[1] Prolog

502 82 14
                                    

Seorang selebriti harus bisa menjaga segala gerak-geriknya. Ada banyak orang yang bisa saja melihatnya melakukan hal aneh.

Yujin merasa lelah, harus terus-terusan bersembunyi dibalik peran lucu dan imut yang telah diskenario-kan agensi kepadanya.

Padahal Yujin adalah orang yang introvert, ia lebih senang untuk membaca buku dibanding harus ngobrol dengan orang lain. Salah dia sendiri karena memilih jalan ini sebagai profesinya. Iya, memang Yujin sendiri yang menginginkan untuk menjadi seorang selebriti, tapi hanya sebagai idol. Bukan seperti sekarang ketika ia harus turun ke dunia akting.

Sejak kedua orang tua Yujin meninggal ketika dia baru saja memasuki bangku SMA, dia terpaksa harus menjadi lebih berani. Yujin seorang anak tunggal, dan harus kehilangan orang tua membuatnya berubah. Yujin yang dulu lebih suka membaca novel, sekarang dia lebih banyak membaca naskah drama yang akan diperankannya. 

Popularitas Yujin yang selalu melecit ketika ia bermain drama, membuatnya makin banyak digemari oleh masyarakat di Korea hingga manca negara. Hampir semua kalangan menyukai Yujin, selain karena parasnya yang menawan, ia juga sangat hebat dalam ber-akting. Semua drama dan film yang dibintanginya selalu booming dan menjadi trending.
__

Yujin debut sebagai seorang idol grup dengan tujuh member dibawah naungan 'Cute Entertaintment'. CRC, nama grup Yujin yang diberikan oleh agensi saat debut. Namun sayang, popularitas grupnya tidak bisa bertahan lama. Sejak debut mereka di tahun 2015 dan setelah Comeback terakhir mereka di tahun 2020, grup mereka terpaksa harus berhenti untuk melakukan kegiatan grup karena banyaknya grup-grup baru yang muncul dan membuat persaingan di dunia musik menjadi sangat keras. Di awal tahun berikutnya, tepatnya Februari 2021 satu anggota grup CRC yaitu Elki yang merupakan member dari China terpaksa harus meninggalkan grup karena permasalahan dengan pihak agensi.

Saat ini, tersisa hanya Yujin seorang diri yang masih bertahan di dunia hiburan. Sedangkan member lainnya tidak bisa melanjutkan karena kejamnya persaingan di industri ini.

Yujin yang terus didukung oleh pihak agensi hingga ia bisa menjadi se-populer sekarang, menjadi sangat menyesal karena member yang lain tidak bisa menjadi seperti dirinya. Yujin merasa seolah-olah agensi hanya memberikan semua tawaran job kepadanya. Sedangkan member lainnya tidak mendapatkan satu pun. Akibat hal itu, Yujin selalu menyalahkan dirinya sendiri karena tidak bisa melindungi karir member lain. Hingga membuat Yujin mengalami Bipolar Disorder, yaitu gangguan mental yang berhubungan dengan perubahan suasana hati yang ekstrim.

Baru sekitar beberapa bulan yang lalu Yujin didiagnosa bipolar disorder oleh psikiater yang menanganinya. Ada saat dimana Yujin bisa merasa sangat senang dan tiba-tiba dalam rentang waktu yang tidak begitu jauh dia bisa menjadi sangat sedih. Hingga yang paling parah ketika sudah berada di fase depresi, Yujin selalu melampiaskannya dengan minuman beralkohol.

*

Caibing baru saja tiba di bandara incheon, ia datang dari Amerika. Di bandara Caibing dijemput oleh temannya Wenzhe, meskipun sudah lama Caibing tidak ke Korea, Wenzhe satu-satunya teman yang ia punya di Korea.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Pretty ManagerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang