Announcement !

1.7K 74 15
                                    

Annyeong Yeorobeun 😊
-
-
-
-


Aku datang lagi nih...
Sebenarnya ada Sesuatu hal yang pengen aku informasikan seputar cerita 'HOW POSITION'.

Misalnya cerita ini punya squel apakah masih ada yang berminat?

Aku sudah memikirkan tetang ini. Kemungkinan Squel nya nanti tetap main cast Vee namun ini akan menceritakan perjalanan dia menjadi orang tua tunggal tanpa adanya Flory.

Namun di tengah-tengah kehidupan nya yang gusar. Akan muncul sosok wanita yang di tugaskan untuk membantu dirinya dalam hal mengurus anak. Mungkin awalnya Vee akan menolak atau tidak pernah peduli. Dia tipe lelaki yang amat dingin dan sensitif semenjak Isteri nya, Flory meninggal.

Dia juga tidak pernah berdekatan dengan wanita manapun, Vee cenderung mengunci dirinya sendiri. Dia tulus mengabadikan dirinya untuk sang putri tanpa berfikir bahwa putrinya itu juga membutuhkan kasih sayang seorang ibu.

Semenjak kedatangan wanita itu. Vee sadar bahwa Viera benar-benar membutuhkan seorang ibu. Membuat Vee semakin sedih mengingat Flory yang seharusnya membantu mengurus Viera,pun telah tiada sejak putrinya lahir.

Vee jadi sering bertemu setiap harinya dengan wanita itu, tanpa dia sadari wanita itu semakin menyukainya, bahkan sudah melewati level batas suka.

Wanita itu mulai berusaha menjadi yang terbaik bukan hanya untuk Viera putri Vee saja, akan tetapi dia juga berusaha berubah menjadi yang terbaik untuk Vee tanpa memikirkan konsekuensi yang akan dia alami, karena dia juga terikat dengan sebuah janji.

Janji yang dia rahasiakan dari Vee.

-
-
-

Ya seperti itu kira-kira bayangannya. Gimana menurut kalian, apakah cerita ini di bikin Squel atau cukup sampai sini saja ?

Please aku butuh pendapat kalian 🥺🙏
*
*
*
*
*

Please aku butuh pendapat kalian 🥺🙏*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

From Vee :

Flory apa kabar hari ini ?

Kabarku baik. Aku masih tetap merindukan mu. Aku juga menjaga putri kita dengan semaksimal mungkin.

Kau tenang saja, dia tumbuh begitu cepat, dia sangat cantik, sama seperti dirimu ...

Aku tidak tau ingin menyampaikan apa lagi...

Yang pastinya, aku sangat merindukanmu, aku ingin memelukmu.

Ah...rasanya ini sangat berat, tapi aku akan mendoakan yang terbaik untuk mu isteri ku..

I love you ...and I Really Miss You 💜

and I Really Miss You 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
' HOW POSITION ' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang