05.15
"Jae bangun sayang"
"Eung"
"Hei bangun"
"Antuk Yongie~"
"Bangun atau-"
"Iya-iya Jae bangun, nih lihat mata Jae"
"Minum dulu"
"Eum, sudah"
"Yongie ini masih sangat pagi!"
"Memang"
"Jae antuk Yongieee~"
"Jae harus bekerja"
"Nope!"
"Tidak setelah Jae mengambil cuti 2 bulan"
"Kan ada Mingyu, Jae antuuuk"
"Mandi sekarang Yongie akan menyiapkan pakaian"
"Tidak"
"Mandi!"
"No!"
"Apa mau mu?!"
"Mandi bersama.." Jawabnya pelan sambil menunduk.
"Hhh, main dengan Owl dulu, Yongie akan menyusul setelah menyiapkan pakaian"
"Umm" Ia berjalan dengan mata yang terpejam.
Selesai menyiapkan pakaian formal untuk dirinya dan Jaehyun, Taeyong langsung menyusul kekasihnya di kamar mandi.
Ia menghela nafas pelan ketika melihat kekasihnya sedang berendam dengan mata terpejam dan ada lupakan Owl yang berada dalam pelukannya.
"Jae"
"Umhh"
"Jae bisa tidur jika Jae sudah menyelesaikan pekerjaan Jae, mengerti?" Jelas Taeyong lembut.
"Iyaa"
Untuk ke-sekian kalinya Taeyong menghela nafas, pada akhirnya pun Taeyong yang memandikan Jaehyun yang masih setengah sadar.
-
"Yongie" Panggil Jaehyun, kekasihnya sedang memakaikan dasi Jaehyun.
Mulai dari pakaian + mandi + pakai baju + menata Taeyong yang handle, Jaehyun hanya memejamkan matanya.
"Ya?"
"Yongie yang menyetir ya, Jae ngantuk"
"Iya"
"Timaci"
Fyi, Jaehyun CEO muda dari sebuah perusahaan dan Taeyong sebagai manajer pribadi Jaehyun. Mingyu sepupu Jaehyun yang baru belajar mengenali dunia bisnis dan saat ia tau, Jaehyun mengatakan 'kau harus banyak-banyak belajar mengenai bisnis, maka dari itu sepupu mu yang baik ini akan menitipkan perusahaan nya padamu selama 2 bulan, aku yakin kau bisa!'
"Yongie jae mau nenen~"
"Jaehyun!"
"Maaf" Cicitnya pelan.
"Ayo berangkat"
🍑🌹
Di perjalanan Taeyong fokus menyetir dan Jaehyun terlelap, mulutnya sedikit terbuka menghasilkan dengkuran halus dari nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐢𝐥𝐤 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 🍼 [✓]
Fanfic𝗝𝗔𝗘𝗬𝗢𝗡𝗚 𝗡𝗢𝗧 𝗬𝗢𝗡𝗚𝗝𝗔𝗘 ! "Hiks mau nenen" "Nenen juseyoo~ eung" Mengecup puting merah muda yang berbalut piyama. "Kemari, janji tidak menggigit?" "Umm.. iy-a" "Pinky promise?" "Hum! Pinky promise" ❝ Jung's Family ❞ ✧ ೃ༄ "Jae tidak...