˚₊· ͟͟͞͞➳❥ 13.

43.5K 2.6K 696
                                    

Bugh.

"Aduh sakit!"

"Jae yang mulai!"

"Ciaaaat rasakan ini" Melempar kembali bantal ke arah Taeyong.

Ya, mereka sedang perang bantal.

"Tidak kena wlee"

Jaehyun menjatuhkan badannya dan memeluknya Taeyong erat.

"Aaa tolooong~ sesak"

"Astaga maaf maaf, Jae nakal, Yongie baik?"

"Ahahaha"

"Ish curang! Ga boleh bohong tau"

Berakhir keduanya cuddle di ranjang hingga, Jaehyun merapatkan badannya pada Taeyong dan..

"Eh?" Ia membuka mata saat merasa ada yang mengganjal di area selangkangan nya.

"Eumhh"

Taeyong membalikkan badannya menghadap Jaehyun.

Perlahan ia mengamati wajah cantik istrinya, pipi tirus, bulu mata lentik, kulit putih mulus nan lembut, dan warna pink cantik mewarnai bibir tipisnya. Menambah kesan cantik pada diri Taeyong.

Siapapun akan tergoda saat melihatnya, apa lagi jika jarak dekat seperti saat ini.

"Ck apa si" Istri dari Jaehyun itu ikut membuka mata saat merasa ada benda panjang yang menusuk pahanya.

Terkejut, itu yang Taeyong rasakan saat membuka mata dan mendapatkan Jaehyun yang sedang mengamati wajahnya di jarak yang sangat dekat, bayangkan saja hidung mereka sudah bertemu.

Mereka pun bertatapan untuk beberapa saat, ugh. Bahkan bibir Taeyong sedikit bergetar karena menahan untuk tidak tersenyum.

"Pftt- maaf aku tidak bisa menahannya" Membenamkan wajahnya di bantal, mukanya merah padam.

"Kk~ menggemaskan" Gumam Jaehyun.

Jaehyun mode daddy.
Taeyong mode baby.

"Sayang.. tatap aku saat berbicara" Tangannya mengelus surai sang istri.

"Jangan sentuh aku!" Teriak Taeyong tanpa menoleh ia sedikit menggeser badannya dan memberi sedikit jarak.

Lebih baik baby dari pada daddy-Taeyong.

"Hei, aku tidak bisa melihat wajah cantik istri ku"

"Ohh.. ingin posisi seperti ini?" Seketika Taeyong langsung membalikkan badannya.

"Aku mengantuk, selamat malam" Tubuhnya di tahan Jaehyun saat ia ingin kembali membenamkan wajahnya.

Mundur Taeyong mundur!-Taeyong.

Taeyong mengikuti apa kata hatinya, mundur, Hingga..

Greb.

"Aish hati-hati nanti jatuh"

Untung saja Jaehyun cekatan menahan tubuh Taeyong agar tidak terjatuh ke lantai.

Malu malu malu, dasar pabo!-Taeyong.

"Berbalik aku ingin lihat apa ada luka" Taeyong hanya menurutinya.

"Akh!" Pekik pria bermata boba, bagaimana tidak? Suaminya tiba-tiba saja menghisap tengkuknya.

"Shh aahh tidak!"

Jaehyun memasukkan tangannya ke dalam piyama yang di gunakan Taeyong, lalu meremas dada dan memainkan puting Taeyong.

Cup.

"Hmphh-"

Ciuman panas di mulai, Taeyong kewalahan karena suaminya dengan tidak sabar mengulum dan mengobrak-abrik isi mulut mungilnya.

𝐌𝐢𝐥𝐤 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 🍼 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang