* Villa ...
Perlahan Yudha membuka Matanya ... kepalanya terasa begitu pusing...Mungkin efek dari obat tidur yg membuat nya tidur hampir 10 jam lamanya.
Dia mencoba untuk mengingat ingat apa yg terjadi pada dirinya.
Tak butuh waktu lama untuk kembali memulihkan kembali ingatannya
Dia berhasil mengingat terakhir sebelum dia tertidur panjang ...waktu itu dia sedang menikmati makan malam romantis bersama Ardi, lalu tiba " saja dia merasakan perutnya mulas dan tiba " juga rasa kantuk melanda hingga dia tertidur pulas." Hemmmm ...Sialan Ardi Ngejebak gue .., kemana dia pergi ? ...bangsat dia gagalin semua rencana gue buat menikmati tubuhnya.." timpal Yudha dalam hati.
Dia berusaha untuk bangun dan terasa badannya sangat lemas tak berdaya, terasa lapar sekali perutnya.
Dia menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan membuang hajatnya.
Setelah itu dia tiba "teringat ..." Sakti " ...
Yudha meraba " saku kantong celananya,untuk mencari kunci pintu kamar yg dia gunakan untuk menyekap sakti, namun tak Juga dia temukan, bahkan dompet nya pun tak ada di kantong nya.
" Bajingan ...Pasti Ardi sudah menolong sakti dan kabur ...Mana dompet gue di bawa lagi ...bisa mati kelaparan gue disini ...Akhhhhh... Anjiiiing..., awas Aja lu Ardi ..Ketemu gue lagi ..Gak bakalan gue kasih Ampun .lu.." Yudha sangat marah ,tangannya mengepal dan menonjok apa saja yg ada di hadapannya saat itu.Dia menuju laci lemari .. mencari cari Hp nya ..dia melihat Hpnya masih ada disana.
" Untung hp gue masih ada ..."pas dia Coba tekan tombol power nya hpnya gak mau menyala.
" Akhhh lowbat lagi ...sial bgt sih gue hari ini ...ini semua gara " Ardi ..keparat ..." Dia segera mengecash hpnya ...
Dia keluar kamar dan menuju dapur untuk mencari " makanan untuk mengganjal perut nya yg keroncongan.
Namun tak ada makanan yg bisa dia makan disana.
Hanya ada sebungkus mie instan tersisa, dia pun tak membuang waktu segera memasak nya dan langsung melahapnya ...saking kelaparan nya dia,setelah kenyang
Lalu dia kembali ke kamarnya untuk mencari cara agar dia bisa kembali pulang ke Jakarta.Dia mencari kontak dalam hpnya ..
Dia mencoba menghubungi temannya
Dika ..yah ..dialah sahabat terdekatnya.
" Tut ..Tut ..Tut ...'
Tak ada jawaban dari Dika.
" Please Dika Angkat telpon gue..Gue butuh bgt bantuan lu ...angkat bodoh ..." Umpat yudha kesal.
Hanya kontak Dika saja yg bisa Yudha hubungi ...dia pun terus menelpon Dika hingga hampir 10 x tak ada respon juga.
Akhirnya dipanggilan terakhir nya di Angkat juga.
" Halo ...siapa nih malem " ganggu orang tidur aja ..? "
" Halo ini gue Yudha ,jam segini dah molor aja lu ..dasar kebo..,temen macam apa lu ...Tega bgt ninggalin gue disini sendiri... Anjiiiing lu .." kata Yudha kesal.
" Eh lu yud ...sory yud ..gue anu ..itu ..eh ..darurat ..ya ..darurat ..gue gak bisa nolak permintaan Ardi ..sory yud " balas Dika agak gelagapan ngadepin Yudha.
" Gue gak mau denger alasanlu tai.., bodo amat gue gak mau tau, sekarang lu jemput gue di villa ...cepetan gak pakai lama ..." Pinta yudha penuh kesal dan marah.
" Iya ..ya ..bawel lu .."Balas Dika penuh rasa malas .
Terpaksa dika pun harus balik lagi ke villa malam itu juga , demi untuk menjaga persahabatan mereka.* Perjalanan Dika menuju villa...
Dika membawa mobilnya dengan kecepatan yg cukup tinggi ..karena dia pun Ingin cepat sampai di Villa dan ingin meminta maaf karena telah meninggalkan sahabatnya ,Yudha begitu saja.
Tiba " saja hp Dika berdering mengagetkan nya yg sedang fokus menyetir, dia otomatis ngerem mendadak ...dan berhenti begitu saja.
Membuat Amarah pengendara mobil di belakangnya ..berkecamuk.
" Dasar bego lu ...ngerem mendadak ...dah bosen hidup lu ...bangsat...bahaya tolol ..." Umpat supir mobil di belakangnya yg hampir saja menabrak bumper belakang mobilnya, sambil berlalu saja meninggalkan nya.
Nampak di layar hp nya panggilan dari nomor tak dikenalnya...
Dika sebenarnya paling malas angkat telpon dari orang yg tak di kenal ya ..
Karena berbunyi terus menerus ...dan takutnya Ada hal penting yang mau di sampaikan.. akhirnya di Angkatlah telpon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONA BOS MUDA
Teen FictionCerita ini fiksi ...Hasil karangan imajinasi gue sendiri tidak disarankan untuk Homopobic. Apabila terdapat kesamaan nama Tokoh dan karakter itu bukan suatu kesengajaan melainkan hanya kebetulan saja . sekali lagi gue ingatin buat yg masih di bawah...