●●●
"mana ada, daripada dia mas lebih dari apapun."
Itu jawaban Adi tadi malam di jalan yang seharus nya sampai rumah si lelaki dalam waktu lima menit tapi dipersingkat hanya memerlukan tiga menit karena aksi kejar-kejaran. Membuat dengusan geli tercipta lagi pada Aleta pagi ini saat menyiapkan bekal untuk Alta.
"alta anak bunda, udah siap belum?!" sedikit berteriak disini, karena jarak dapur dengan kamar Alta kurang lebih tiga meter.
"udah bunda!" ucap nya riang dari belakang Aleta tiba-tiba.
Yang setelah nya tubuh wanita ramping berbalut dress cantik itu pun berbalik, menghampiri sambil membawa dua kotak bekal dengan isi yang sama.
"aduh-aduh cantik nya anak bunda,I want a kiss ?" tubuh nya sudah berjongkok.
Membuat tawa lucu terdengar dari bibir Alta "okey!"
Pipi Aleta di kecup manis, pagi hari selalu di awali yang manis bukan. Aleta tersenyum lebar setelah mendapat kiss gratis dari sang anak, tubuh nya berdiri membuka tas yang berada di punggung Alta setelah itu, memasukan dua bekal tersebut kedalam.
"ini buat Alta sama Cleo, bilang kalo ini sebagai ucapan makasih Bunda buat papa nya. ya?"
Alta mengangguk lucu, menyisakan Aleta yang sekarang kembali pada urusan nya yaitu mengemas satu baju kedalam ransel nya karena sebagai baju ganti cadangan saat di caffe nanti dan kunci mobil yang berada di meja. Menggandeng halus tangan mungil sang buah hati untuk nya di arahkan keluar rumah yang setelah itu dilanjut masuk ke dalam mobil.
"alta pulang jam berapa hari ini?" sambil memasang satle beat pada tubuh.
"jam tiga bunda"
"waduh sore banget, ada apa tuh?"
Harus seperti ini. Berbicara pada sang anak harus menggunakan intonasi yang riang tapi juga penasaran untuk mencari tau informasi di dalam.
Gigi sudah dimajukan gas pun Aleta pijak pelan-pelan, mobil berjalan meninggalkan pekarangan rumah saat itu.
Alta tersenyum dari duduk, menampilkan gigi cantik yang berjejer disana "aku mau lomba bunda!"
Seketika membolakan mata "eh lomba, lomba apa?"
"lomba ipa biologi, aku wakilin sekolah buat ikut olimpiade ipa bunda!"
Seketika wajah takjub juga bangga tercetak jelas pada Aleta saat itu, matanya fokus menyetir dan melihat ke depan tapi berani sumpah saat ini ia sangat senang mendengar sang anak ternyata mempunyai bakat yang tak terduga di sana.
"wahhh anak bunda hebat sekali. kasih yang terbaik hari ini, jangan ter obsesi dengan juara satu, selalu jujur dan jangan lupa baca doa kalau mau memulai apapun. oke!"
KAMU SEDANG MEMBACA
pulang - vs
Teen Fiction"bunda!" "hm?" "jangan tinggalin ayah lagi" 🥇 #jisoo 🥉 #cp start : 23-10-21. fin : 24-11-21.