Sepanjang perjalanan menuju ke Villa ..
Ardi nampak gembira sekali .. wajahnya berseri seri .. sangat berbeda dengan kesehariannya.Di kanan kiri jalan nampaklah pemandangan yang indah..membuat hatinya sejuk dan damai.
Di seberang Jalan dia melihat seorang
Anak kecil yg sedang menangis .. entah apa sebabnya..dia tak tahu .." Sak,sak stop sak, berhenti dulu ..."
" Kenapa yank ? Kita kan belum sampai ,kok berhenti di sini.? Tanya sakti.
" Lu gak lihat apa ? Itu di seberang jalan , lihat deh Anak kecil itu kasihan bgt , ayo kita tolongin dia,ayo turun .."
" Eh..Tunggu dulu Ar, kita kan gak kenal siapa dia,dah lah ..Gak usah.."
" Sak,sak lu ini gimana sih,dimana hati nurani lu, masa kita mau nolong orang aja ,kita harus kenal dulu siapa orang nya ...Ada ada aja lu mah ...,,kasihan gue ,gak tega lihatnya...,Ayo siapa tahu kita bisa bantu dia.."
" Ya ..Udah ..Oke.."Disamperin lah Anak kecil itu..
Ardi begitu iba melihat Anak kecil itu menangis seorang diri di tepi jalan.
" Dek ,kamu kenapa nangis ..? Ibu kamu mana ,kok kamu sendirian disini ? Tanya Ardi.
" Perut ku sakit kak ,aku laper dari semalem belum makan ..." Katanya.
" Kasihan bgt kamu ,ya udah bentar ya ,biar kakak beliin kamu makan, tapi kamu jangan nangis lagi ya .."
" Ya kak ,makasih kak " jawabnya.
" Sak lu tolong beliin makanan gih buat Anak ini ..kasihan dia" pinta Ardi.
" Iya ..ok lu tunggu di sini , biar gue yg beli makanan'Sambil nunggu makanan datang ..Ardi sempat ngobrol dengan Anak kecil itu.
" Namamu siapa dek ?, Terus ibu kamu mana ?
"Namaku Cakra kak, Aku emang biasa nyari uang disini kak, Buat berobat ibu ,ibu aku lagi sakit kak"
" Oh ya...,kakak ada sedikit Uang , kamu terima ya kamu pakai buat berobat ibu kamu .."
" Kakak baik sekali , terima kasih kak, Nama kakak siapa ?
" Namaku Ardi dan kakak yg itu ...itu Abang kakak namanya kak Sakti.."Sementara itu sakti datang membawa makanan
" Ini makanannya, ini buat kamu ,.."
" Wah ,banyak bgt kak, ini buat kamu sama ibu kamu , kalau lebih bisa bagi ke teman kamu yg lain ya .."
" Makasih banyak kak, kakak baik bgt, semoga Allah membalas kebaikan kakak ya "
" Aamiin..kakak pergi dulu ya..Dahh..."
" Hati hati kak di jalan "
" Ya ... dah Cakra .."" Ayo sak, kita lanjut lagi , perjalanan kita masih jauh "
" Ya sayank,,,"Mereka kembali melanjutkan perjalanan...
" Lu sekarang beda bgt deh,sama Ardi yg dulu gue kenal, mungkin karena lu lagi hamil kali ya,jadi jiwa keibuan lu mulai muncul ?"
" Sak ,sak,,,gue ini masih Ardi yg lu kenal, gak ada yg berubah , gue emang orangnya dari dulu begitu,suka gak tegaan lihat orang lain kesusahan,,,"
" Ya ini nih , yang bikin gue luluh sama lu, jadi makin Sayang gue sama lu ,Ar "
" Bisa aja lu ..,dah ah ..Fokus nyetirnya "
Tiba " saja Ardi merasakan ingin sekali makan Rujak ..." Eh sak, kok tiba " gue pengen bgt ya makan rujak.."
" What's ? Rujak, ..? Ini masih pagi .
Lho yank ,jangan lah nanti lu sakit perut ,gue lagi yg repot"
" Tapi kayaknya ini keinginan anak lu deh,,, Ayolah beliin ..., "
" Ya udah ...Nanti gue beliin , kita sambil jalan aja nyari ya...Ada kok nanti di depan sana .."Cukup jauh mereka sudah berjalan namun belum juga mereka menemukan tukang rujak ...
" Mana sih sak ,lama bgt ,kata lu di depan ada tukang rujak nya ..? "
" Iyah sabar , kita Cari lagi ke depan siapa tau ntr di depan ada , ya kan ? "
" Kalau gak ada gimana ? Lu mau anak kita ileran nanti ? "
" Pasti ada sayank ,lu tenang aja,percaya sama gue, .."Tak lama benar saja ..ada penjual rujak ..di seberang jalan ..
" Tuh kan bener , ada ...,ya udah lu tunggu di mobil biar gue beliin ? "
" Iya...banyakin Jambu sama Bengkuangnya ya .."
" Iya bawel.."
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONA BOS MUDA
Novela JuvenilCerita ini fiksi ...Hasil karangan imajinasi gue sendiri tidak disarankan untuk Homopobic. Apabila terdapat kesamaan nama Tokoh dan karakter itu bukan suatu kesengajaan melainkan hanya kebetulan saja . sekali lagi gue ingatin buat yg masih di bawah...