Rumah hantu ; sahidoy

2.3K 207 14
                                    


“ WOI LU MAU IKUT GUA GA? ” teriak junkyu dengan badan yang sudah dibaluti pakaian rapi, nampaknya dia sudah bersiap siap untuk pergi ke luar.

“ CAILAH BANG GA USAH NGEGAS JUGA, KAGET GUA GA SALAH APA APA DI TERIAKIN ”  balas doyoung yang terlihat sedang tidur di sofa ruang tv dengan sama ngegasnya.

“ SAMA AJA— ”

“ heh stop ribut ribut mau bunda masak juga buat hidangan malam ini? ” itu bunda Lisa yang lagi masak di dapur, capek tuh dia sering bat liat anak anaknya yang ngegas setiap harinya.

IYA BUNDA ” saut keduanya agak teriak biar bunda mereka dengar.

“ yaudah kelinci galak lu mau ikut sama gua kagak? ” tanya junkyu

“ kemana emang bang? Kalo sama pacar lu ogah gua, entar jadi nyamuk ” ucap doyoung membuat junkyu merotasikan matanya malas.

“ makanya cepetan cari pawang elah, ini mau jalan jalan sekaligus main juga. Eehh ada pacar gua tapi ada temennya juga jadi lu ga bakalan jadi nyamuk okeh ” jelas junkyu.

“ jangan pulang kemaleman entar uang jajan kalian bunda potong, Ajun juga jagain dobby. Pokoknya kalian berdua hati hati  mainnya, pulangnya juga ” oceh sang bunda dari dalam dapur.

“ iya bundaa ” 

***

Doyoung sedari tadi menggerutu dan merutuki dirinya yang menyetujui ajakan sang Abang, yah kalian pikir sendiri sekarang abangnya lagi berduaan sama pacarnya mana mesra mesraan, terus temennya pacar Abang yang abangnya maksud itu dari tadi diam.

BENER BENER DIAM! KAYAK PATUNG! dia juga gak keluarin ekspresi apapun, cuman datar doang wajahnya. Doyoung kan jadi canggung gini, mana dia ga suka lagi canggung canggungan.

“ BANG DAH BERHENTI MESRA MESRAAN NYA MENDING KITA MAIN AJE ” ucap doyoung ngegas membuat beberapa orang melirik ke arahnya, dia mah masa bodo yang penting ga canggung gini.

“ DIH— ”

“ UDAH JAN BANYAK BACOT BANG, ayo ayo kita main ” ucap doyoung membekap mulut junkyu dengan emosi.

“ LOH GUA MA— ” ucapan junkyu terpotong kala pacarnya mengelus pelan pundaknya lalu berkata lembut.

“ kita main dulu, kamu kan ngajak adek kamu kesini biar main. Kalo dia main sendiri terus hilang gimana? ” ucap mashiho, pacar junkyu.

“ iya sayang iyaa, yaudah ayo main ” ucap junkyu pasrah lalu melenggang pergi meninggalkan doyoung dan teman yang belum doyoung ketahui namanya.

Doyoung lantas sedikit berlari mengikuti langkah junkyu juga mashiho dengan terburu buru, takut dia tadi di tatap temennya mashiho kek mau di ngab aja, mending lari menyelamatkan diri.

“ nah ini aja ga yank? ” ucap junkyu ketika sampai di depan rumah hantu.

“ emmm iya deh, udah lama gak main di rumah hantu ” balas mashiho menganggukkan kepalanya.

“ lu Doy? Takut yahh YAHAHAHAHAHA ” junkyu tertawa mengejek membuat doyoung menatap sang Abang yang berbeda 2 tahun dengannya itu dengan penuh emosi.

“ gua ikut !! Gua berani gini, lu kan biasanya penakut bang ” balas doyoung kembali mengejek.

“ enggak yah, kalo ada ayang mashi di samping gua, Setan pun gua lawan ” ucap junkyu membuat mashiho tersipu dan doyoung mual.

“ nyeh nyeh banyak bacot mending langsung masuk aja ” ucap junkyu kembali.

“ Asahi lu juga ikut kan? ” tanya junkyu pada seseorang yang sedari tadi diam.

Story-Doyoung HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang