Watch this if you want to see kakasaku sweet moment, this video like real I mean this really real moment but with fake sub. Sangat rekomended untuk ditonton❤️
Jika jarak adalah petaka bagi siapapun yang sedang merindu, jika jarak adalah lara bagi yang sedang memendam maka itulah yang sedang dialami pria Hatake yang satu-satunya tersisa dimuka bumi ini. Entahlah sejak bertemu dengan pemilik pita merah muda itu Kakashi merasakan sesuatu yang tidak seharusnya ia rasakan sebagai ninja yang ditakuti dan mematikan tidak seharusnya ia menjadi mata-mata diluar misi sebagai ANBU. Kakashi menjadi sangat bodoh.
Selama ada waktu senggang diluar aktivitasnya sebagai ketua ANBU diam-diam Kakashi memandangi seorang gadis kecil yang usianya terlampau jauh darinya dengan membawa buku icha icha kesukaanya, Kakashi menjadikan itu sebagai temeng tetapi pandangannya tidak pernah luput dari sang pemilik surai merah muda.
Sejak membuat gadis kecil itu menangis Kakashi tidak pernah menunjukan batang hidungnya lagi meskipun dengan jarak radius yang begitu dekat, Kakashi tetap tidak bisa menggerakan tubuhnya hanya untuk sekedar bertukar sapa atau setidaknya mengatainya 'Bocah babi' tubuh Kakashi seperti terpaku ditempat.
Dan sekarang gadis itu sedang berada dihadapannya memanggilnya sebagai Sensei dan tersenyum riang ketika mereka berhasil dinyatakan sebagai tim 7 dengan dirinya sebagai pembimbing. Naruto tersenyum dengan bangga ketika dirinya berhasil dalam uji coba sebagai Genin sementara Sasuke dengan sifat tsunderenya hanya tersenyum tipis kemudian memasang wajah datarnya kembali.
"Kakashi sensei kapan kita melakukan sebuah misi?" Naruto bertanya dengan penuh semangat
Tidak seperti sebelumnya Kakashi menjadi sedikit memahami sifat kenakanakan dari anak senseinya, Uzumaki Naruto dengan janji dan sumpah dihatinya Kakashi akan menjaga Naruto dengan nyawanya. Ini akan menjadi awal perjalanannya untuk memulai kisah baru dan lembaran baru dikehidupanya.
"Kita akan melakukan misi setelah Sandaime Hokage memberikan tugas, Naruto." Kakashi tersenyum dengan sebelah matanya yang terpejam
"Ah aku sangat tidak sabar Sensei! Aku ingin melakukan tugas sebagai ninja sejati. Ninja Konohagakure." Naruto berjingkrak aura penuh semangat muda tengah menyertainya
Kakashi tersenyum kemudian menyentuh Hitai-ate yang terpasang dengan rapi dikeningnya mengusapnya pelan, pria Hatake itu mengingat kembali masa-masa kesibukannya dalam menjalani misi dari seorang Chunin hingga menjadi ANBU semuanya terekam dengan baik dan dengan penuh rasa bangga Kakashi menarik sebelah Hitai-atenya menampakan sebelah matanya yang terpejam, terdapat sharingan didalam sana dan murid-muridnya itu belum mengetahuinya. Belum ada momen yang tepat untuk menggunakan sharingan itu.
Kakashi masih berada dipikirannya mengulas kembali cerita masa lalunya, memiliki segudang cerita dengan bukti yang melekat pada dirinya yakni simbol sebagai shinobi Konohagakure.
"Kakashi Sensei bagaimana caranya menjadi ninja sejati?" kini suara manis berdengung diindra pendengaran Kakashi
Seperti tersengat listrik ia sama sekali tidak memprediksi kejadian ini, ia belum siap berbicara dengan gadis yang kini menatapnya penuh dengan kekaguman.
"Ah.. soal itu.." Kakashi menjeda menimbang-nimbang kembali jawaban yang akan ia lontarkan
"Yang pertama kau harus peduli terhadap kawan mu melebihi nyawa mu sendiri."
Kakashi memandang tepat pada amerlard yang kini diam tak berkutik saat dirinya menatap dalam seakan-akan tatapannya dapat menembus kedalam tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unthinkable
FanfictionKakashi sejak kecil sudah menelan kenyataan pahit dan hidup penuh dengan kegelapan semenjak ayahnya pergi, semenjak Hatake menjadi bahan cemohan penduduk desa karena insiden yang membuat ayahnya tewas, semua hidupnya yang berwarna kini hanya ada keg...