nine

6K 432 3
                                    

Kini Akira dan yang lain nya telah bersiap untuk segera pulang. Akira pun telah mengganti rok nya dengan celana. Mereka pun bersama - sama menuju parkiran .

"Gue duluan ya guys "ucap Akira ke arya dkk.

"Yoi lo hati - hati ya ki "ucap arya.

"Iya santai aja ".ucap ara.

Ara pun mulai menyalakan motor nya dan segera meninggalkan sekolah .

"Lah arya dodol , lo kenapa gak nanyak alamat rumah sama nomor hp dia sih "ucap zul.

"Lah iya gue lupa njir"ucap arya.

"Woi lala bagi gue nomor nya ken " ucap raka.

"Siapa lo yang manggil gue lala "tanya Nakula.

"Lo lah ,"ucap raka.

"Cuma ara yang boleh manggil gue lala lo mah kagak boleh "ucap Nakula.

"Iyain , udah cepetan bagi dong "ucap arya.

Nakula pun segera memberikan nomor ara ke trio gesrek tersebut.

"Thank's" ucap arya dkk .

Kini Akira berhenti di salah satu taman yang tidak jauh dari rumah nya. Ia malas mau pulang ke rumah karena mama nya pasti masih berada di cafe.

Akira berjalan mencari bangku yang kosong namun sebelum itu ia membeli 5 ice cream untuk di makan. Akira memang penggila ice cream .

"Bang beli  ice cream vanila 2, coklat 2 , sama strawberry  1 ya ".

"Ini neng total nya 50 ribu ya "ucap si penjual.

"Ouh oke makasih ya bang "ucap Akira lalu pergi .

Akira duduk di salah satu kursi yang menghadap ke danau buatan. Di kursi tersebut ia tidak sendiri melainkan bersama seorang anak laki - laki yang masih smp .

Nyaman juga duduk disini .batin Akira.

Saat Akira sedang menikmati ice cream nya tiba - tiba ada seorang anak kecil yang berumur 2 tahun  datang menghampiri nya.

"Tatak intak ( kakak minta )"ucap anak tersebut .

"Enak aja lo minta , beli sono , suruh emak lo beli gue aja beli kagak minta sama abang yang jual "ucap Akira.

"Tatak eyit ( kakak pelit ) ".ucap anak itu pergi sambil membawa 1 ice cream cokelat milik Akira.

"Dih kurang ajar tuh bocah masih kecil udah berani nyolong ".ucap akira

"Dia gak nyolong kak , kan tadi dia udah minta izin buat minta sama kakak "ucap anak laki - laki yang ada di sebelah nya .

"Ck gue kan gak ngasih tuh anak main bawa kabur ice cream gue aja ".

"Udah lah ikhlasin aja kak , lagian masih ada 3 lagi kan ".

"Hufff iya ,lo mau gak ".tawar Akira.

"Ikhlas gak nih , anak itu gak di kasih koo gue di kasih ".

"Gue ikhlas , hati gue mengatakan kalau lo lagi sedih jadi nih makan ice cream biar mood lo balik lagi "ucap Akira.

"Thank's kak "ucap anak itu.

"Btw kenalin nama gue Akira ".

"Gue Damian "ucap anak itu .

"Kak gue mau ngomong tapi lo jangan marah ya "tanya Damian .

"Mau ngomong apaan "tanya Akira.

"Muka lo kok mirip ya sama bokap gue , trus juga mirip abang gue "ucap Damian.

"Kagak elah muka gue mirip emak gue ,lagian  gue aja kagak kenal sama abang and juga bapak lo ".ucap Akira.

"Kan gue bilang jangan marah kak "

"Ouh iya gue lupa , emm lo kok disini gak pulang "tanya Akira.

"Gue males mau pulang di rumah gue bosen in tiap hari ada aja yang berantem "ucap Damian.

"Curhat lo "tanya Akira.

"Sedikit ".

"Lo gak takut ,orang tua lo marah ".

"Gak udah biasa gue mah , ini aja gue harus nyiapin diri karena bolos bimbel , gue bosen hidup di keluarga gue , keluarga gue menginginkan semua orang untuk menjadi sempurna , ada dua orang abang gue yang menentang hal itu dan gue jadi orang ketiga yang bakal menentang itu , gue gak mau ngelakuin hal yang gak gue suka ".

"Yang lo lakuin bener kok lo harus ngelakuin hal yang lo suka dan seharusnya orang tua lo mendukung kemauan lo selagi itu hal baik , btw lo bimbel apaan "tanya Akira.

"Gue bimbel bahasa inggris sama matematika kak soalnya gue selalu remedial di mata pelajaran itu ".

"Ouh gampang itu mah , sini gue kasih lo cara agar belajar lo menyenangkan ".

"Emang bisa kak "tanya Damian.

"Bisa dong , lo bisa nyanyi gak "tanya Akira.

"Bisa dong kak hobi gue itu mah ".

"Yaudah lo hapalin aja dengan cara bernyanyi setiap rumus nya " .

Akira pun mulai menjelaskan beberapa materi yang tidak di ketahui Damian. Mereka jug bernyanyi bersama guna menghafal rumus - rumus dan belajar bahasa inggris yang tidak di kuasai damian.

"Tuh lo bisa kan mudah tangkap juga daya ingat lo, cuma untuk soal latihan lo perlu di asah lagi soalnya masih lumayan banyak juga kesalahan nya "ucap Akira.

"Belajar sama lo enak kak gak cepat bosen , lo mau gak jadi guru bimbel gue "tanya Damian.

"Kagak ".


AKIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang