“ lu kenapa sih njir ? Kesambet apaan? ” ucap jeongwoo yang terheran heran dengan sikap salah satu sahabatnya.
“ kalo mau donat bilang aja, gw hari ini lagi baik jadi bagi bagi donat ” ucap junghwan menunjukan beberapa potongan donat yang dia bawa dari rumah.
Tak!
“ eh anj donat setengah bolong ” latah junghwan ketika seseorang memukul kepalanya.
“ anj emang si haruto, kepala gw sakit nih ” sungut junghwan kembali menatap sang pelaku yang sedang memandang nya malas.
“ ya Lo waras dikit njir ini si Doy lagi kek orang kesambet setan malah lu tawarin donat. Eh btw bagi satu ke gw dong ” ujung ujungnya tetep sama. Junghwan menatap malas wajah haruto yang kelihatan watados lalu memberikan satu donat dengan ogah ogahan.
“ eh satu juga dong buat gw, jahat bat lu berdua makan ga bagi bagi sama gw ” jeongwoo langsung mengambil satu donat yang membuat junghwan mendelik.
“ Doy udahlah Jan kek gini njir, emang lu kek gini gara gara kita? Jadi lu ngediemin kita gitu? ” tanya haruto setelah selesai mengunyah.
Doyoung menggelengkan kepalanya. Tubuhnya masih setia membelakangi ke3 temannya dengan wajah yg dibenamkan didalam lipatan tangan.
“ nah kalo bukan karna kita setidaknya Jan diemin kita kek gini, lu cerita aje sebab penyebab apa yang ngebuat lu Ampe kek gini ” ucap jeongwoo diangguki junghwan dan haruto.
Doyoung mengangkat kepalanya, terlihat jelas matanya yang mengkilap karena berkaca kaca dengan beberapa jejak air mata di pipinya. Ketiga sahabatnya tentu kaget, ngeliat Doy nangis itu jarang bat!
“ LAH LAH LAH LU NANGIS DOY??!! ” junghwan bertanya panik
“ EMANG NANGIS BEGO! ” balas haruto ngegas
“ Doy gile, lu nangis kenapa njir?? ” tanya jeongwoo yang masih bisa mengontrol kewarasannya di saat saat genting seperti ini, meskipun biasanya dia yg paling ga waras.
Doyoung mencebik, tangannya langsung mengambil donat milik junghwan yang tersisa satu lalu memakannya dengan penuh emosi.
“ donat gua... ”
“ gue galo ” ucap doyoung setelah menelan habis donat milik sahabatnya.
“ gue tadi liat kak yedam sama salah satu siswi lagi jalan berduaan sambil pegangan tangan, MANA SISWINYA CANTIK, MANIS, LUCU, IMUT.. ” ucap doyoung mendramatisi, membuat seolah seolah dirinya adalah makhluk paling tersakiti didunia.
“ yeehhh kan emang kak yedam gitu orangnya, dia baik ke semua orang. Jadi ga heran lagi gue mah ” ucap junghwan
“ TAPI HATI MUNGIEL DOY INI SANGAT SAKITT, menyukai di dalam diam itu menyakitkan kawan ! Asal kalian tau ” kini lebih dramatis lagi membuat ke3 sahabatnya merotasikan mata mereka malas.
“ yaa mau gimana lagi, itu resiko Lo kalo sukanya Ama kak yedam. Orangnya friendly, baik, ganteng, diincar dekel kakel, soft. Apalagi lu yg sukanya diem diem ” ucap haruto yang menjadi penasehat handal.
Doyoung membuang nafasnya lelah dengan bahu merosot, wajahnya di buat semenyedikan mungkin.
“ apa gua uncrush aja? ”
Brak!
Pintu kelas yang tadi sedikit tertutup terbuka lebar karena seseorang seperti menendangnya dengan kuat menyebabkan suara yg dihasilkan sangat berisik.
“ HEH JANGAN !! ” ucap sang pelaku yang berada di depan pintu kelas dengan wajah tak terima.
“ ... ” hening menyelimuti ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story-Doyoung Harem
RandomOneshoot / twoshoot Doyoung x all ⚠️☞ !! BxB !! ⚠️☞ Doyoung sub ⚠️☞ Genre : Random ⚠️☞ Tidak berkaitan sama sekali dengan dunia nyata