Hari minggu adalah hari malas-malasan bagi jimin. Sekarang ia sedang menikmati waktu santainya di sofa sambil rebahan menatap keluar jendela.
Kakaknya mengetuk pintu pelan.
"Ji""Iya kak, masuk aja" jimin menoleh ke arahnya.
"Lagi ngapain? Katanya kemaren mau cerita" Namjoon ikut duduk di sofa sambil menatap adiknya.
"Oh itu .. haha bukan apa apa sih kak" jimin menggaruk tengkuknya, canggung.
"Soal cinta bukan? Haha ayo bahas dong kakak penasaran"
"Ih apasih, kok lebih excited kamu"
Jimin tertawa, melihat wajah kakaknya yang tersenyum penuh arti."Buruan jiiii, kamu kan jarang banget bahas masalah ginian, terakhir kayaknya waktu dulu pdkt sama dika"
"Ih, gak usah disebut namaaa kali kak. Oke.. oke, aku cerita nih..-" jimin mengambil nafas panjang sebelum akhirnya cerita.
"Jadi gini kak, ada anak kelas lain namanya taehyung. Awalnya kita ketemu di perpus, dia bantuin aku ambilin buku, nah sehabis itu kita jadi sering ketemu?
Suatu hari nih kak, dia minta nomorku, yaa aku kasih tuhkan, aku masukin nomorku di hpnya. Terus mau tau gak apa???!" Wajah jimin menahan tawa dan terlihat sangat semangat bercerita."Apa tuh???" Namjoon ikut penasaran.
"Masa nomorku udah kesimpen di hpnya pake nama gebetan. Ya aku kaget dong kak. Terus aku tanya ke dia. Eh ternyata dia malah lebih kaget sambil nutup mulutnya gitu hahaha lucu banget pokoknya mukanya"
jimin tertawa terbahak mengingat bagaimana lucunya wajah taehyung saat itu.
"Haha, yang bener ji??? Astagaaa, malu banget sih pasti dia. Terus, terus gimana??"
"Sayangnya pas itu bel masuk kelas udah bunyi kak, jadinya taehyung langsung kabur ke kelasnya"
"Yah. Gak seru. Padahal aku pengen tau gimana kelanjutannya."
"Tapi serius deh kak, anaknya lucu. Dan point plusnya dia ganteng"
Namjoon menatap wajah jimin yang tersenyum cerah.
"Widih. Kayanya udah naksir nih""Haha, apasih. Tapi lucu aja gak sih kak. Aku masih bingung dia dapet nomorku dari mana"
"Mungkin temennya kali?"
Jimin kemudian langsung teringat Jungkook.
"Oh. Iya bisa jadi sih, dari jungkook kali ya""Nanti tunjukin ke kakak dong orangnya, aku mau liat seberapa ganteng sih gebetan kamu"
"Bukan gebetan ih kakkk" jimin meninju lengan namjoon pelan.
"Apaan, kamu udah kasmaran gitu kayanya"
"Apaan sih kakk, jangan gitu ah aku gamau kepedean"
Namjoon mengacak rambut adiknya "Halahh, yang lagi kasmaran"
"Ihh apasih kak namjoon"
Lalu namjoon menghilang dibalik pintu sambil tersenyum jahil.***
Jungkook sedang menikmati kentang goreng sambil bermain ps di dalam kamar taehyung. Ini sebenarnya sudah ke lima kalinya dia kesini, dan keluarga taehyung sangat hangat. Menerima tamu si anak gembul ini dengan senang hati.
Apalagi ibunya, siap sedia mengeluarkan persediaan di kulkas untuk jungkook.
"Te, gimana lu sama jimin? Udah ada kemajuan kayanya, kemaren juga ngobrol berdua" tanya jungkook di sela-sela bermain ps.
"Gak usah nanyain kisah cinta gue mulu. Lo aja ceritain tuh gimana lo sama seokjin"
"Gue keliatan jelas gak sih kalo suka sama dia te??"
Taehyung mengangguk meski Jungkook tidak melihatnya "Kalo seokjinnya peka dia pasti tau lo naksir dia. Tapi kayaknya dia nggak peka deh"
"Iya kayanya sih gitu. Hah, gue belum ada mood lagi buat bucinin dia, kaya nyamperin ke kelas terus bawelin dia" tangannya menyuapkan kentang goreng ke mulut.
"Nyerah nih jadinya?"
"Sembarangan lo! Jungkook aditama pasti bakal jadian sama Seokjin wardhana"
Taehyung menyentil jidatnya "Halah pede lo. Pasti gue duluan nanti yang jadian sama jimin"
KAMU SEDANG MEMBACA
First Dance [VMIN] END✔️
FanfictionWe've both been waiting so long, for this day to come. Now that its here, let's make it special. Let's make this a night the two of us remember.