Beberapa bulan telah berlalu, hari ini krist akan melakukan operasi caesar, karna usia kandungannya sudah cukup bulan."Daddy krist takut" ucap krist, saat ini dia memang sudah berada di rumah sakit dengan singto yang selalu setia menemaninya.
"Tidak perlu takut, operasinya hanya sebentar sayang"
Singto menenangkan krist, dia mengusap rambut krist sesekali mencium kening krist. Tak lama dokter pun masuk keruangan tersebut. Setelah berbicara sedikit dengan singto mereka membawa krist ke dalam ruangan operasi, singto masih setia menemani krist saat ini.
Hingga beberapa jam kemudian terdengar suara tangisan bayi, singto menitikkan air mata bahagia. Krist masih belum sadarkan diri karna obat bius tadi.
Tak lama datang orang tua singto ke rumah sakit.
"Bagaimana operasinya?"
"Berjalan dengan lancar pa"
"Dimana cucu mama sekarang?"
"Masih di ruangan bayi"
"Bagaimana keadaan krist?"
"Krist masih belum sadar, mungkin itu karna pengaruh obat biusnya"
Mama dan papa singto masuk keruangan krist, dilihatnya krist masih betah memejamkan matanya.
Perhatian mereka teralih saat mendengar suara pintu terbuka, di sana ada suster membawa bayi singto dan krist.
"Apa ini cucu nenek?" Ucap mama singto.
"Iya ma, dia berjenis kelamin perempuan"
"Cucu nenek benar-benar cantik"
"Papa ingin melihatnya, ma"
"Siapa namanya sing?"
"Namanya angel ma, karna dia bagai malaikat untuk aku dan krist" ucap singto.
tiba-tiba angel menangis krist yang mendengar suara tangisan bayi terbangun dari tidurnya.
"Krist kamu sudah sadar" ucap singto.
"Hmm, apa itu anak kita dad?"
"Iya, daddy sudah memberinya nama sesuai nama yang sudah kita persiapkan dulu"
Mama singto mendekatkan angel ke samping krist.
Krist bahagia melihat anaknya saat ini.
"Lihat dia berkulit putih sama seperti krist" ucap mama singto.
***
Setelah 3 hari di rumah sakit akhirnya krist diperbolehkan untuk pulang.Orang tua singto sudah kembali ke kota mereka. Kini hanya singto sendiri yang menjaga anaknya. Karna kondisi krist juga belum sepenuhnya pulih.
"Apa krist ingin melakukan resepsi pernikahan nanti?" Tanya singto.
"Hah... Untuk apa dad?"
"Untuk mengumumkan ke semua orang jika krist sudah resmi menjadi milik daddy"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy ✓
FanfictionBagaimana jika kamu menyukai seseorang yang sudah kamu rawat sejak kecil? Bahkan sudah kamu anggap seperti anakmu sendiri, tapi setelah ia tumbuh dewasa, perasaan berbeda mulai hadir. Itulah yang saat ini singto rasakan, ia jatuh cinta pada anaknya...