*Part sebelumnya
Ardi pun hanyut dalam suasana Haru ...
Dia melihat wajah mas sakti yg nampak begitu merindukan dirinya ..
Memang mereka tidak berjumpa akhir ' ini ..ya wajar saja Sakti merindukan Ardi...Mereka berdua melepas rindu ...
Di dalam Tirai di klinik itu ...*Kelanjutannya...
Setelah mereka bermalam di klinik
Keesokkan harinya kondisi Sakti sudah stabil ...
Setelah di periksa dokter .. Akhirnya mereka di ijinkan pulang.
Tak lupa Ardi lebih dulu sudah membayar semua biaya perawatan Sakti di Klinik itu, tentunya menggunakan ATM milik sakti.
Setelah semua beres ,obat juga sudah di bawanya.
Ardi menelpon Dika Agar mereka bersiap untuk pulang ke Jakarta." Tut ...Tut...Tut ..." Panggilan telpon Ardi tidak di respon Dika.
" Kebiasaan deh Dika...kalau Angkat telpon pasti lama ..Pasti belum pada bangun..nih ...dasar kebo " Kata Ardi kesal.
Setelah berkali kali Ardi terus menelponnya akhirnya Diangkat juga oleh Dika.
" Ya ..halo ..ini siapa ? Ganggu orang tidur aja deh ..."jawab Dika masih dalam keadaan nyawa belum kumpul.
" Ini Ardi ..Dika, Ayo kita balik ke Jakarta sekarang ..kalian siap " Jangan lama lama ..langsung ke klinik ya Ardi tunggu " pinta Ardi.
" Eh lu Ar ..kirain gue siapa ? Mang Bang sakti udah sembuh Ar ? Harus balik sekarang bgt ya ..? Masih ngantuk bgt gue ..Ardi " tanya Dika sambil dia mencoba untuk membuka matanya.
" Ya iyalah Dika..Bangun Woy dah jam berapa ni..? Dasar kebo ..Ayo cepetan siap " Kita harus balik ke Jakarta sekarang.."imbuh Ardi .Ardi pun kesal dan langsung menutup teleponnya.
Setengah jam kemudian Rombongan Mobil mereka sudah datang.
Ardi bersiap membawa barang bawaannya Agar tidak ada yg tertinggal.Ardi menuntun Mas sakti, dengan merangkul kan tangan mas sakti ke bahunya.
" Gue bisa jalan sendiri Ardi, gue dah gak apa " ...dah Gak usah Rangkul gue ..,, kayaknya lu jadi Nyaman ya ..Deket " gue terus" Kata sakti ..sambil meledek Ardi." Mas sakti Gak usah lebay deh ...Apaan coba, saya cuma khawatir Aja sama mas Sakti .." Jawab Ardi sambil melepaskan Tangan Mas sakti dari rangkulannya.
" Gimana bang Sakti, dah Mendingan sakitnya ? ' tanya Dika.
" Gue dah gak apa " , dah sehat nih ..seperti yg lu liat ..dah Ayo jalan ntar keburu jalanan macet" Jawab sakti.
" oke , siap bang sakti .." Imbuh dika.Mereka pun kembali melanjutkan perjalanan ke Jakarta.
Setelah menempuh perjalanan selama
Hampir 5 jam akhirnya mereka sampai juga di depan gerbang rumah bang sakti.
Ardi dan juga sakti turun dari mobil.
Tak lupa juga barang bawaannya." Thanks ya Dika ...kalian pada gak mau mampir dulu..minum dulu Ayo .." kata sakti menawarkan mereka untuk mampir.
" Kita langsung pulang aja Bang, lain kali aja main lagi kesini.." Jawab Dika.
" Makasih ya Dika,Rendy,Rina dan Karin ...Kalian hati hati ya .."Mereka pun akhirnya berpisah.
Rombongan teman" Yudha kembali melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah masing ".Pak Anto membukakan pintu agar mereka Masuk.
" Lho kok Mas sakti bisa sama Ardi , bukannya Ardi sama mas Yudha liburan ..? Terus mas Yudha nya mana ..Ardi ..? " Tanya pak Anto kebingungan.
" Ceritanya Nanti aja pak ,panjang soalnya .. Kasihan mas sakti lagi sakit pak,kita masuk dulu ya pak .." jawab Ardi menghela nafasnya ..panjang ..Berasa malas untuk menceritakan semuanya yg telah terjadi.Akhirnya mereka masuk ke dalam rumah disambut bi Siti.
" Eh kalian sudah pada pulang,lho lho..itu mas Sakti mukanya kenapa ..kok pada penuh luka gitu ? Kalian pada berantem ya , atau kenapa ?" Tanya bi Siti cemas .
" Sakti gak kenapa " bi ,bibi gak usah khawatir gitu,..baik " aja kok .." Jawab sakti singkat.
" Nanti aja bi ceritanya ...sekarang bi Siti tolong buatin bubur Ayam buat sarapan mas sakti bi ...Soalnya dia harus minum obat bi.., biar saya antar mas sakti ke kamar biar bisa istirahat.." kata Ardi.
" Oh gitu ya dah bibi buatin dulu buburnya ya ..bibi tinggal ke dapur dulu ya .." jawab bi Siti.
" Ya bi ..Makasih bi " balas Ardi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONA BOS MUDA
Teen FictionCerita ini fiksi ...Hasil karangan imajinasi gue sendiri tidak disarankan untuk Homopobic. Apabila terdapat kesamaan nama Tokoh dan karakter itu bukan suatu kesengajaan melainkan hanya kebetulan saja . sekali lagi gue ingatin buat yg masih di bawah...