*Part sebelumnya
Ardi pun masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya.
Sementara itu Yudha mempersiapkan makan malam dgn hidangan yang mewah dan lezat yg di pesannya dari Resto Andalan nya.
Dan tak lupa dia menyalakan lilin
Di meja makan itu.
Sungguh sangat romantis layaknya
Cundle light dinner sepasang kekasih.
Yudha benar " memperlakukan Ardi layaknya seorang Ratu.
Bahkan Sakti juga tak pernah seromantis itu pada Ardi...* Kelanjutannya...
Setelah Ardi selesai mandi,dia keluar masih mengenakan handuk kecil yang melilit di pinggang nya.
Dia sedikit terkejut ..dengan Suasana dikamar itu yg sudah berubah menjadi suasana yang romantis...Di kamar itu sudah tertata meja lengkap dengan hidangan yg nampak begitu lezat, Ada Juga lilin yg menambah suasana kamar itu menjadi tambah romantis.
Sementara di atas kasur sudah tersedia pakaian dan juga selembar Note yg bertuliskan...
" Sayang ...Ini baju kamu pakai ya
Gue dah siapin semua buat lu pakai malam ini ..tertanda ..Yudha."Baju itu nampak begitu rapih dan formal namun tetap Casual ..Ardi pun tak ragu segera mencobanya
Setelah Baju itu melekat di badannya Ardi pun bercermin ..dia nampak begitu Tampan dan keren sekali.
" Bagus sekali baju ini...Pas banget di tubuh Gue " ucap Ardi dalam hatinya.Tiba " terdengar suara gagang pintu terbuka , Rupanya Yudha pun sudah rapih , tampan sekali ,dan begitu wangi Aromanya sangat maskulin.
Tercium oleh hidung Ardi." Sudah siap sayang , ..? Lu keren bgt pakai baju itu Ardi ...,Pas bgt di badan lu ..." Kata Yudha memuji Ardi.
" Yudha , ini semua lu yg siapin ...? Ardi terkejut saat tadi keluar kamar mandi,tau - tau di kamar suasananya berubah jadi romantis..Makanan juga dah tersaji , sepertinya sangat lezat..."tanya ardi.
" Ya gue lah ,siapa lagi ?..kan di sini cuma Ada lu sama gue ..." Imbuh Yudha.
" Tapi Yud, Mas Sakti kita Ajak makan bareng kita ya ...Kasihan lho dia belum makan ...Masa sih dia cuma ngeliatin kita makan ..gak tega saya yud, Saya takut Mas Sakti kenapa kenapa".Kata Ardi meminta agar sakti ikut makan bareng mereka.
" Gak , gak ...Gak boleh donk sayang,ini kan makanannya juga cuma ada 2 porsi ,pas buat gue sama lu..Biarin dia ...Kuat dia mah..Aman, percaya sama gue..." Jawab Yudha menolaknya.
" Kita bisa makan sepiring berdua yud ,,,kasihan Mas sakti ...biar begitu juga dia tetap Abangnya Yudha..gak boleh pelit sama saudara sendiri.."balas Ardi.Sebenarnya Yudha tetap kekeh untuk menolak permintaan Ardi, tetapi malam ini dia tidak ingin ribut dengan Ardi jadi dengan Terpaksa
Dia merelakan makanan nya untuk Sakti.
" Ardi ..Ardi..gue bingung sama lu.. Padahal dia kan udah Jahat sama lu ..kok Aneh lu masih Aja baik sama dia,Jangan "lu masih ada rasa ya sama dia ?.."tanya yudha heran.
" Yud, kejahatan itu kalau di balas dengan kejahatan ya gak bakal ada abisnya,..lagian gak baik Menyimpan dendam ...yg ada malah jadi penyakit nantinya...,lebih baik Yudha lepasin saja Mas Sakti ,biar dia bisa makan ..bebasin dia yud ...biarin dia Pergi dari sini, Justru Ardi merasa gak nyaman kalau Mas Sakti ada di sini..." Jawab Ardi.Yudha pun mengeryitkan keningnya,
Dia tidak ingin melepaskan sakti begitu saja ,setelah usaha kerasnya untuk menjebak nya,dia juga belum puas membalas rasa sakit hati pada nya,Tapi demi Ardi Yudha rela menuruti keinginan Ardi dengan berbagai pertimbangan.Akhirnya dia menemukan ide...
Yudha akan melepaskan sakti ,namun dia membawa sakti ke kamar tempat dia menyekapnya kemaren... Yudha membawa sepiring Nasi goreng spesial miliknya untuk dia makan,
Sebelum nya dia melepaskan ikatan tali di Tangannya." Nih makanan gue buat lu ...Awas kalau gak lu makan ...Lu jangan coba " kabur dari sini... Urusan gue belum kelar sama lu ..bang ...saaaat.." Ancam Yudha pada sakti sebelum dia meninggalkan nya dan tak lupa dia mengunci pintu kamar itu.
Dan segera kembali ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONA BOS MUDA
Teen FictionCerita ini fiksi ...Hasil karangan imajinasi gue sendiri tidak disarankan untuk Homopobic. Apabila terdapat kesamaan nama Tokoh dan karakter itu bukan suatu kesengajaan melainkan hanya kebetulan saja . sekali lagi gue ingatin buat yg masih di bawah...