°•START•°
Taeyong dan Jaehyun telah menjadi partner kerja selama hampir delapan tahun. Bohong jika Taeyong tidak menyimpan perasaan khusus pada atasannya itu. Apa yang menghalanginya untuk menyatakan perasaannya bukanlah perbedaan status, hanya saja Taeyong takut, bagaimana jika Jaehyun merasa jijik padanya dan membencinya karena menyukai sesama jenis.
Tetapi hampir setahun yang lalu, seorang pemuda yang muncul entah dari mana, muncul di samping Jaehyun, memeluknya erat dan bermanja-manja dengannya. Anehnya Jaehyun seolah tak terganggu dengan tingkah pemuda itu, dia bahkan tersenyum lembut saat bersama pemuda itu.
Sebenarnya siapa dia?!
Ketika Jaehyun mengatakan bahwa mereka hanya berteman, maka Taeyong menyimpulkan bahwa mereka adalah teman dekat yang mungkin telah lama berpisah.
Namun hal-hal terus berjalan dengan aneh.
Ketika Taeyong menyelidiki tentang Jungwoo, dia tidak bisa menemukan apapun, Jungwoo seolah tidak terdaftar menjadi warga negara di negara manapun, bahkan sidik jarinya pun tidak terindentifikasi.
Apa yang membuat Taeyong juga merasa kesal adalah ketika mereka sedang melakukan perjalanan bisnis ke Busan dan Jaehyun tiba-tiba kembali lebih dahulu karena kabar bahwa Jungwoo terluka.
Jaehyun yang gila kerja tiba-tiba rela meninggalkan pekerjaannya dan tidak ingin melakukan perjalanan bisnis karena tidak mau meninggalkan Jungwoo sendirian.
Apa itu yang di sebut pertemanan?
Taeyong iri pada Jungwoo atas perhatian Jaehyun padanya. Terlihat jelas bahwa Jaehyun menjaga Jungwoo dan merawatnya dengan sepenuh hati sampai-sampai Jaehyun sering melupakan dirinya sendiri.
Setelah Jungwoo bangun, Jaehyun menjadi lebih antusias ketika jam pulang kantor tiba, dan Taeyong tahu bahwa Jungwoo adalah alasan Jaehyun kembali lebih awal dari biasanya.
Rasa iri perlahan-lahan berubah menjadi kecemburuan.
"Aku lebih dulu berada di sampingnya dan akulah yang menemaninya dari awal. Tetapi kenapa kau yang menjadi kekasihnya? Kau yang muncul entah dari mana, kau pikir kau layak mengambil posisiku?" Taeyong bermonolog dengan ekspresi wajah penuh dengki, sambil tangannya mencoret-coret wajah Jungwoo di dalam foto.
Jungwoo memiliki rutinitas yang berulang, untuk itu sangat mudah membuntuti dan mengawasinya, untuk itu Taeyong dapat dengan mudah mencari tahu siapa yang ditemui Jungwoo sebelum dia di rawat di rumah sakit ketika bertransmigrasi untuk pertama kalinya.
Menebak bahwa orang yang ditemui oleh Jungwoo adalah orang-orang yang berhubungan dekat dengannya, Taeyong segera menyelidiki mereka yang bertemu dengan Jungwoo untuk mengetahui lebih banyak tentang pemuda itu.
Dua orang yang ditemui Jungwoo sebelum bertransmigrasi adalah Naeun dan Mijoo. Pertama-tama Taeyong menyelidiki Mijoo, sebab dia yang terlihat lebih akrab dengan Jungwoo, dan dia menemukan hal yang membingungkan, yaitu status kewarganegaraan serta identitas Mijoo yang lainnya, semuanya baru terdaftar dua tahun yang lalu, selebihnya tidak ada data yang dapat ditemukan.
Maka Taeyong berpindah ke target berikutnya.
Sayangnya Taeil sudah lebih dahulu menangani Naeun, dia mengirim Naeun ke tempat terbengkalai di Daegu dan menaruh beberapa orang untuk mengawasinya sehingga butuh waktu sedikit lama bagi Taeyong untuk menemukan Naeun.
Orang-orang yang ditugaskan untuk menjaga Naeun terlalu menganggap remeh tugas yang diamanatkan pada mereka untuk mengawasi Naeun dan lebih banyak bersantai sehingga Taeyong dapat dengan mudah membantu Naeun keluar dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANONIM - Jaewoo
FanfictionPair : Jaehyun Jungwoo Genres: Fantasy, Romance, Drama, boyslove Jaehyun adalah sosok tanpa nama bagi Jungwoo, layaknya anonim. Jungwoo adalah sosok yang menghilang tanpa alasan bagi Jaehyun, layaknya anonim. Layaknya anonim yang tidak diketahui bag...