"Aku Nono ana anjing yang imut, wuf wuf~"
"Aku Makeu ana macan yang lucu, rgghh"
"Aku Chanie ana rusa yang lincah, wytt wyttt~"
"Aku Beomgyu ana ucing yang comeeel~ miaw miaw~"
"Oh senangnya berteman bersama~ kawan-kawan ayo main!" Mark.
"Ye! Syalalalalala syalalalalala~ syalalalala syalalalala~ hei hei!"
"Ada anjing macan rusa dan uciiiing~ berteman bersama membangun duniaAaaa hei hei!"
"Syalalalalala syalalalalala~"
"Ahahahaha"
"Syalalalala syalalala~"
"Terima kasih, terima kasih" Mereka berpegangan dan membungkuk sopan pada penonton, Taeyong Jaehyun Taehyun Haechan Jaemin Shotaro.
"Yey~! Ahahaha gemasnyaaa" Puji Taeyong, anak-anak sedang menunjukkan lagu yang mereka buat pada Taeyong.
Jaehyun dan Taehyun tertawa paling keras karena tidak kuat dengan kegemasan lagu yang mereka buat apa lagi wajah mereka dirias dengan merah-merah.
Taehyun tertawa hingga memukul-mukuli lantai dingin yang tidak bersalah. Jaehyun sudah guling-gulingan ke sana kemari seperti cacing kepanasan.
Mark berlari kecil menuju Haechan dan membenamkan wajahnya diperut Haechan.
"Makeu sangat menggemaskan~" Puji Haechan sambil membersihkan riasan diwajah Mark.
"Makeu maluu~"
"Hahahaha"
"Nana bagus ga lagunya?" Tanya Jeno, mulutnya penuh mengunyah camilan yang dibawa Taeyong.
"Sangat amat baguuus kkk~ Nono sangat menggemaskan"
"Tau ga turunan siapa?"
"Samchon Jae? Wajah dan sikap Nono menurut Nana benar-benar turunan samchon tapi.. sifat lembut serta pola pikir turunan imo Yongie"
"Hehe benar~ jadi malu.."
"Hahahaha" Jaemin tertawa lepas karena wajah Jeno yang memerah padam.
"Taro"
"Chan diem dulu biasa ga si?! Ini lagi dibersihin!"
"Bubu kok Chan beda si!"
"Apa tidak suka?!"
"Hehe tidak kok sensi sekali sipitnya Uchan~"
"Sialan"
"Selesai, bangun dan cuci muka sana"
"Cium dulu.."
"Hiss!"
Cup~
"Okee meluncur.."
"Gyu cape Gyu" Tutur Taehyun.
"Siapa suruh tertawa berlebihan"
"Cium dong"
"Tidak"
"Macaron deh"
Cup.
"Deal."
"Gemasnyaaa~"
"My nen my" Rengek Jaehyun.
"Ini lagi tidak mengerti situasi, nanti saja" Jawaban Taeyong membuat Jaehyun berkaca-kaca.
"Cengeng"
"Jae is not a crybaby"
"Mam dulu setelah itu baru"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐢𝐥𝐤 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 🍼 [✓]
Fanfic𝗝𝗔𝗘𝗬𝗢𝗡𝗚 𝗡𝗢𝗧 𝗬𝗢𝗡𝗚𝗝𝗔𝗘 ! "Hiks mau nenen" "Nenen juseyoo~ eung" Mengecup puting merah muda yang berbalut piyama. "Kemari, janji tidak menggigit?" "Umm.. iy-a" "Pinky promise?" "Hum! Pinky promise" ❝ Jung's Family ❞ ✧ ೃ༄ "Jae tidak...