Yudha si Tengil Manja

781 25 1
                                    

Singkat cerita

Pagi ini Gue dah sampai di ibukota, utk sementara gue tinggal di kontrakan Om gue, om Andri utk istirahat dulu.
Besok pagi gue Akan di Anterin om Andri ke tempat gue kerja.
Gue dpt kerjaan ini juga dari Om gue ini.
Meskipun gue Anak cowok tapi gue terbiasa melakukan hal Apapun dirumah yg gue bisa buat bantu nyokap gue,jadi sedikit banyak gue bisa kerjain pekerjaan rumah,beberes dan yg lainnya.

Hari itu Om gue nganterin gue,dan kita sudah sampai di sebuah gerbang depan sebuah rumah yang menurut gue itu seperti istana mewah bgt rupanya gue aja sampai melongo
Takjub kemegahannya.gak nyangka aja gue bakal masuk kerja di istana ini.
Pak Satpam mengantarkan kami masuk ke dalam untuk menemui sang pemilik istana ini.

Gue gak mau bahas kemewahan dan kemegahan di rumah ini ya kalian bisa bayangkan sendiri Genk

Dari dalam rumah muncul lah seorang Bapak '
Memakai kemeja formal kantoran, berdasi.
Gue tebak kira" umurnya 55 tahun lah.
"Oh ..ini toh nak Ardi ..yg mau kerja disini? Tanya bapak " itu.
Om Andri " iya Pak ,ini Keponakan saya Ardi yg saya ceritakan Waktu itu ke bapak"
" Silahkan , Ayo silahkan duduk " kata pak bos dengan sopan sekali menyambut kedatangan kami.

Om Andri " Ardi ..ini pak bos Hendrawan,beliau adalah Majikan kamu nanti..kamu harus nurut apa aja yg di perintahkan bos ya..,nanti akan di jelaskan apa saja kerjaan kamu disini,tugas Om sudah selesai,om cuma bisa anterin kamu saja, semoga kamu bisa betah dan nyaman kerja di sini.ingat jangan bikin ulah di sini,om harus buru buru karena dah kesiangan mau kerja juga"

Gue " iya om , mksih banyak sudah merepotkan om,gue janji om,akan berusaha untuk bertanggungjawab dan gak akan bikin Om kecewa,om hati hati ..om "
Om gue pun berlalu meninggalkan gue di sini.

Pak bos sudah menjelaskan semua tugas tugas apa aja yg harus gue kerjain.
Bos pun sudah memperkenalkan gue dgn keluarga nya yaitu 2 orang Anaknya yg sangat tampan itu.
" Ardi kenalkan ini Anak " saya , yg pertama ini Sakti dan yg ini anak kedua saya Yudha ..adiknya sakti" kata pak bos.
" Iya pak,halo tuan sakti dan tuan Yudha nama saya Ardi ..saya Asisten baru ...kalau kalian butuh bantuan saya tinggal panggil saya aja " kata gue.
Sakti " panggil Sakti Aja ..gak usah pakai tuan ..oke "
Yudha" iya bener ..Ardi ..gak usah panggil tuan..panggil nama aja..kayanya umur kita gak jauh Beda ..jadi panggil nama aja "
Ardi " kalau gitu saya panggil mas aja ya biar lebih sopan "
Sakti" nah itu lebis bagus tuh " .
Pak bos " Nah ..ini dah siang saya harus ke kantor,saya tinggal dulu ,kalau kamu masih bingung kamu bisa tanya sama Yudha atau sama sakti ya ..Ardi ,tugas utama kamu adalah melayani apa saja yang di perlukan anak saya,kamu paham kan"
Gue " siap pak bos ,saya ngerti "
Pak bos " bagus,saya suka semangat kamu, selamat bekerja ya "

Yudha mengantarkan gue ke kamar gue .

Yudha " ini kamar kamu di, hari ini kamu bisa langsung kerja atau mau istirahat dulu silahkan"
Gue " mksih mas Yudha..saya langsung kerja saja mas,"
Yudha " kamar gue sama sakti ada di lantai atas ,ayo ikut gue ,gue tunjukkin biar kamu gak salah nanti ya "
Gue " iya mas "

Singkat cerita gue dah sebulan ini gue kerja disini,gue seneng karena bos dan Anak nya mereka sangat baik dan bisa menerima gue.

Gue lupa cerita kalau Mama nya sakti dan Yudha ini sudah meninggal 2 tahun yg lalu karena kecelakaan.dan kini mereka hanya tinggal bertiga.

Selain gue disini juga ada pembantu yg lain yaitu bi Siti ..yg bantu " masak dan yg Lainnya juga tapi bi Siti ini kerjanya ..berangkat pagi sore dia pulang.

Hari itu ..Pak bos pergi ke luar kota utk keperluan bisnisnya , bisnisnya itu ada dimana mana ..yah tau sendiri Sultan Genk.
Dia dinas di luar kota biasanya cukup lama kadang sebulan kadang 2 Minggu gak tentu pasti.
Pagi " sekali sudah harus berangkat, mas sakti ikut mengantarkan ke bandara.
Bi Siti hari itu juga gak masuk karena Dia harus merawat suaminya yg sedang sakit.
Jadi gue pun harus mengganti kan tugas Bi siti.
Tiba " terdengar suara memanggil nama gue ,
Yudha " Ardi ...Ardi ...lu dimana ? "
Oh rupanya mas Ardi yg panggil gue .
Gue " saya di dapur mas, ada apa mas Yudha ?"
Yudha" Sini bentar ke kamar gue " ..

PESONA BOS MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang