direbutin ; hajeonghwanbby

3.3K 208 6
                                    


Doyoung melangkah keluar kamar yang ditempatinya bersama junghwan ketika dirasa penampilannya sudah pas untuknya.

Badan ramping dibaluti Hoodie biru muda bergambar kelinci lucu yang tengah memegang sebuah wortel tak lupa celana jeans yang membaluti kaki ramping nan mulus milik doyoung serta sepasang sepatu putih hadiah dari hyunsuk untuknya turut dia pakai, sebagai pelengkap doyoung juga membawa sebuah tas kecil.

Wajahnya dia poles dengan make-up tipis dan tak lupa memakai pelembab bibir, rambutnya sudah ditata sedemikian rupa sesuai keinginannya sendiri. Doyoung memandang penampilannya di kaca kemudian tersenyum manis “sempurna kim” serunya bangga kemudian melangkah keluar kamar.

“aku ingin ke taman bermain, siapa yang ingin ikut?” doyoung bertanya pada 11 sahabat segrubnya yang tengah menonton tv—err mungkin hanya beberapa karena dilihat sebagain lainnya sibuk dengan kegiatannya seperti yedam, hyunsuk, dan Yoshi yang tengah sibuk dengan hp mereka. Jihoon, mashiho, jaehyuk yang masih menonton tv. Asahi  yang sedang menatap haruto dan jeongwoo yang setia adu bacot, junghwan yang sibuk dengan Donatnya, dan terakhir ada junkyu yang sedang terlelap pada sofa dikondisi yang bising seperti itu.

Kemudian semuanya terdiam ketika si manis melontarkan pertanyaan, semua atensi menatap ke arah doyoung yang sudah terlihat rapi dan manis.

“gua ikut!” saut junghwan, jeongwoo, haruto.

“dih apaan ikut-ikutan anjing” umpat haruto kesal menatap jeongwoo dan junghwan yang mengerutkan keningnya.

“tai lu bacot bener” saut jeongwoo berlalu mnghampiri doyoung lalu merangkul pundak sempit itu.

Junghwan juga tak mau kalah dirinya berdiri menyusul jeongwoo setelah mendorong tubuh tinggi haruto yang menghalangi jalannya “ayo kak, gua temenin dah” tutur junghwan berdiri tepat di depan doyoung membuat haruto yang dibelakang sana jengkel setengah mati karena tidak bisa melihat si manis yang ditutupi oleh tubuh besar junghwan.

“heh bocil minggir lu, halangin aja! gua geprek juga lu lama lama” sambar haruto kini mendorong tubuh junghwan dengan brutal kemudian tersenyum manis ke arah doyoung yang masih menatap mereka dengan tatapan jengah.

“heh jangan ribut-ribut kalian!!” tegur hyunsuk yang sedari tadi juga terganggu dengan kebisingan yang dibuat hajeonghwan “dobby mau ke taman main? Kakak gak ikut gapapa? Soalnya kakak lagi ada tugas, dan buat kalian bertiga kalo mau ikut jangan nyusahin dobby! Awas aja” hyunsuk berucap membuat doyoung dan ketiga orang lainnya mengacungkan jempol lalu mulai beranjak dari sana.

***

Mereka sudah sampai ke taman bermain, bisa dilihat lumayan banyak anak-anak disana ditambah lagi ada beberapa penjual permen, ice cream, balon dan lainnya membuat doyoung bersemangat sendiri.

“ih ayo main itu”

“ayo rutoo sedikit lagiii!!”

“jeongwoo yang fokus biar kita menang”

“wawan itu bolanya gk masuk-masuk”

“dobby mau naik kuda lumping itu loh”

“beli jajan itu yuk”

Ke-empatnya kecapekan sendiri setelah menjelajahi hampir seluruh permainan yang ada, doyoung nampak menenteng boneka boneka lucu hasil ketiga adik tak sedarah nya itu memenangkan permainan yang mereka mainkan.

“huh haus” keluh doyoung setelah duduk disusul ketiga tiang lainnya.

“oy jeongwoo beli minum sono, nih uang” ucap haruto memberikan selembar uang untuk jeongwoo.

Story-Doyoung HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang