Taeyong meletakkan handuk kecil dipelipis Jaehyun dan menatap Jaehyun sendu, Jaehyun sakit karena selalu lembur beberapa Minggu belakangan ini. Mingyu sedang berbulan madu dengan Wonwoo jadi mau tidak mau Jaehyun yang handle perusahaan, hitung-hitung terima kasih karena Mingyu selalu membantu Jaehyun.
Ya.. itu memang kewajiban keduanya sebagai pemimpin.
"Mommy merindukan Jae.." Bisik Taeyong ditelinga Jaehyun.
Sekonyol apapun seseorang ia akan sangat dirindukan jika sakit atau sudah pergi, seperti saya ini contohnya Jaehyun sakit mansion tidak serusuh biasanya.
"Mommy?"
"Um? Mian jadi ter-"
"Kenapa menangis?" Sebenarnya ia lemas tapi melihat Taeyong menangis membuat bertambah lemas.
Greb.
"Mommy tidak boleh menangis.. Jae cediih~"
"Jae janji sore ini Jae sembuh, tapi berhenti menangis.. Jae sesak"
"Pinky promise?!"
"Hum pinky promise, tapi nen~"
"Iya! Apa pun asal sembuh sore ini atau sekarang juga?"
"Ish gemas sekali"
"Kemari~ ingin menyusukan?"
"Aaa mommy"
"Jae~"
"Jae tau? Mommy sangat panik saya Jae pingsan, setiap kali melihat Jae dan anak-anak jatuh sakit mommy akan merasa gagal menjadi bubu dan mommy yang baik untuk kalian.. biarkan mommy yang selalu menjadi air untuk pertumbuhan anak-anak dan matahari di kehidupan Jae, tak perduli seberapa lelah, mommy akan menjadi tameng untuk kalian karena-"
"Bubu memiliki sayap pelindung yang benar-benar kuat" Mark.
"Bubu selalu memprioritaskan kami, tak perduli seberapa rapuh bubu asalkan kami bahagia" Jeno.
"Bubu adalah pahlawan pertama kami" Beomgyu.
"Bubu sumber kekuatan dari segala hal" Sungchan.
"..."
Taeyong melirik Jaehyun rupanya ia sudah kembali tertidur, lalu tersenyum lembut pada anak-anaknya.
"Mian bubu tidak bisa mengantar-jemput kalian hari ini"
"Kenapa minta maaf? Seorang ratu bebas melakukan apa pun, apa lagi ia sedang menemani raja yang sedang sakit" Tutur Jeno lalu mengecup bibir Taeyong.
: Modus, ew.
"Bubu istirahat saja biar kami yang menjaga dad" Ucap Beomgyu sembari mengelus surai Jaehyun.
"Kalian akan-"
"Stss.. ikuti saja jika biasanya bubu dan dad yang menjaga kami, kali ini biarkan kami yang menjaga kalian" Sungchan.
"Terima kasih"
"Hum, tapi sebelum itu Makeu dan yang lain ganti baju dulu ya"
"Iya sayang"
"Umh my.."
"Stss.. bobo lagi sayang" Taeyong menepuk-nepuk bokong Jaehyun agar kembali tidur.
"Bubu~"
"Chanie~"
"Apa kalian merasa lapar?"
"No, bubu lapar? Biar Gyu masakan"
"Memang bisa memasak? Seperti bisa memasak saja" Ucap Mark acuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐢𝐥𝐤 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 🍼 [✓]
Fanfikce𝗝𝗔𝗘𝗬𝗢𝗡𝗚 𝗡𝗢𝗧 𝗬𝗢𝗡𝗚𝗝𝗔𝗘 ! "Hiks mau nenen" "Nenen juseyoo~ eung" Mengecup puting merah muda yang berbalut piyama. "Kemari, janji tidak menggigit?" "Umm.. iy-a" "Pinky promise?" "Hum! Pinky promise" ❝ Jung's Family ❞ ✧ ೃ༄ "Jae tidak...