"Jae?"
"Hum?"
"Apa Yongie bole-"
"Nope."
"Jangan memotong ucapan"
"Maaf. Lanjutkan"
"Apa Yongie boleh pergi?"
"Dengan?"
"Ten"
"Apa Yongie akan meninggalkan Jae?"
"Tentu tidak"
"Yongie akan pergi ke-"
"Ya atau tidak?"
Jaehyun menautkan kedua alisnya dan menatap Taeyong tajam, agar ia takut kepadanya namun bukan takut Taeyong malah mencubit pipi tembam milik kekasihnya membuat sang empu meringis.
"Ya sudah" Jawab Jaehyun lesu.
"Baiklah terimakasih~"
"Huum"
Mengecup pipi tembam Jaehyun sebelum bersiap-siap untuk pergi bersama Ten.
Jaehyun itu selalu berfikir yang tidak-tidak membuat Taeyong jengah.
Jadi mau tidak mau Taeyong harus meminta izin terlebih dahulu kepadanya agar tidak ada salah paham. Pernah suatu ketika saat Taeyong lupa izin pada Jaehyun sebelum pergi dan saat pulang ia terkejut karena Jaehyun yang tertidur di depan pintu kamar apartemennya, saat Taeyong tanya mengapa ia tidak masuk saja Jaehyun dengan polosnya menjawab 'Jae lupa password'
Sungguh rasanya ingin sekali Taeyong memakan kekasihnya, tapi ia sadar posisi.
"Yongie berangkat Jae, bye!" Ucap Taeyong sebelum pergi.
"Huh, Jae jadi sendirian" Gumam Jaehyun setelah Taeyong menutup pintu.
Hening.
"Um, Jae ingin buatkan sesuatu untuk Yongie.."
"Tapi apa?" Berfikir sebentar menentukan apa yang akan ia buat untuk kekasihnya.
"Kue kering! Jae akan membuatkan Yongie kue kering, Yongie pasti sangat senang" Girangnya lalu mengambil benda persegi yang terletak di atas nakas.
Kim Mingyu [☎️]
Hah?
Apa kau bisa membuat kue kering?
Tentu! Aku sangat pandai membuat kue kering.
Kalau begitu beritahu aku caranya.
Apa kau merasakan sesuatu?
Ck. Nanti ku bayar.
Baiklah! listen to me. Bahan-bahan yang kau butuhkan adalah tepung, tepung apa saja air, susu putih 3 sendok makan, gula pasir 7 sendok, garam 2 ruas jari, 2 butir telur, dan terakhir cokelat bubuk. Apa kau sudah mencatatnya di otakmu?
Ya. Lanjutkan.
Caranya adalah, pecahkan 2 butir telur di dalam mangkuk, lalu aduk menggunakan adukan.
Adukan apa?
Adukan telur.
Bentuknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐢𝐥𝐤 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 🍼 [✓]
Fanfic𝗝𝗔𝗘𝗬𝗢𝗡𝗚 𝗡𝗢𝗧 𝗬𝗢𝗡𝗚𝗝𝗔𝗘 ! "Hiks mau nenen" "Nenen juseyoo~ eung" Mengecup puting merah muda yang berbalut piyama. "Kemari, janji tidak menggigit?" "Umm.. iy-a" "Pinky promise?" "Hum! Pinky promise" ❝ Jung's Family ❞ ✧ ೃ༄ "Jae tidak...