"Jadi?" Tanya Taeyong.
"Um, sebenarnya mommy masih bisa hamil.. kan dulu setelah melahirkan twins kedua mommy sempat stres beberapa saat dan Jae meminta dokter untuk mengatakan bahwa mommy sudah tidak bisa hamil"
"Agar mommy sedikit lebih tenang, benar saja setelah dokter mengatakan itu mommy kembali normal.. um itu kan yang bulan lalu Jae keluar didalam, nah. Jadilah si dia, Jae kelepasan karena selama 19 tahun sudah tidak pernah keluar didalam lagi juga palingan jika keluar didalam menggunakan kondom"
"Sudah.. hanya itu, tidak ada lagi.."
"Mommy mengerti?"
"Hmn, gila."
"..."
"Kau sendiri yang mengatakan 'tidak ingin ada kebohongan diantara kita' tapi kau yang berbohong selama 19 tahun lebih, kau- kau sangat egois!"
"Mian.."
"Kau pikir maaf bisa membayar rasa kecewa ku?!" Bentak Taeyong. Jaehyun hanya menunduk menatap lantai dingin, ia tidak memiliki nyali untuk menatap Taeyong.
"Aku kecewa pada mu tapi tidak pada bayi ku." Lanjut Taeyong.
"Bayi kita" Koreksi Jaehyun.
"Bayi ku"
"Bayi kita. Dia dari sperma Jae! Dan mommy yang mengandung, dia hasil kita berdua."
"..."
"T-tidak boleh seperti itu, dia bayi kita berdua.."
"Bayi ku"
"Bayi kita"
"Bayi ku"
"Bayi kit-"
"Cari pengganti ku!!"
"Ya. Bayi mommy." Pada akhirnya pun Jaehyun yang mengalah dengan bumil.
"Hhh.. hh~"
"Ini minum"
"Minum.."
"Mau lihat hasil lusa lalu?" Tanya Jaehyun sembari mengelus dada Taeyong.
"..."
"Ini"
"Astaga.."
"Eits~ hup, bagaimana perasaan mommy?" Jaehyun menggesekkan hidungnya pada hidung Taeyong yang masih diam karena terkejut.
"Benarkah?"
"Iya mommyyy, mommy sembuh!" Seru Jaehyun.
Taeyong langsung memeluk Jaehyun begitu pun sebaliknya, melupakan kenyataan yang baru saja Jaehyun jelaskan.
: Ayolah mereka tidak akan bisa bertengkar lebih dari sebulan, terutama pada tuan Jung. Karena tingkat ke bucinannya sudah mendarah daging.
"Beritahu anak-anak atau beri mereka kejutan?"
"Kejutan, akhirnyaaaa~" Tutur Taeyong lega.
"Ayo siap-siap dari sekarang, terutama ini yang paling penting" Jaehyun memberikan testpack positif pada Taeyong.
"Hehe.. Jae mau jadi daddy lagi~"
"Mommy senang?"
"Saaaangat senang"
"Karena apa?"
"Hari ini mommy dapat banyak sekali kejutan haha, mommy bisa pulang~" Senyum bangga tidak pudar sedikit pun dari ukiran bibir Taeyong dan Jaehyun.
: Saya akan menjadi bibi kembali dalam fiksi haha, sederhana bibi saja jangan berlebihan.
-
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐢𝐥𝐤 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 🍼 [✓]
Fanfic𝗝𝗔𝗘𝗬𝗢𝗡𝗚 𝗡𝗢𝗧 𝗬𝗢𝗡𝗚𝗝𝗔𝗘 ! "Hiks mau nenen" "Nenen juseyoo~ eung" Mengecup puting merah muda yang berbalut piyama. "Kemari, janji tidak menggigit?" "Umm.. iy-a" "Pinky promise?" "Hum! Pinky promise" ❝ Jung's Family ❞ ✧ ೃ༄ "Jae tidak...