Lima.

1.3K 184 7
                                    

Ini part terpanjang kayaknya, jangan bosen ya bacanyaa.

Oh ya, soal Mahen yang sempet ngehamilin anak orang, ibu Tania sama ayah Jeff udah tau lah.

Bahkan, Mahen sudah kena pukul sama ayah Jeff, emang nggak dipukul di bagian wajah, tapi lumayan tendangan kaki ayah Jeff bisa bikin punggung Mahen encok sedikit.

Kejadiannya dua hari sebelum Mahen ikut pentas bareng Hera itu. Untung sembuhnya cepet, jadi masih bisa tampil nyanyi bareng Hera dia.

Iyalah, masa udah susah-susah nyogok Galih, terus sia-sia gitu aja karena dipukulin ayah. Gagal acara dia minta maaf nanti.

Dan sekarang, waktu Mahen di Jakarta tinggal tiga hari lagi, hari ini niatnya dia mau ke rumah Hera, minta maaf sama mami dan papi karena udah nyakitin anak gadis mereka, sekalian jenguk Beruangnya yang katanya sakit dari semalem.

______

Al?

Al🐻
Knpa kak?

Gapapa
Blom tidur?
Lgi apa?

Al🐻
Gak lgi apa²
Blom, al gabisa tidur kak
Kakak knpa ga tidur?
Udh lewat tengah mlm

Tdi udh pules sebenernya
Tiba² kebangun, buka hp trus liat kamu msih online
Yaudah ngechat aja
Kamu kenapa gabisa tidur?

Al🐻
Owh, yaudah tidur lgi aja
Al gabisa tidur, hidung al kesumbat
Gabisa nafas😣

Mahen yang baca gemas sekali rasanya, "Pake emot segala, haha..." Gitu katanya.

Aslinya, Hera juga ketar-ketir di kamarnya, "Ngapain pake emot segala, sihhh... Hera tolol, ah." Rutuknya kesal.

Bukan kesal, lebih ke takut Mahen ngiranya dia udah maafin cowok itu. 'Kan aslinya, ya emang udah di maafin, cuma belum mau buka kesempatan aja buat Mahen.

Ya Tuhan...
Pasti makan yang dingin-dingin sebelum tidur, ya?
Terus, gimana?
Udah minum obat belum?

Al🐻
Hehe, iya..
Udah
Tapi gatau nih
Klo tiduran jadi gabisa nafas☹️

Jadi, ya sudah, pagi ini Mahen mau beli bubur ayam kesukaan Hera di depan kompleknya, baru deh jengukin cewek gembul itu.

"Pak Yas.." Panggil Mahen pada satpam rumah Hera.

"Eh, nak Mahen.. Udah lama lho Bapak nggak liat kamu kemari. Ke mana aja?" Tanyanya sambil membukakan pintu gerbang rumah Hera.

"'Kan Mahen kuliah, Pak. Owh ini, buat pak Yas, di makan lho, ya." Kata Mahen sambil menyerahkan satu kantong plastik pada pak Yas.

"Oalah, gitu toh... Pasti di makan dong, hehe.. Makasih ya, nak Mahen.."

"Sama-sama, Mahen masuk ya, Pak."

Pak Yas mengangguk dengan memberikan satu ibu jarinya pada Mahen sambil tersenyum ramah, lalu kembali menutup pintu gerbang setelah mendorong masuk motor Mahen.

B.W.YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang