prank ; kyubby

2.1K 190 15
                                    


“haloooo guys!! Kembali lagi bersama aku doyoung MPJ ⟨doyoung Manis Punya Junkyu⟩!!” doyoung bersuara menyapa setelah kamera menyala dan merekam dirinya, hari ini pemuda manis itu akan menyiapkan sesuatu yang menarik untuk para penggemar di YouTube nya.

“jadi hari ini aku mau prank kak junkyuuu!!! Nah karen aku ga mau bikin kalian mati penasaran makanya kita langsung nyembunyiin kamera dulu” setelahnya doyoung menyembunyikan kamera di dekat ruang tv.

Tentu doyoung tau tempat favorit junkyu, di jam-jam seperti ini pacarnya itu senang sekali menonton tv. Tak berselang lama junkyu datang dan mendudukkan dirinya pada sofa dan mulai menyalakan tv memutar acara kesukaannya.

Ting!
Ting!
Ting!

Ponsel junkyu terus berbunyi menandakan banyak sekali notifikasi entah dari siapa, mencoba abai namun kini suara notifikasi itu semakin menjadi-jadi membuat junkyu emosi bukan main “asu banget gangguin acara nonton tv gua” umpatnya dalam hati.

Junkyu meraih hpnya melihat berbagai macam notifikasi dari teman perempuannya dan dari nomor asing. Sementara itu doyoung tengah mengamati junkyu dari jarak tak jauh, mukanya ditekuk ketika mengetahui kekasihnya itu mendapat banyak pesan dan panggilan dari perempuan diluar sana.

Doyoung tentu tau banyak yang naksir junkyu, pacarnya kan ganteng, kaya, pinter, bucin lagi jadi kalo banyak yang naksir sih doyoung maklumin deh. Kini pemuda itu melangkah ke arah junkyu dengan ekspresi di buat sesuram mungkin.

“ga usah bohong kak, aku udah tau semuanya dan sekarang ayo kita putus” ucapan doyoung membuat junkyu mendongkak dengan tatapan kaget, bingung, dan tidak terima secara bersamaan.

“mampus ini doyoung pasti tau kalo gua dichat cewe-cewe ini”

Junkyu memberikan handphone nya ke tangan doyoung yang sedang menatapnya dengan wajah lesu “aku ga pernah bohong sama kamu yah bby, kalo kamu ga percaya itu kamu bisa cek hp aku, kamu bisa bales semua pesan sesuaka hati kamu” junkyu meraih tangan doyoung menaruh handphone nya.

“aku udah ga mau lagi kak, aku cuman mau kita put—

“kamu bisa sita handphone aku selama yang kamu mau” junkyu menyela ucapan doyoung, kepalanya panas ketika mendengar kata 'putus' yang keluar dari bibir simanis.

“aku tetep ma—

“jangan kayak gini bisa? Aku ga tau salah aku apa, tiba-tiba kamu Dateng terus minta putus! Coba bilang salah aku dimana?” junkyu menatap doyoung tajam sedikit tersulut emosi dengan kelakuan kesayangannya itu.

“aku cinta mati sama kamu! Kalo bisa setelah kita putus aku bakalan bunuh dir—

Puk!

Mulut junkyu dipukul pelan oleh doyoung “sembarangan aja kalo ngomong!” doyoung berucap sok galak.

Junkyu tak menjawab karena masih bingung dengan perubahan sikap kekasihnya ini sedangkan doyoung ingin tertawa terbahak-bahak melihat wajah junkyu yang kelewat lucu.

Doyoung memeluk erat tubuh junkyu “prank!!!” seruhnya lantang membuat junkyu bertambah bingung.

“jadi tadi? Cuman prank? Kamu ga bener-bener pengen putus dari aku kan sayang?” doyoung mengangguk sembari tersenyum.

“nakal banget pacar kakak! Udah berani ngeprank-ngeprank” ucap junkyu menoyor pelan kepala doyoung.

“hehe maapin yah” doyoung kembali menerjang tubuh junkyu dengan pelukan.

Doyoung mengalungkan tangannya pada leher junkyu ketika kekasih koalanya itu menggendong dirinya, dengan cepat doyoung mencium kedua pipi junkyu karena merasa bersalah setelah mengelabui koala tampannya.

“kakak sih mau bundir segala! Gaboleh tau bicara kayak gituu”

“kan gara-gara kamu yang kekeuh pengen putus sama kakak!”

“iya-iya dobby minta maaf, ayo kita ke kamera” doyoung menunjukan tempat kamera tersembunyi yang sedang merekam segala kegiatan mereka saat itu.

Junkyu melangkah dengan doyoung di gendongannya mendekati tempat kamera, doyoung meraih kamera dan merekam mereka berdua dengan posisi mereka yang masih sama.

“oke guys Prank kali ini berhasil yeyy!” doyoung berbicara dan berseru hebo didepan kamera sedangkan junkyu hanya tersenyum tipis.

“gimana pendapat kalian soal prank ini? Tulis dikomentar yahh! Jangan lupa like dan subscribe jugaaa!! Bye byeee” selesai berbicara doyoung mematikan kameranya setelah itu menerjang junkyu dengan kecupan di seluruh wajah tampannya.

Bisa dibilang doyoung malu jika mengecup seluruh wajah junkyu di depan kamera.

“maafin dobby hehe” ucap doyoung setelah mengecup kembali bibir junkyu.

“lagi dong” junkyu berucap memajukan bibirnya menggoda doyoung yang sudah menyembunyikan wajahnya yang memerah di leher junkyu.

“kak junkyuu~”

“becanda sayang, tapi kalo mau yah silahkan cium lagi”

***

JIAKHH selesai~
Ini sesuai request nya : JustinPark04 
Maaf kalo tidak sesuai ekspektasi anda 😖
Aku juga mau bilang mungkin untuk kedepannya aku bakalan jarang up soalnya mau sekolah dan pasti tugasnya juga banyak, tapi doain semoga aja aku bisa sempatin waktu biar bisa up♡

Pokoknya jangan kangen aku bye-bye
(´∩。• ᵕ •。∩')

Story-Doyoung HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang