Pagi " sekali terdengar ketukan pintu di kamar Ardi.
" Tok tok tok ...Ardi ...
Bangun nak dah pagi ...ibu boleh masuk yah ..." Ucap ibu Haryati ( ibunya Ardi ).Namun tak ada jawaban dari dalam..
Dengan hati hati dia membuka pintu lalu masuk, dia membawakan segelas susu khusus ibu hamil untuk anaknya itu."Hey bangun Ardi , Ayo sarapan dulu kasihan bayi kamu pasti laper dia...,kamu jangan males gitu Ahhh,gak baik..." Ucapnya,sembari mengelus rambut dan mencium kening putranya.
" Ehh..ibu...iya Bu ..taruh aja di meja Bu nanti ardi minum ko..lagian itu susunya masih panas Bu ...biar tunggu hangat " jawab Ardi.
" Ardi ibu cuma mau bilang , meskipun kamu lg hamil, kamu gak boleh males nak, kamu harus semangat , ...Jangan mentang mentang kamu dah jadi Anak orang kaya ..kamu jadi tambah malas..ibu gak mau ..kamu kayak gitu ..Ayo bangun ..bantu ibu sama yg lain ..kasihan mereka gak ada yg bantuin lho.." Omel ibu.
" Iya Bu , Ardi tau..Ardi gak kayak gitu kok Bu..Iya nih Ardi dah bangun kok ...ibu ke dapur aja dulu Aku mau mandi dulu biar segeran Bu..nanti Ardi nyusul..''
" Ya udah ..Sono..ibu tunggu ya ..
Jangan lama lama mandinya..." Ucap ibu lagi." Iya Bu ...bawel bgt dahh.." umpat Ardi kesal.
Setelah mandi ..Ardi menghabiskan segelas susunya dan segera menuju dapur untuk bantu bantu di dapur.
" Kamu siapkan sarapan buat kakakmu sana ...mereka kan harus sekolah dan juga Sakti harus ke kantor, mereka belum pada bangun..ini dah siang lho..kalau gitu biar ibu aja yg bangunin .." Ucap ibu
" Jangan Bu ..ibu di sini Aja..nanti mereka juga bangun sendiri Bu..ibu gak usah khawatir ..." Jawab Ardi.
" Ya udah kamu lanjutin aja, kalau dah selesai jangan lupa bangunin mereka , tunjukin kalau kamu itu peduli sama mereka...Kalian itu harus akur ..gak boleh saling cuek gitu ah ..ibu gak suka .." nasehat ibu.
" Ya ..ibuku sayang ..."
Biar Ardi yg bangunin nanti.
" Sakti...Yudha ...Ayo sarapan dah siap ...nanti kalian telat lho..." Teriak Ardi.
Tak berapa lama mereka sudah siap di ruang makan bersiap untuk sarapan pagi.
Di meja makan itu dah tersaji nasi goreng kampung buatan Ardi." Wih...kayaknya dari Aromanya enak bgt nih..buatan siapa nih ? Ibu,bi Siti atau lu Ar..? Tanyanya..
" Ini gue yg masak , spesial buat kalian berdua kakak " gue tercinta...,sengaja gue masakin nasi goreng ini, kalian pasti kangen masakan gue ..ya kan ..? "Kata Ardi.
" Kangen bgt sih sama nasi goreng kampung buatan lu ..Ar ..dah pasti enak nih .." jawab Yudha.
" Masakan Ardi mana ada yg gak enak,lu emang jago dah ..." timpal sakti.
" Ya udah ..Ayo kita makan bareng biar tambah nikmat "kata Ardi.
" Ibu,sama bi Siti, sini duduk kita makan bareng ya.." pinta sakti.
" Kalian duluan Aja nak..nanti ibu belakangan..kalian kan harus segera berangkat..nanti ..gampang mah ibu.." ucap Bu Haryati.
" Oh gitu Bu..ya udah kita makan duluan Bu .." ucap sakti .
" Iya ..silahkan nak ..'Ketika Mereka lahap sekali menikmati sepiring nasi gorengnya,
Tiba "" saja Ardi merasakan mual di perutnya..dia langsung menghentikan makannya dan menutup mulutnya.."
" Hoe..hoe. ..., Maaf ..
Gue kebelakang dulu ..."
" Lu kenapa ..sayang, lu baik baik aja kan ..? " tanya sakti sedikit khawatir." Dah " nak sakti lanjutkan saja makannya, biar ibu yg bantu Ardi..biasa hamil muda memang suka begitu ..bawaanya perut mual.."
Bu Haryati lalu mengikuti Ardi ke kamarnya untuk memastikan Ardi baik baik aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONA BOS MUDA
Teen FictionCerita ini fiksi ...Hasil karangan imajinasi gue sendiri tidak disarankan untuk Homopobic. Apabila terdapat kesamaan nama Tokoh dan karakter itu bukan suatu kesengajaan melainkan hanya kebetulan saja . sekali lagi gue ingatin buat yg masih di bawah...