Beberapa bulan kemudian
Pembagian Raport di sekolah Yudha
Baru saja selesai , itu artinya waktu liburan telah tiba....hore.
Libur telah tiba..libur telah tiba
Hatiku gembira ...😂
Ya nggak usah sambil nyanyi juga baca nya ..😂😂😂Yudha sangat senang dan bersemangat sekali hari ini , rencana liburan nya akan segera terealisasi.
Rencananya Yudha akan berlibur ke
Sukabumi bersama dengan Dika, dan beberapa teman sekelasnya.
Dia juga sudah merencanakan sesuatu untuk Ardi , ya benar ...
Ardi akan ikut serta dalam liburan Yudha kali ini.
Mereka akan menginap di Villa milik Papa nya Yudha.Besok pagi " sekali mereka akan berangkat ke sana.
" Ardi , gue mau ngasih tau lu kalau besok kita akan pergi liburan ke Sukabumi bareng sama temen gue...Lu bakal gue ajak .. karena gue butuh lu buat bantu " kita nanti di sana ...lu ikut ya " kata Yudha.
" Wah ..Asyikkk nih liburan ke luar kota..saya di Ajak juga mas ..? Apa papa nya mas Yudha ngasih ijin mas , nanti kasihan donk bi Siti ...gak ada yg bantuin mas " kata Ardi.
" Dah tenang aja nanti biar gue yg ngomong sama papa , papa pasti ijinin kok .." kata Yudha.
" Apa Mas Sakti juga ikut liburan bareng kita mas ? Tanya Ardi
" Ya nggak lah ...ini kan liburan sama temen sekolah gue , Kalau Abang gue ikut yg ada ngribetin doang mah , lagian Abang gue kan kerja ..ya mana bisa ikut ..Ardi , lu gimana sih , sekarang siap " aja packing barang " yg mau di bawa, besok pagi kita berangkat..otw " kata Yudha.
" Tapi ijin dulu mas sama mas sakti juga, dia juga kan Abang nya mas Yudha" kata Ardi.
" Ya buat apa dia tau ...emang dia peduli sama gue , dah biarin aja dia .." kata Yudha.
" Yah ..kok gitu sih ..mas , kalian lagi berantem .. jadi gak akur gitu ? " Tanya ardi.
" Dah biasa " jawab Yudha.
" Gak baik lho mas berantem sama saudara sendiri ..? Kalian berantem masalah apa sih ...? " Kata Ardi .
" Kepo banget lu sama hidup gue.., dah lah Gak usah di bahas , males gue ,mending sekarang kita packing ayo ikut gue ke kamar " jawab Yudha.
" Eh ..iya mas " kata Ardi.Di kamar yudha.
" Ini semua baju " gue yg mau gue bawa lu masukin koper ..jgn sampai ada yg ketinggalan " kata Yudha.
" Ini dah semua atau masih ada lagi mas yg mau di bawa ? Banyak bgt mas , mang kita liburan di sana berapa hari mas ? Tanya Ardi .
" Iya , dah semua itu, kita bakal seminggu di sana, jangan lupa juga lu bawa baju " ganti lu Ardi , .." jawab Yudha.
" Lama juga ya mas , iya mas ..Abis ini saya beresin barang " saya " kata Ardi.
" Kita naik apa mas kesana besok ? "
Tanya ardi.
" Jalan kaki ...ya naik mobil lah dodol ..lu ...,pakai mobil Dika ..tapi tenang ada supir jadi Aman." Jawab Yudha.Sebenarnya Ardi agak malas kalau harus ikut Yudha liburan, apalagi gak ada mas sakti ..dia takut Yudha berbuat macam " padanya di sana.
Tapi Terpaksa dia harus mengikuti keinginan Yudha.Pukul.05.00
Tampak di meja makan Yudha sudah rapi mengenakan singlet hitam dan celana jeans pendek lengkap dengan sepatu Andalan nya.tampak sangat cool dan macho Abis.
Mereka sedang sarapan pagi." Bi ..bi Siti ..Sakti mana bi ..? Belum bangun dia ? Tanya yudha pada bi Siti.
" Bibi gak liat mas , kayaknya semalem dia gak pulang mas ? Jawab bi Siti .
" Oh ..paling nginep di tempat ceweknya bi ..., Dah biarin aja lah bi , namanya juga anak muda." Kata Yudha.Yudha mengambil hp ... rupanya dia
Mau menelpon Dika .
" Halo dik, lu dah jalan belum , dah siang nih ..lama bgt sih lu ...ngapain aja lu ? Kata Yudha.
" Dah yud, gw dah otw nih 15 menit lagi nyampe rumah lu kok ..tunggu bentar.." jawab dika.Yudha langsung menutup telepon Dika.
Pukul 05.30 mereka pun berenam berangkat ke Sukabumi.2 orang cewek dan 4 orang cowok.
Tak lupa pamitan sama bi Siti dan pak Anto .
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONA BOS MUDA
Fiksi RemajaCerita ini fiksi ...Hasil karangan imajinasi gue sendiri tidak disarankan untuk Homopobic. Apabila terdapat kesamaan nama Tokoh dan karakter itu bukan suatu kesengajaan melainkan hanya kebetulan saja . sekali lagi gue ingatin buat yg masih di bawah...