“aduhh takut banget lagi” doyoung menenggelamkan wajahnya pada bantal sedangkan seluruh tubuhnya sudah ditutup oleh selimut tebal.Cukup mudah untuk menebak mengapa anak itu bisa ketakutan seperti itu, hanya ada beberapa alasan antaranya karena menonton film horor ataupun parnoan.
Hal itu sering terjadi apalagi anak yang satu ini hobinya nonton film horor padahal dia itu ga percaya sama hantu tapi akhir-akhir ini setiap selesai nonton horor dia bawaannya parnoan Mulu.
Contohnya sekarang, doyoung parnoan karena dengar suara cicak soalnya katanya suara cicak itu pertanda kuntilanak, doyoung memang anaknya tidak percaya hantu tapi setelah dipikir-pikir rupa kuntilanak itu menyeramkan apalagi di kamarnya sangat sepi.
Doyoung terus meringkuk di dalam selimut setelah usaha tidurnya tidak berhasil, diraih handphone miliknya dan terlihat jam yang sudah menunjukan pukul sepuluh malam namun tanpa ragu doyoung menelepon seseorang.
“halo?"
“kak takut”
“dimana?”
“kosan”
Tuttt..
Panggilan terputus, doyoung masih setia di dalam selimut yang menutup seluruh tubuhnya.
Tak selang beberapa menit pintu kosan miliknya diketuk dan terdengar suara seseorang dari luar sana, tanpa pikir panjang pemuda manis dengan badan terbungkus Hoodie biru tua itu melompat dari kasurnya menuju pintu.
Cklek!
Hug!“kak junkyu..” doyoung memeluk junkyu yang juga membalas memeluknya.
“takut kenapa?” junkyu bertanya lembut kini beralih dari pelukan menjadi gendongan, lelaki dengan tubuh tinggi melangkah masuk ke dalam kosan sang pacar.
Doyoung memeluk erat leher junkyu dan menghirup bau maskulin dari kekasih tampannya itu, sebelum menjawab pertanyaan yang diajukan sang pacar.
“itu anu..”
“kenapa sayang? Bilang aja kakak ga bakalan marah” ucap junkyu kini sudah duduk di ranjang dengan doyoung di pangkuannya.
Doyoung melepaskan pelukannya, setelah itu menatap junkyu dan menunduk “takut sama suara cicak, soalnya tadi dobby liat ada yang bilang kalo suara cicak itu tandanya ada kuntilanak” ucapan doyoung mampu membuat junkyu menghembuskan nafasnya.
“maafin tapi dobby telepon soalnya dobby susah tidur ko—
“ya susah tidur karna takut kan sayang?” ucapan junkyu sukses membuat doyoung cengengesan ditempatnya.
“katanya ga percaya hantu kok takut sih?” junkyu berbicara sembari merapikan Surai acak doyoung yang menatapnya kesal “ish kak tapi kan kuntilanak nyeremin”
“iya-iya udah malem ini”
“iyaa dobby jadi ngantuk pas udah ada kak junkyu hehe” doyoung berucap setelah menguap.
Junkyu terkekeh melihat kelakuan doyoung, ada-ada saja kelakuan pacarnya ini menelepon malam-malam membuat junkyu mengendarai motor seperti orang kesetanan dan alasannya takut hanya karena suara cicak. Junkyu tiba-tiba menjadi gemas sekali dengan doyoung yang tengah mengucak-ucak matanya yang mulai memerah dah memberat, tanpa permisi lelaki berbahu bidang itu mengecup seluruh wajah sang pacar yang melongo.
“ish kak kok aku dicium sih?! Liat ini basah semua wajahku” ucap doyoung menunjukan bagian wajahnya yang basah.
Sedangkan junkyu sedang berlagak sok kaget membuat doyoung bertambah kesal melihat wajah tampan sang pacar yang terlihat sok kaget “soalnya kamunya gemesin gimana dong?”
Doyoung menatap sengit junkyu yang terkekeh namun kemudian memeluk lelaki itu “ngantukk”
“yaudah ayo tidur sini”
Doyoung menghampiri junkyu dan tidur dengan lengan junkyu sebagai bantalnya, keduanya berpelukan.
“gak ada hadiah buat kakak gitu?”
“hadiah apa kak?”
“kok jahat sih sama kakak? Tadi kakak kasih kamu banyak kiss kok kamu gak kasih kakak kiss?” junkyu membuat wajah sok protes.
Karena sudah mengantuk dan tidak ingin memperpanjang masalah akhirnya doyoung mengalah “ish iya iyaa”
Cup
Cup
Cup
CupJunkyu tersenyum ketika doyoung tak lupa mengecup bibirnya, sekarang senang sudah hatinya.
“nah sekarang ayo tidur!!” junkyu berseruh senang.
“kakak jangan lupa elusin kepala dobby yah” doyoung mendongkak dan menuntun tangan besar junkyu ke atas kepalanya.
“iya sayang iyaaa”
***
Xixixiixi kapal ini gemes juga>.<
Jangan lupa votmen!!
Komen yang banyak mwehehehe pote juga!
Pokoknya lovtt buat kalian!
KAMU SEDANG MEMBACA
Story-Doyoung Harem
De TodoOneshoot / twoshoot Doyoung x all ⚠️☞ !! BxB !! ⚠️☞ Doyoung sub ⚠️☞ Genre : Random ⚠️☞ Tidak berkaitan sama sekali dengan dunia nyata