Kalau ada typo maklumi Yak! Udah direvisi...
❄
❄
❄
Setelah aku udah sedikit mendingan dari rasa mual yang nggak tertahankan tadi. Aku nyobain wahana lainnya.
Semuanya seru. Aku suka. Terlebih di wahana baling-balingnya. Aku suka banget. Ditempat yang tinggi dan barusan aja kita naikin itu, aku bisa liat ke pemandangan di bawah. Puas rasanya.
Walaupun ada aja tingkah Jamal yang bikin aku risih. Kayak dia yang dengan anehnya ngeliatin aku. Nggak masalah sih diliatin doang. Tapi, dia liatinnya lamaaaa abis itu kadang tersenyum sendiri. Kayak pasien RSJ yang punya gejala kepribadian ganda. Kalau aja nggak ad orang disekitar kita. Aku pasti nggak pekek ngomong, bakalan langsung lempar cowok itu dari atas sana. Biarin dibilang cewek jelek nan kejam. Asalkan aku nggak liat senyum penuh arti cowok itu.
Terlalu bikin aku galau.
"....." bulu kuduk aku berdiri sendiri ngingetnya.
"Gue mau beli air sama makanan. Lo mau apa?"
Kita berdua udah jauh dari wahana yang tadi. Apa istilahnya? Cari tempat yang enak buat istirahat sejenak?! Soalnya mau diliat dari aku atau Jamal. Kita berdua udah capek. Terlebih aku. Tenggorokkan udah kering dan cacing di perut aku pada demo minta makan semua.
Walau aku nggak tau di mana tepatnya, Jamal bawa aku untuk istirahat sekarang. Yang aku tau tempat ini nggak seramai dan nggak seribut tempat lain di areal sini. Atau bisa dibilang sekitaran sini orangnya sedikit renggang. Aku setuju-setuju ama keputusan dia. Pan nih lokasi cocok buat istirahat abis nyobain wahana ekstrim. Terlebih kalau sambil ditemin jajanan pasar.
Bertepatan pas Jamal nanya ginian ke aku. Aku mau langsung jawab. Aku mau minum jus sama makanan apa aja asalkan mengenyangkan.
Tapi, kalau yang nawarinnya Jamal?!
Aku takutnya pulang-pulang dari sini udah jadi mayat. Yah, jangan salain aku lah ngebayangin hal ginian. Siapa tau dia bakalan ngasih aku obat mencret atau sejenisnya?
Meski Jamal udah banyak ngalahnya sama aku hari ini.
Ah, kita juga makin akrab.
Mengesampingkan masalah kita di sini.
"......gue nggak bakalan naruh apa-apa di minuman atau makanan Lo. Kalau Elo mikirnya gitu."
Aku nggak tau kalau Jamal bisa buat suara rendah yang kedengeran dia korban bully aku selama ini.
Eh?
Kalau dipikir-pikir.
Dari tadi Jamal nggak sekali aja nebak pikiran aku dan itu bener.
"......"
Parah Maaaan.....
Aku kayaknya nggak salah sama pemikiran. Kalau Jamal secara diem-diem perhatiin aku. Dan sekarang aku tambahin dikit. Karena sangking seringnya perhatiin aku. Dia dengan mudahnya bisa baca pikiran cuma dengan eskpresi aku.
(Beh, aku itu suka buat kesimpulan sendiri. Kalau salah aku nggak tanggung jawab apapun.)
"Kamu kok kayaknya makin sensitive sehabis turun dari wahana yang mirip baling-baling tadi?" aku nggak suka sama suasana yang tiba-tiba ganjil ini. Aku juga nggak berharap Jamal jawab ak....
"Gue nggak tau..."
Kita sekarang duduk bersampingan. Nggak jauh, nggak pula deket. Di jarak ini. Bahkan suara angin bakalan kedengeran. Sangking berasa ganjilnya suasana sekitar tetiba berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Jelek (Nyol)
Teen FictionIni si Nyol yang selalu tersakiti. Udah comback guys~~~ Emang yah. kalau jadi cewek jelek itu susah. temennya dikit. sukak Ama cowo eh cinta bertepuk sebelah kanan. sering dikhianati. di rumah sendiri malah kayak orang buangan. berasa nggak ada hara...