perkara traktiran? ; harubby

2.2K 202 12
                                    


Mata Haruto Sedaritadi tak bisa diam, dirinya terus mencuri-curi pandang pada seseorang yang duduk tak jauh darinya.

Hingga pemuda jangkung itu berdiri secara tiba-tiba membuat 11 orang yang berada bersamanya menautkan alis mereka karena bingung dengan pergerakan tiba-tiba pemuda Jepang itu.

“kenapa haruto?” saut hyunsuk selaku ketua bertanya.

“aku ingin bilang sesuatu” jedanya sebelum kembali bersuara. “mengenai perkataan jaehyuk hyung kemarin”

“hah? Aku? Apa yang aku katakan?” ucap jaehyuk merasa bingung.

Haruto menghela nafasnya “tentang aku dan doyoung” ucap pemuda Jepang itu membuat semua kepala disana mengangguk otomatis karena paham tujuan haruto.

“jadi? Kau ingin mengajak doyoung berfoto dibalik kamera dan tanpa rekayasa?” ucap jaehyuk dengan senyuman meremehkan membuat haruto mendelik kesal.

“ya! Memang itu tujuanku!” haruto bersuara yakin membuat semuanya berdecak tak percaya.

“kalo begitu ayo kalian berfoto di depan kami semua.” jaehyuk kembali duduk sambil melipat tangan.

Haruto berjalan ke arah doyoung yang tengah duduk diapit oleh hyunsuk dan mashiho, tangan kecil doyoung digenggam oleh tangan besar haruto. Haruto menuntun doyoung agar ke depan menghadap semua anggota yang tengah duduk sambil menatap mereka.

Dengan cepat haruto merogoh saku dan mengambil benda pipih canggih miliknya lalu membuka kamera, tangan besar miliknya bergerak merangkul pinggang doyoung membuat pemuda kelahiran Desember itu berdempetan dengannya.

Doyoung tertegun saat pipinya sedikit bertubrukan dengan dada bilang haruto.

“ayo lihat ke kamera dan tersenyum manis doyoung” bisik haruto pelan tepat di telinga doyoung membuat pemuda itu meremang di tempat.

Doyoung tersenyum manis dengan tangan berpose membuat bentuk setengah hati begitupun  tangan haruto yang membentuk setengah hati lalu disatukan dengan milik doyoung.

<Seperti itu pose tangannya>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

<Seperti itu pose tangannya>

Cekrek!

Haruto mengambil gambar lalu tersenyum puas dengan hasilnya. Mata tajam miliknya menatap jaehyuk yang tersenyum ditempatnya.

“bagaimana jaehyuk hyung?”

“baiklah aku akan menepati janjiku, akan ku traktir kau dan doyoung mie!” ucap jaehyuk membuat haruto bersorak girang.

“jika aku melakukan lebih dari ini apakah ada tambahan? Seperti sekaleng cola?” ucap haruto tiba tiba mengudang tatapan aneh dari jaehyuk namun lelaki itu tetap menganggukkan kepalanya dan berkata “mungkin?”

Dengan bersemangat haruto menggendong doyoung setelah itu mencium kedua pipi bulat doyoung membuat semua disana membulatkan mata tak percaya termasuk doyoung yang masih di gendongan haruto.

“h..haruto? Apa yang kau lakukan?” tanya doyoung pelan membuat haruto menatap manik bulat lucu yang tengah mengerjap itu dengan gemas.

“aku tidak tau apa yang sedang aku lakukan sekarang, yang paling penting aku melakukan ini bukan untuk mendapatkan traktiran semangkuk mie ataupun sekaleng cola tapi untuk menyentuhmu di depan mereka sayang” bisik haruto dengan senyuman merekah.

***

Entah apa yang sy tulis ini! Pokoknya ini terinspirasi dari jaehyuk yang bilang kalo haruto sama doyoung bisa foto berdua tanpa harus akting bakalan dia traktir mie!

Pokoknya gitu lah
Jan lupa votmen kawan-kawan.

Story-Doyoung HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang