sini

"Oh, yah, sepertinya aku pernah lihat kamu? Kapan yah? Atau kamu anak kelas satu. Kalau iya kita seangkatan kan? Nama aku Javier biasa dipanggi–"

"HAH.... Diem napa? Ribut amat." dia masih aja ngomong kalau enggak aku potong.

"Lagian kamu udah diem aja."

"Aku itu masih kesel. Lagian kenapa sih, sok mau kenal? Aku kasih tau kamu yah, orang lain itu nggak suka temenan sama aku. Dan kamu itu bersyukur aku nggak mau deket sama kamu."

Cewek Jelek (Nyol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang