Rasa Apa ini..?

238 7 0
                                    

Ardi pun masuk ke kamarnya
Utk istirahat ..
Ia menjatuhkan badannya ke kasur
Lelah rasanya tetapi ada kegembiraan dalam hatinya.
Namun dalam hati kecilnya ,ia masih merasa penasaran sama ucapan Yudha.
Sebenarnya apa yang yudha tau tentang hubungan nya dengan sakti.

Tiba tiba Suara notif WhatsApp mengagetkan ardi.ada pesan dari seseorang.
Ardi membuka pesan itu dan ternyata itu dari Dika.

" Ardi ...lu jangan mau sama Yudha..
Yudha itu brengsek..dia cuma manfaatin lu doank ..
Mending sama gue aja ..
Gue gak kalah ganteng kan sama dia " Ardi membaca pesan Wa dari Dika.

Ardi kaget dengan pesan dari dika.sambil senyum dan geleng - geleng kepala,Diapun membalas pesannya.

" Dika ..Dika ...kamu itu lucu ya...
Bisa aja kamu ...
Saya masih normal kali...saya suka cewek kok dik ..,gak usah godaain saya , gak mempan " lalu di kirim nya pesan itu ke Dika.

" Gue serius Ardi , ...lu mau kan sama gue ? ..lu tau kan gue terpesona saat gue ketemu dan kenalan waktu itu di rumah yudha? Lu inget kan ..sampai " gue minta no hp lu.." pesan dari Dika selanjutnya..

" Ini orang " pada kenapa dah ...? Kok pada kaya gini sama saya ..,bikin saya tambah pusing aja deh ..udah deh Dika..jangan gangguin saya, saya dah cukup pusing sama Yudha, Dika masih mau nambahin saya pusing juga ..? " Balas Ardi ketus ,dan terheran heran.

Tiba " saja Yudha masuk tanpa ketuk pintu.

" Kebiasaan deh yudha, ketuk pintu dulu kek , main masuk aja,bikin saya kaget aja " kata Ardi kesal.
" Oh ya ...sekaget itu kah ? ,Kirain lu lg tidur ternyata malah main hp ..lagi ngapain lu ...bukannya tidur ..? "
Tanya Yudha.
" Ehh ...gak bisa tidur saya yud ...gak biasa tidur siang ...lagian ini cuma buka wa aja ... Kok " jawab Ardi.
" Lu chatan sama siapa Ar...? Sama sakti ..? Sini hp lu gue mau lihat " yudha merebut hp Ardi dgn paksa.
" Jangan yud ..gue gak chatan sama siapa ' kok , itu nomor temen saya di kampung yud , balikin hp nya sini"Ardi kesal karena hpnya dah ada di tangan yudha.
" Orang suruh tidur kenapa main hp , hp lu gue sita ..salah sendiri gak nurut ...Gak usah mainin hp, dah gak usah ngelawan gue, Ayo keluar kita mau ke hutan sama ke pantai , lu mau ikut atau gue tinggalin sendiri di sini ..." Jawab Yudha.

" Ya ..ya ...yud ...ikutlah ...masa di sini sendiri ...tega lu yud ..." Jawab Ardi kesal.
" Buruan sana keluar dulu ..gue mau ganti baju ..apa lu mau liatin gue disini , eh tapi lu kalau mau di sini Gpp sih " kata Yudha meledek Ardi.
" Gak gak ..gak ..saya keluar aja " kata Ardi sambil membuang muka meninggalkan Yudha.

Mereka sudah berkumpul dan berangkat lah dgn jalan kaki menelusuri hutan di belakang Villa ...
Hutan itu bukan hutan yg menyeramkan seperti perkiraan orang.
Hutan itu hutan lindung yg dikelola pihak pemerintah desa setempat.
Hutan itu sekaligus sebagai obyek wisata hutan suaka di tempat itu.

Hutan itu memang nampak sepi karena memang jarang orang yg tau
Sehingga sepi pengunjung.

Pemandangan sejuk ,segar begitu Asri meskipun cuaca terik tetapi tempat itu tampak teduh , adem karena pepohonan rindang dan tinggi.
Begitu membuat pikiran menjadi fresh ... seolah hidup tak punya beban.
Ardi pun sejenak lupa akan masalah yg sedang dia hadapi belakangan ini.

Hutan itu cukup luas dan rute jalan yg cukup terjal cukup melelahkan mereka sekali kali mereka berhenti sejenak untuk minum menghilangkan rasa haus dan lelah ...

