Setelah mulai merancanakan tuntutannya terhadap Won Shik, Moonbyul setiap hari menguatkan dirinya dan bersiap-siap suatu saat hal ini bocor ke media.
Hal inipun sudah diketahui oleh Da Hee selaku CEO yang menaungi karir aktingnya, walaupun awalnya sempat ragu akhirnya Da Hee mengizinkan Moonbyul melakukan tuntutan terhadap Won Shik.
"Aku dengar kau tidak mengambil beberapa pekerjaan untuk beberapa waktu kedepan, ada apa?" Tanya salah satu staff salah satu brand ternama. "Rencananya kami ingin menjadikanmu brand ambassador untuk produk kami"
Moonbyul sedikit tersenyum sebelum membalas"Ada pekerjaan lain yang tidak bisa aku selingi"jawabnya dengan tenang.
"Oh? Jangan-jangan kau akan menikah?"tebaknya.
Moonbyul langsung terkekeh sambil menggeleng"Tidak"jawabnya pelan.
"Bagaimana tidak? Aku juga mendengar desas desus kalau kau pacaran dengan anak seorang pemilik rumah sakit? Huh...dimana ya aku mendengar ini"ucap staff itu menggaruk dagunya mencoba mengingat.
Moonbyul sempat kaget dengan ucapan staff ini, berita itu benar dan membuat aliran darahnya tiba-tiba mengalir deras, bagaimana jika orang tau ia juga sudah punya anak? Bagaimana jika desas desus itu sudah ada hanya saja tidak sampai ketelinganya?
Moonbyul menggelengkan kepalanya dan pamit pada si staff.
⋆┈┈。゚❃ུ۪ ❀ུ۪ ❁ུ۪ ❃ུ۪ ❀ུ۪ ゚。┈┈⋆
Seokjin dengan serius menatap tulisan yang tampil dilayar komputernya, tanpa sadar tangannya menaikkan kacamatanya yang tiba-tiba turun dari hidungnya.
"Kenapa mendadak ada seminar"gerutu Seokjin menyeruput kopi yang sudah dingin tidak tersentuh olehnya sejak tadi.
"Seharusnya aku sudah pu–AUGH!"teriak Seokjin begitu pintunya tiba-tiba didobrak oleh tiga orang.
"Yah!"omelnya memegang dadanya masih syok.
"Kupikir kau sudah pulang"ucap Namjoon masuk kedalam tanpa rasa bersalah dan duduk disofa.
"Lama tidak bertemu Dokter Kim"sapa Sun Hee menunduk dan ikut duduk disebelah Namjoon dengan polos.
"Jin sunbae lama tidak berjumpa" sapa Yoon Gi juga duduk mengapit Sun Hee ditengah.
"Kalian juga ikut seminar?"tanya Seokjin setelah beberapa saat pulih dari rasa kagetnya.
"Mmm, kami baru saja sampai"jawab mereka bertiga kompak.
"Waaahh, ia makin tampan"ucap Namjoon menunjuk Seokjin.
"Tentu saja, di Jangsado tidak ada yang mengurusnya"jawab Sun Hee.
Seokjin terkekeh sambil mengangguk. "Yah bagaimana bisa kalian sampai disini dengan cepat padahal pengumuman seminar baru pagi tadi"
"Huh? Kami sudah diberitahu seminggu yang lalu"jawab Yoon Gi.
Dagu Seokjin jatuh ketanah ketika mendengar hal itu. "Kenapa hanya aku yang diberitahu pagi tadi?"omel pria itu sambil membereskan barang-barangnya untuk bersiap-siap.
"Selagi kami disini, apa kami bisa bertemu dengan Byulyi dan Moon Hee?" Tanya Sun Hee lagi. "Aku hanya bisa melihatnya dari foto, ia tampak sangat menggemaskan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity [ Moonbyul x Jin ]
FanfictionSerendipity : sebuah kebetulan yang indah Update : - Senin 10pm - Rabu 10pm - Jumat 10pm 1 #Jin 19 Des 2021 1 #Seokjin 19 Des 2021 1 #Kimseokjin 19 Des 2021