OM ANDRI POV
"Kenapa Saat Pemakaman Jenazah pak Hendrawan kemaren, Ardi gak kelihatan?, Apa mungkin dia gak ikut mengantarkan Jenazah Bosnya? Kemana Ardi ? Ini benar benar Aneh ,,,Apa jangan jangan Ardi sakit ? " Itu yg tiba " muncul & mengganjal di dalam benak Om Andri.
Kalau sudah gini Om Andri di buatnya Over thinking, pikirannya tak tenang, ya secara ,,Ardi ini Keponakan satu satunya , dia Punya Amanat dari orang tua Ardi untuk menjaganya.
" Saya harus pastikan Ardi baik baik saja di sana,,saya harus datang ke sana " tanpa pikir panjang lagi ,Om Andri datang ke rumah Almarhum pak Hendrawan.
------
Sesampainya di sana...
Om Andri di sambut oleh pak Satpam Anto ..
" Eh Ada pak Andri ...Mau ketemu sama siapa ? " Tanya pak Anto.
" Saya ada Perlu sama Anak " nya Almarhum ..Apa mereka Ada di dalam ,pak ?" Jawab om Andri singkat.
" Sepertinya Ada , mari saya Antar ke dalam " jawab pak Anto.
" Ok , makasih pak, " Om Andri mengangguk lalu mengikutinya dari belakang.Om Andri sudah berada di dalam ruang tamu bersama dengan Sakti dan juga Yudha.
" Ada Apa Om , Pagi pagi Om Andri sudah kesini ? " Tanya Yudha.
" Gini , ada yg Om mau Tanyakan, soal..----"
belum sempat melanjutkan bicara , sudah di potong sama Sakti." Ardi ? , Pasti Om mau tanya soal Ardi kan ? Ucap sakti.
" Yah , betul, Ardi baik baik saja kan ?
Kemana dia? Pada saat Almarhum pak Hendrawan dimakamkan ,saya gak lihat Ardi , Apa Ardi sakit ..? Saya ingin bertemu dia ? " Jawab Om Andri.Yudha dan sakti saling bertatap , mereka bingung gimana mau Jelasinnya ke Om Andri.
" Biar Gue yg jelasin Yud .." Jawab sakti.
" Gini Om, sebelumnya Sakti minta Maaf , Ardi dah gak tinggal di sini ? " Balas sakti lagi.
" Apa maksud kalian ? Dimana Ardi ?" Tanya Om Andri keheranan.Tiba tiba saja Yudha nyeletuk
" Ardi Hamil Om, Om Andri gak tau ? Ardi gak cerita sama Om ? " Ucap Yudha.
" Yud,..." Sakti menatap tajam Yudha.
Dia beradu pandang dgn tatapan tajam.
" Apa ? Ardi hamil ? Kalian ini,kalau bercanda jgn kelewatan, saya lagi tanya serius ini , malah diajak bercanda.." Jawab Om Andri kaget dan merasa tak percaya.
" Yah, Gue serius Om, Ardi memang Cowok Om, Cowok istimewa, dia bisa Hamil,dan Om Mau tau ? Siapa yg sudah menghamili Ardi ? ...' jawab Yudha sambil tangannya menunjuk ke arah Sakti.
" Sakti Om, yg sudah menghamili Ardi,dia gak mau Tanggung jawab Om,makanya Ardi kabur dari rumah,,,,"Jawab Yudha tegas.
" Brengsek lu ..Yud, kenapa lu bilang sama Om Andri.." Ucap sakti.
" Lu yg brengsek njiiing...Lu laki bukan sih ..? Kenapa lu biarin Ardi menderita sendiri begini ..Dasar bego" Jawab Yudha.Sakti hanya terdiam tertunduk malu.
" Sudah " kalian gak Usah ribut,,,,bener yg dikatakan Yudha ..nak sakti ? Tolong Jawab jujur ,om gak suka di bohongi..? " Tanya Om Andri.
Sakti menjawab dgn gugup.
" I..i..iya Om, Apa yg dikatakan Yudha itu bener Om, Saya minta Maaf, ..Om.." Jawab sakti sekenanya.Saat itu Om Andri sangat marah dan kecewa. Dia tak terima keponakan nya di perlakukan tak baik di sini.
Tiba ' saja Om Andri mendaratkan tamparan keras ke pipi Sakti." Plaaaak...,Bodoh ..., Om gak mau tau
Sekarang Sakti Cari Ardi sampai ketemu, Atau kalian saya laporkan ke pihak kepolisian..." Jawab Om Andri tegas dan penuh Amarah." Om, maafkan Sakti Om,Tolong Jangan laporkan Sakti ke polisi...
Saya dan sakti Akan cari Ardi sampai ketemu..dan Om tenang Aja , Sakti Pasti akan Tanggung jawab Atas perbuatannya..tolong Om,Masalah ini Jangan di besar besarkan lagi..Om.." Jawab Yudha memohon sama Om Andri.
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONA BOS MUDA
Teen FictionCerita ini fiksi ...Hasil karangan imajinasi gue sendiri tidak disarankan untuk Homopobic. Apabila terdapat kesamaan nama Tokoh dan karakter itu bukan suatu kesengajaan melainkan hanya kebetulan saja . sekali lagi gue ingatin buat yg masih di bawah...