Begitupun Ardi ... keringatnya mulai mengucur deras..dia berhenti karena badannya terasa sangat lelah , sementara yg lain sudah berjalan melanjutkan langkahnya.

Yudha yg tau kalau Ardi jauh di belakang nya,dia segera menyusul nya ...
" Lelet bgt sih lu ...mau lu gue tinggal di sini ...? " Kata Yudha.
" Cape bgt yud ...masih jauh yah ...? Tanya Ardi .
" Lumayan sih setengah kilometer lagi sampai pantai ..."
" Yah masih jauh itu yud ...cape bgt ..., Sory ya kalau saya ngrepotin Yudha..."

Keringat Ardi mengucur deras, Yudha tiba " saja mengambil sapu tangan dari saku celananya,dia langsung menyeka keringat di wajah Ardi dgn sapu tangan itu..

" Masih kuat jalan gak lu ...,Ayo sini naik ke punggung gue biar gue gendong aja lu biar cepet .." tanya Yudha menawarkan utk menggendongnya.

Ardi seketika melongo ...melihat tingkah laku yudha yg menurutnya aneh ..
" Ehhh ..gak usah yud ..saya Gpp ,masih kuat kok , buat jalan .." jawab Ardi menolak tawarannya.
" Ya udah buruan ..ayo kita jalan lagi ,
Nanti kita kesorean ..gak kebagian liat sunset ntar , sini deh tangan lu ..gue rangkul biar jalannya cepet .. ketinggalan jauh kita " jawab Yudha

Sementara Ardi sejenak menatap Yudha, tak sengaja bibirnya melontarkan senyum padanya , dalam hatinya dia berkata" Meski kadang nyebelin ternyata Yudha sosok yg perhatian dan peduli terhadap nya ,kok bisa sih dia perhatian gitu , membuat hatinya sedikit baper terbawa suasana haru.."tentu saja itu hanya berani dia ungkapkan dalam hatinya.

" Kenapa lu ..senyum " gitu ..pakai nglihatin gue lagi ..".Tanya Yudha dengan senyum yg meledek Ardi.
" Eh ..ngga, .. ngga apa apa ..." jawab
Ardi gugup dan salah tingkah.
" Heran lu yah ..sama gue ...?
Kenapa ..? Lu suka ama gue ...? Kalau suka ngomong aja kali ...,gak usah malu " gitu , muka lu memerah tau ..tanya Yudha terus memancing Ardi .
" Hah ...apa ..? Jangan keGRan deh yud ...mang iya ,muka saya merah ..?
Gak usah mancing " deh yud ...Ayo jalan ..."
" Jawab dulu donk ...Jujur deh sama gue , lu suka kan sama gue .? ..,serius gue , gue pengen bgt tau jawaban dari lu ..Ardi ..? Ayo lah ngomong aja gak ada siapa " di sini ...cuma kita berdua
Gak ada yg tau .." Yudha terus memancing Ardi agar dia mau mengungkapkan perasaan nya .

" Saya belum yakin yud sama perasaan saya, dan saya butuh waktu untuk itu...gak bisa jawab sekarang..maaf yud ..." itu yg terucap dari mulut Ardi.

" Ok ..gue gak masalah ...gue bakalan nunggu sampai lu yakin sepenuhnya sama gue ...gue butuh kepastian aja dari lu Ar ..gue gak akan maksa lu utk suka sama gue ...cinta kan memang gak bisa di paksa ..biarin aja rasa itu muncul dgn sendirinya.." jawab Yudha optimis.

Mereka kembali melanjutkan perjalanan dan akhirnya sampailah mereka di ujung hutan itu dan terlihatlah pemandangan yang begitu menakjubkan...bibir pantai itu sudah terlihat dan matahari pun sebentar lagi akan masuk ke peraduannya.

" Kita datang tepat waktu gaes..lihat tuh sunset nya bagus bgt ..." Kata Yudha.
" Ayo kita abadikan momen ini gaes ..Ayo kita foto " jawab Karin dan juga teman yg lain.

Mereka berenam foto bersama...
Tanpa di sadari tangan yudha merangkul pundak Ardi ...
Mereka larut dalam kebersamaan..

Mereka malam ini akan bermalam di tepi pantai ..
Tak lupa mereka menyewa tempat tenda " yg sudah tersedia di sana.

Malam yg sangat indah...

PESONA BOS MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang