Hallo Kawan~~~
Udh berminggu-minggu akhirnya bisa publis lagi. Karena lupa password nya apa. Sedih banget loh. Tapi syukur udh balik. Bisa nulis lagi deh😁😁🥰🥰.
~•~•~√~√~√Gimana bilangnya yah?!
Aku nggak berkhayal atau lagi mimpi. Apa yang Jamal bilang dan lakuin di lorong rumah hantu itu beneran NYATA WOYYY!!!
Kali ini aku putusin buat percaya sama tindakkan Jamal. Mengingat kalau makhluk di muka bumi ini banyak jenis dan keunikkannya sendiri. Kayak aku, si Cewek Jelek. Cowok yang bertipe suka tapi nyiksa juga pasti ada. Kalau boongan pun aku nggak bakal Baper kayak kebanyakkan cewek laennya.
(Satu hal yang pasti. Mau itu boongan or not Nyol nggak mau ambil pusing.)
Daaaaann....
Karena nggak tau gimana ngadepin Jamal setelah keluar dari rumah hantu. Aku cari alasan pengen ke kamar mandi. Dengan linglungnya dan juga bingung setengah mampus.
Aku yang lagi doki-doki cemas sama gegana nyamperin kamar mandi umum yang jaraknya jauh dari tempat Jamal nunggu.
Danasalkaliantau.
Aku nggak setenang kenampakkannya sekarang.
Karena. Jantung aku udah nendang-nendang di rongga dada aku. Dan pikiran aku. Sumpah banget lariiii-lariii gitu rasanya. Nggak fokus mau ngapain. Yang aku tau. Aku masuk kamar mandi, buka tutup kran. Mercikin air, dan yang paling nggak ada kerjaan ngelapin kaca yang emang cuman satu di kamar mandi ini!
(😒 kenallah si Nyol emang agak mereng orangnya)Bukannya nggak ngeh sama orang di sekeliling aku. Antara sadar nggak sadar mereka nengoknya kayak perhatiin pasian RSJ. Tapi, aku terlalu hanyut sama pikiran aku.
Yah.
Aku lagi mikirin tentang Jamal. Maksudnya, apa yang bakalan aku bilang sama dia cobak? Nolak udah pasti. Tapi, aku bukannya nggak kenal Si Ulat Bulu itu. Dia orangnya jahat dan yang paling kalian tau. Dia keras kepala dan selalu mau menang sendiri. Ciri cowok paling jahat di muka bumi ini.
Nolak dia dengan bilang 'maaf aku nggak suka kamu' atau 'aku nggak bisa terima kamu' kayak kebanyakkan cewek normal laennya. Udah tentu di hempas sama Jamal. Apalagi kalau dia boongan bilangnya?! Udah pasti kehidupan aku makin gilak.
"Udah siap?"
Aku masih linglung noleh ke samping.
"......"
Ugh... Aku nutup langsung mulut aku yang sedikit kebuka gegara ngeliat kakak cewek di samping aku.
Sumpah. Aku belom pernah ketemu sama model yang punya tinggi dan badan di atas rata-rata. Dan aku tentunya belom tau gimana nanggepin keadaan tercengang karena ngeliat cewek di samping aku yang tingginya bahkan lebih dari tingginya Jamal atau Javier!
Aku.. Kayaknya....
"?"
Tunggu dulu..
1 detik.
2 detik..
3 detik...
OOEEEKKKK......
MOOOODYAAAARRRRR.....
AKU BARU INGET!!
AKU.. JAVIER...
Jangan bilang..
AKU LUPA LAGI!
Aku tengin diri aku yang baru aja ke sambet Jin kamar mandi umum.
Tarik nafas~
Buang~
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Jelek (Nyol)
Teen FictionIni si Nyol yang selalu tersakiti. Udah comback guys~~~ Emang yah. kalau jadi cewek jelek itu susah. temennya dikit. sukak Ama cowo eh cinta bertepuk sebelah kanan. sering dikhianati. di rumah sendiri malah kayak orang buangan. berasa nggak ada hara...