●●●
MALAM MINGGU.
Aleta bersiap keluar, sudah memakai setelan dress cantik berwarna hitam dengan tas channel andalan. Mau mengopi sebentar dengan teman lama di dekat alun-alun, soal Alta dia malah sekarang ikut dengan keluarga Bima entah kemana.
Daripada bosan dirumah Aleta mending pergi saja mencari angin, sebetulnya ia sedang melupakan rasa penasaran yang masih mengganjal di hati sejak kemarin. Sudah beberapa kali sejak kemarin sore wanita ini mengirim pesan kepada mantan suami disana namun tetap masih sama karena di read pun tidak bahkan centang dua abu-abu saja tidak ada, hanya centang satu.
Aleta khawatir, sedikit. Tapi mungkin saja si lelaki sedang sibuk, mengingat lagi baru beberapa hari kemarin ia mengirim makanan ke kantor nya karena mendengar ia sedang sibuk dan mendapatkan proyek banyak.
Endikan bahu menjadi awalan, rumah ia kunci dan setelan malam minggu kali ini menjadi sorotan mata.
Aleta sangat cantik hanya dengan memakai dress hitam sederhana dan sepatu hak tinggi yang tak terlalu menjulang. Dalam perjalanan masih sama, hanya suara gas motor dan mobil di luar sana yang sedang menikmati malam minggu.
Memerlukan waktu lima menit yang akhirnya ia telah sampai pada tempat yang di tuju, caffe KOI.
Matanya mengedar setelah masuk kedalam, mencari orang yang ia tuju dari awal sampai kesini. Dan beberapa detik tangan dari ujung ruangan melambai, membuat Aleta tersenyum manis dari sini.
Menghampiri langsung dan disuguhi beberapa teman yang dulu masih ia kenal, ah- sudah lama sekali rasanya.
"mas sehan kenapa ga mesenin aku?"
Sehan terkekeh, menyesap latte nya terlebih dahulu sebelum menjawab "lupa ta, tuh salsa mau pesen gih sekalian"
"iya sini mbak sekalian aja. mau apa?"
"loh ini salsa, waduh ko nambah cantik. udah punya doi apa belum nih?" Aleta menatap kaget seakan ia memang baru pertama kali bertemu teman lama lagi.
Salsa tertawa "udah punya buntut dua malah, mba leta gimana ko kayanya nambah muda banget?"
"alhamdulilah dikasih satu, cantik banget. alesan nambah muda kayanya terlalu seneng ga sih?"
"iya bener nyampe aku ajak awalnya bilang 'aku sibuk, idih!" Sehan tiba-tiba menimpali dari samping.
Aleta menatap sinis "hiiii emang sibuk tau mas, dasar julid."
Semuanya tertawa. Temu kangen pada malam minggu memang mantap, Salsa pun pergi dari sana untuk memesan kopi. Hanya dua menit dan gadis itu telah kembali lagi. Melanjutkan obrolan dengan beberapa orang disana yang masih asik tertawa, ya hari ini Aleta tengah bertemu bersama teman magang nya dulu saat di PT.
KAMU SEDANG MEMBACA
pulang - vs
Teen Fiction"bunda!" "hm?" "jangan tinggalin ayah lagi" 🥇 #jisoo 🥉 #cp start : 23-10-21. fin : 24-11-21.