MILIKKU ; hwandoy

10.2K 338 19
                                    


Happy reading~
I hope you like this  ๑¯◡¯๑
!! Enjoy !!

“ junghwan kami datang ” suara itu mengalun pelan mengisi ruangan sepi tersebut.

Sedangkan yang di panggil langsung menoleh dan mendapati beberapa orang disana, diantaranya ada doyoung, jeongwoo, jungwon, dan Taehyun.

Mereka semua adalah kakak kelasnya, mereka datang karna ingin menjenguk adik kelas mereka so junghwan.

Namun alih alih disambut dengan senyuman junghwan, mereka malah mendapatkan tatapan tajam dan menusuk dari adik kelasnya itu, membuat kernyitan terpampang pada wajah mereka kecuali lelaki bernama Kim doyoung  yang sedang terlihat sibuk menata keranjang buah pada nakas di samping tempat tidur junghwan.

“ junghwan mereka datang untuk menjenguk mu ” ucap doyoung ketika dia selesai dengan keranjang buah.

Tak ada balasan ataupun respon berarti dari junghwan, lelaki bermarga so itu hanya terus berdiam diri dengan pandangan tak lepas dari 3 orang di depannya, membuat yang ditatap merasa kebingungan.

“ kenapa tak menjawab? ” tanya doyoung ketika sedari tadi dirinya menunggu jawaban dari adik kelasnya itu.

Untuk kedua kalinya junghwan tak menjawab membuat doyoung mengernyit tak suka dengan tingkah laku adik kelasnya itu.

“ hey! Aku sedang bertanya padamu so junghwan. ” ucap lelaki bersurai coklat itu penuh penekanan.

Melihat doyoung yang sedikit terpancing dengan kelakuan junghwan, jeongwoo yang berada tepat di samping doyoung dengan perlahan mengusap punggung pria mungil di depannya guna meredahkan amarah yang mungkin saja bisa meledak.

Junghwan melihat itu, dia melihat itu dengan mata kepalanya sendiri. Jelas dan sangat jelas, matanya berkilat marah menatap lelaki berpostur tinggi itu dengan tajam, tangannya mengepal seiring dengan dirinya yang mengeraskan rahangnya.

“ MILIKKU! ” junghwan secara tiba tiba berteriak, lalu dengan cepat menarik doyoung ke arahnya membuat yang ditarik langsung oleng karena tak memiliki pertahanan.

“ kau menariknya terlalu kencang junghwan ” Tegur Taehyun

“ DIA MILIK KU ” junghwan marah, sangat marah, dia dengan wajah merah padam terus berteriak pada mereka bertiga bahwa doyoung adalah miliknya.

“ tenang lah junghwan kami ta— ” ucapan jungwon terpotong

“ MILIKKU! DIA MILIKKU! MILIKKU! ” teriakan junghwan semakin mengencang sampai urat urat yang menonjol itu terpampang jelas pada lehernya, dirinya semakin mempererat pelukannya tanpa membiarkan pemuda manis didekapannya membuka suara.

Dengan terpaksa ketiganya memilih keluar sebelum mereka ditegur karna membuat keributan di kamar tersebut, meninggalkan  doyoung dan junghwan di ruang itu.

Junghwan masih menggumamkan kata 'milikku'  tepat pada telinga doyoung, sambil menggeleng junghwan memeluk kakak kelasnya sangat erat lalu menenggelamkan wajahnya pada cekuk leher milik doyoung, menghirup bau khas milik pemuda manis itu lalu kembali mengatakan

' milikku '

“ tenang lah ” ucap doyoung sambil mengelus punggung lebar junghwan dengan lembut.

“ aku milik mu dan akan selalu menjadi milik mu ” doyoung berucap pelan pada telinga junghwan lalu dengan lembut mengusak kepala yang lebih muda.

Kim doyoung hanya milik  so junghwan

Keduanya berucap, junghwan menatap lekat wajah cantik milik kakak kelasnya, dia tak mengerti seberapa cintanya dia kepada kakak kelasnya itu. Yang dia tau hanyala dia sudah jatuh sangat dalam pada pesona doyoung, dan dia tak akan pernah tau bagaimana kondisinya ketika doyoung suatu saat akan pergi meninggalkan dirinya.

Yang pastinya dia akan selalu dan selamanya mencintai Kim doyoung.

***

Yey selesai~
Ini g tau kepikiran aja cerita kyk gini
Aku harap kalian suka sama yang ini yah
Menurut kalian ini bagus atau engga?
Soalnya ini aku nulis sesuai imajinasi aku hehehe ^^
Btw ada kah yang numpang kapal ini?
Kalo suka mohon kasih vote dan komennya !!
Kita ketemu lagi di cerita selanjutnya ♡

Story-Doyoung HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang