Yudha Masih saja Ngomel dalam kamarnya...
Yudha " Sialan lu ...Ardi ...malah kabur tuh bocah ..kemana dia "
Yudha pun Akhirnya turun menuju
ke meja makan .., perutnya mulai keroncongan.Yudha " bi ..bi Siti ...sini bi ..'
Bi Siti " ..iya mas , ada apa ya, bibi lagi nyuci piring nih mas "
Yudha " si Ardi kemana bi ...sialan tuh bocah ...gue suruh beresin kamar ..malah kabur dia ...kemana dia bi ..?"
Bi siti " si Ardi ... lagi ke pasar dia mas , tadi bibi suruh beli stok keperluan dapur mas ... soalnya dah pd mau abis ...bibi belum sempat , jadi bibi suruh dia mas ke pasar "
Yudha " emang dia tahu bi... emang dia bisa bi ... biasanya jg bibi yg belanja...Awas aja tuh anak kalau bikin ulah ..."
Bi Siti " biar dia belajar mas , jadi kalau sewaktu bibi gak ada kan ..Ardi bisa di Andelin mas .."
Yudha " iya juga sih ...eh bi ..itu nyuci piring nya nanti aja , sekarang bibi beresin kamar Yudha dulu ya bi ...abis ini gue mau lanjut kerjain tugas sekolah bi .."
Bi Siti " baik mas , bibi tinggal dulu mas .."
Yudha " yg rapih ..bi .."Setelah selesai makan Yudha kembali ke kamar , bi Siti juga baru aja kelar beresinnya...
Yudha baru inget kalau dia masang camera pengintai di kamar Abang nya.
Yudha pun mengunci pintu ,lalu ia mencoba membuka laptopnya untuk melihat rekaman camera pengintai itu ..dia penasaran sekali ..
Apakah Ada hal yg mencurigakan yg dilakukan oleh sakti.Alangkah kagetnya dia setelah melihat rekaman dalam kamera pengintai itu ...
Benar saja dugaan nya, kalau ternyata Abangnya ada main dgn Si Ardi.Yudha ,ngomong sendiri "Bangsat juga Abang gue , sialan gue kalah cepat dari dia ...,gak nyangka gue , ...tapi yg bikin gue lebih penasaran lagi ..itu video rekaman apa yg di tonton sakti di hpnya ...? "
Gue gak bisa tinggal diem ...gue harus cari cara ..gimana gue bisa dapetin video di hp itu..."Dia terus berfikir ...dia bergerak mondar mandir gak jelas ..untuk mencari ide ...dan tiba " saja otaknya encer ..dia menemukan ide yg brilian...
Dia pun mulai menjalankan aksinya
Dia akan berpura " sakit
Dan minta tolong Sakti untuk membelikan dia obat di Apotek.Dia pun mengambil hp untuk menelpon nya ...
Yudha " Ayo bang ...Angkat telpon gue bang ,...Angkat dong bang ,..gue tau lu pasti masih ada di kamar ..."
Benar saja ... sakti Angkat telpon Yudha.Sakti " Iya ..yud ..kenapa ?
Yudha " Bang ...sini bang lu ke kamar gue bang ..., Tolongin gue bang ..."
Dengan nada suara yg sengaja dia buat buat seolah dia sedang sakit beneran berhasil membuat sakti kaget dan panik.
Dia juga sudah berpindah rebahan di kasurnya berlindung di bawah selimut tebalnya.
Sakti " lu kenapa yud ...suara lu kok Aneh gitu , lu sakit ...bentar " ..gue ke kamar lu deh , telpon lu gue matiin ya .."Sakti pun meletakkan hp nya di meja kamarnya, dia segera menuju kamar yudha, ...
Sakti " Yud ..gue masuk yah ...? "
Yudha " Iya bang ...gak di kunci ..masuk aja bang .."
Sakti " ..ya Ampun ..lu kenapa yud ..lu kaya kesakitan gitu ...lu kenapa , ngomong sama gue .."
Yudha " Perut gue sakit bgt bang ...tadi gue kayak nya kebanyakan makan sambel deh ...gue lupa kalau gue ,ada sakit maagh bang ...gue boleh minta tolong lu gak bang .."
Sakti " ..ya bisa lah ...lu butuh bantuan gue apa ? Ya kali gue gak tolongin Ade kesayangan gue .."
Yudha" Tolong beliin gue obat sakit maagh bang di Apotek... kebetulan obat gue Abis ...aduh gak kuat gue bang sakit bgt ..."
Sakti " Ardi kemana ...?
Yudha " Ardi lagi belanja ke pasar bang , dah Abang aja lah yg beliin ...buruan bang ..sakit bgt nih ..."
Sakti " ya dah gue beliin ...gue gak bawa hp ..jangan nelpon gue ya ..kalau lu butuh sesuatu panggil bibi aja ya ..gue jalan sekarang nih ..."
Yudha " iya bang , ..."Begitu Abangnya pergi ke Apotek,
Yudha langsung gercep melanjutkan aksinya..dia langsung masuk ke kamar Sakti .. untuk mencari hp nya sakti.
Dan benar saja hp itu tergeletak di atas meja kamarnya sakti.Tapi sialnya hp nya itu di password..
Jadi diapun gak bisa buka hp itu.
Yudha " sial...pakai di password segala nih hp...berapa yah .. password nya? "Dia terus berfikir sejenak sambil mengingat sesuatu.. untuk bisa membuka hp sakti.
Mungkin password nya pakai tgl lahir ..dia berfikiran seperti itu.
Setelah di coba benar saja ...
Ternyata dia pakai password tgl bulan dan tahun lahir ...dia belum ganti password baru.Akhirnya setelah beberapa menit hp itu bisa kebuka.
Dia terus mencari cari file rekaman video yg di carinya.
Dia harus menggunakan waktu singkat itu dgn secepatnya, sebelum abangnya pulang dari apotek.Dia pun membuka video rekaman itu sekejap saja untuk memastikan apakah video itu yg dia cari dan langsung dia kirim ke hp miliknya.
Gak butuh waktu lama..dalam 5 menit saja dia sudah mendapatkan video yg dia mau.Dengan sangat berhati-hati dia menaruh kembali hp itu di tempat semula .. posisinya pun sama persis di posisi sebelumnya..Agar sakti tak curiga pada nya.
Dia pun segera kembali ke kamar nya...
Beberapa menit kemudian
Terdengar suara motor dari arah depan ...
Yudha kembali melanjutkan aksinya
Dgn totalitas..Agar sakti pun tak mencurigai nya.
Sakti .." Yud ...ini obatnya ..gue masuk yah .."
Yudha " iya bang ..masuk aja .."
Sakti " ini obatnya ... langsung lu minum aja ya ...ini gue tadi dah bawain segelas air...Ayo minum biar sakitnya ilang ..'"
Yudha" iya bang ...sini biar gue minum ...obatnya "Yudha pun dgn Terpaksa meminum obat itu ...meski dia hanya berpura pura saja sakit.
Biarlah ini semua demi Abang gue biar gak curiga.
Yudha " makasih banyak ..ya bang ..lu dah nolongin gue ..lu emang Abang gue yg paling baik deh .."
Sakti " ..gitu aja lu ...kayak sama siapa aja .. santai ..buat Ade gue ..apa sih yg gak .., istirahat gih lu ..biar obatnya bereaksi..gue balik ke kamar ..ya yud ..
Bentar lagi gue mau pergi.."
Yudha " iya bang ...lu mau pergi kemana bang ..?"
Sakti " ada urusan gue ...kepo amat sih lu ..., Gue cabut dulu yud .."
Yudha " iya ..ati " lu bang .."
Sakti .." iya donk ...."Sakti pun berlalu meninggalkan Yudha...
Sementara Yudha bangun mengunci pintu.
Dia masih penasaran isi dari video rekaman yg baru dia dapatkan dari hpnya sakti.
Dia pun menyalakan laptop dia akan memutar video itu di laptopnya.
Dia masih gak percaya kalau Abang nya dah sebejat itu kelakuan nya.
Bahkan dia merekam nya adegan mesumnya bersama Ardi.Yudha " bangsat ...Anjiiiing bgt lu bang ....Ardi kenapa lu yg merawanin dia ...,kenapa bukan gue aja ..."
" Awas Aja lu bang ..lu sama Ardi bakalan Nerima akibatnya ...
Lu dah bikin gue sakit hati ,gue kecewa sama lu bang..bangsat ... sialan .."" Video rekaman ini bakalan gue jadiin Alat ..buat ngancem lu ...
Supaya lu nurutin semua permintaan gue ..., Tunggu aja ..bang ...jam mainnya ..."Bakalan seru nih kelanjutannya...
Ayo bantu vote dong
Komen juga biar lebih semangat lagi gue .. nulisnya..👍
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONA BOS MUDA
Teen FictionCerita ini fiksi ...Hasil karangan imajinasi gue sendiri tidak disarankan untuk Homopobic. Apabila terdapat kesamaan nama Tokoh dan karakter itu bukan suatu kesengajaan melainkan hanya kebetulan saja . sekali lagi gue ingatin buat yg masih di bawah...