3

377 41 1
                                    

Kejadian di perpustakaan kemarin sukses membuat taehyung susah tidur semalaman.

Rasanya dewa keberuntungan datang menghampiri begitu melihat orang yang ada di sebelahnya adalah jimin.

Senyum jimin sore itu begitu melekat dipikirannya.

Apalagi setelah taehyung selesai mengambilkan buku untuk jimin, sang gebetan menanyakan namanya.

"N-nama gue taehyung"

"Gue jimin, makasih ya taehyung udah diambilin bukunya" senyum mata bulan sabitnya terpampang

"Lo gakapapa? Mukanya merah banget, gak demam kan?" Jimin memegang bahunya refleks

"G-gakpapa kok. Gue baik baik aja. Hati gue yang enggak"

"Ha? Gimana?" Jimin nampaknya agak bingung.

"Gue duluan ya jimin. Sampe ketemu lagi" lalu taehyung berlari dengan jurus kecepatan angin topan.

Meski agak sedikit konyol dan memalukan, tapi taehyung senang bisa melihat jimin dan sedekat itu dengannya.

"Te, gue mau ke seokjin nih jam istirahat, lo ikut gak?" Tanya jungkook di sela sela jam belajar yang sebentar lagi akan selesai

"Nanti gue jadi nyamuk lo lagi"

"Hahaha, gak lah. Gue juga masih pe-de-ka-te sama seokjin"

Taehyung memutar kedua bola matanya malas, "Ya iya, nanti gue lo cuekin terus gue kaya kambing conge karena gak kenal siapa siapa dikelas itu"

"Kan lo kenal jimin"

"Tapikan belum tentu dia inget gue, lagian aneh gak sih kalo gue samper ke kelasnya terus ajak dia ngobrol?"

"Gak juga, itu mah pikiran lo aja"

"Gak. Gak mau ah. Kenapa harus lo mulu sih yang kesana, seokjin kok gak pernah cariin lu ke kelas ini?"

Jungkook agak lama berpikir, "Yah, pokoknya gue pantang menyerah dapetin seokjin"

"Hadeuh, belom pacaran aja udah jadi bucin"

"Biarin, sirik aja"

Pada akhirnya disini lah taehyung sekarang. Di depan pintu ruang kelas jimin. Sedangkan jungkook ada di dalam, duduk di kursi milik jimin.

"Tuhkan bener, gue cuma jadi nyamuk disini" gumam taehyung

Lalu samar samar terdengar suara Jungkook memanggilnya "Te, masuk yok gue kenalin ke seokjin"

"Males, gue mau balik ke kelas aja"

"Taehyung? tumben kesini, cari siapa?" Ucap jimin yang entah muncul dari mana

"Eh, mm ini nemenin jungkook ketemu seokjin"

"Loh, biasanya juga gak ditemenin"

"Biasa ji, taehyung kan gak ada temen lagi selain gue"

Taehyung menginjak kaki Jungkook "Aduh anak guguk ini ngomong apasih"

"Haha, kalian lucu ya"

"Enggak, gue doang jimin yang lucu, jungkook mah enggak"

"Hadeuhhh sendirinya juga bucin" kata jungkook setengah berbisik

"Diem lo" taehyung menatap jungkook tajam.
"Gue balik ke kelas ya, duluan jimin"

"Lah te, lo mau kemana woy kok balik sih??. Gue nyusul taehyung ya ji, bye" jungkook mengejar taehyung yang sudah mulai menaiki anak tangga.

"Te, etdeh main kabur aja lo"

"Lo jangan suka keceplosan gitu dong. Nanti jimin denger gimana. Malu tau!"

"Iya iya, sorry. Lagian lo juga sih pake flirt segala, kan gue jadi keceplosan" sanggah jungkook.

"Gue kan lagi pe-de-ka-te Jungkook Aditama"

"Buset pake nama lengkap, serem amat"

"Dah diem lo, udah mau masuk nih. Bikin badmood aja" taehyung meninggalkan jungkook dan terus berjalan menuju ruang kelasnya.

"Heh, sensi amat lu kayak anak kucing baru lahir" jungkook tetap mengikutinya sambil berlari kecil

First Dance [VMIN] END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang