Adegan Mesumnya bersama Ardi dalam video yg di rekam melalui Ponselnya, sukses membuat Sakti
Menumpahkan Cairan Sperma nya
Di pagi buta itu,Plong sudah rasanya ..lega ..serasa berkurang beban dalam hidupnya.Onani memang menjadi rutinitas nya sebelum tidur.., gak akan bisa tidur sebelum dia melakukan nya...
Hal yang sangat wajar dilakukan seorang Cowok dewasa yg belum berumah tangga.Sakti tertidur pulas karena kelelahan tenaga nya terkuras setelah senam 5 jari ..dan dia tertidur hanya memakai selimut saja ...Tak lupa dia pun mematikan Ponsel sebelumnya.
Pukul 07.00 di kamar Yudha
Dika rupanya sudah Terbangun dari Tidurnya ... sementara Yudha masih tertidur pulas.
Dia pun segera ke kamar mandi untuk cuci muka dan sekedar buang air kencing , setelah itu dia merapikan rambutnya dan bersiap untuk pulang ke rumahnya.Dika " Gue harus pulang , tapi Yudha masih molor ...ah biarin aja ..mau gue bangunin tapi gak enak ..kasihan juga dia pules bgt tidurnya ..
Ya dah gue cabut duluan aja .. nitip pesen aja nanti sama Ardi , pastikan dia sudah bangun "Akhirnya Dika turun dari lantai atas , kebetulan dia melihat Ardi sedang menyiapkan sarapan di meja makan.
Dika " eh ...Ardi .. gue nitip pesen nanti bilang ke Yudha ya ..gue harus balik ke rumah ,dia belum bangun soalnya ..pules bgt tidurnya .."
Ardi " oh ..ya ..Dika, nanti saya bilangin sama mas Yudha nya.. sarapan dulu mas .."
Dika " Gak usah Ar ..gue buru buru soalnya .., oh ya ..Ar ..gue boleh minta no hp lu gak ? "
Ardi " Buat apa ya Dik ? "
Dika " ya buat ngajak lu Jalan lah ...,eh ..nggak maksud gue siapa tau gue butuh bantuan lu ..Ar , kan enak gue tinggal hubungi lu ..gitu "
Ardi " Ya ..boleh "
Dika " nih lu tulis aja di hp gue biar gue yg save .."
Ardi " dah nih , "
Dika " gue miscall ya .., nah itu no gue ..jgn lupa simpen ..thanks ya Ar ..gue Cabut dulu ..Jangan lupa juga bilang ke Yudha ya ..bye "
Ardi " Ya ..dik ..."Dika pun berlalu ..
tak lupa Ardi pun menyimpan no hp dika ..tanpa sedikitpun dia curiga maksud Dika meminta no hpnya ,saking Polosnya dia.
Bisa saja Dika berniat jahat padanya ..
Ardi ..Ardi ...Kasihan sekali kamu, kepolosan dan keluguan nya banyak di manfaatkan oleh orang di sekitarnya.Pukul 10.25 menit di kamar Yudha.
Ardi " tok tok tok ...Mas Yudha ...
Bangun mas dah siang mas ...nanti telat mas ke sekolahnya ...Ayo bangun mas , mas saya masuk ya mas .."Karena gak ada jawaban dari Yudha ..
Ardi pun masuk ke dalam kamar.
Ardi " Astaga ..mas , berantakan bgt ini kamar ..kaya kapal pecah aja ...Ayo bangun mas Yudha ..nanti bisa telat ke sekolah lho ..."
Yudha " huh...berisik bgt sih lu ....ganggu orang tidur aja ..."
Ardi " Ayo melek matanya mas ...liat ini dah jam berapa ..?, Semalem abis pada ngapain aja sih mas , kamar jadi berantakan gini .."
Yudha " eehh...hah ..'Yudha baru sadar kalau semalem itu dia nginep di sini ..
Yudha " ..Dika mana ...kok gak ada ? "
Ardi " ..itu tadi pagi jam 07 Dika pamit pulang ke saya ..mas ..dia buru buru katanya ada urusan mas ..mau bangunin mas Yudha ..gak tega katanya ..tadi nitip pesen ke saya mas "
Yudha " ..iya kah begitu ...ada urusan apa dia ? "
Ardi " Ya mana saya tau mas ..ayo sana buruan mandi mas ..bau tau ..abis mandi langsung sarapan mas ..biar saya beresin ini dulu ..'Tiba '' saja Yudha memeluk tubuh Ardi dari belakang..
Sontak Ardi pun terkejut
Ardi " ehhh ...mas Yudha ngapain peluk " saya ...lepasin saya mas ...Jangan mas ..lepasin saya .."
Yudha" Makasih ya sayang ...lu perhatian bgt ke gue ..., Muacchhh "Yudha tiba " saja mendaratkan bibirnya di pipi Ardi.
Lagi lagi Ardi mendapat perlakuan
Tidak senonoh ..oleh anak majikannya.Ardi " apa apaan si mas Yudha ...jangan kaya gini mas ..gak boleh ..kita ini kan sama " cowok masa mas Yudha nyium saya .. maksudnya apa ? , Takut dosa mas ,kan Agama juga melarang mas .., dah sana mandi .."
Yudha " Gak usah ..ceramahin gue .., lu kayak baru kenal gue aja .., bikin badmood aja lu ..., Gue gak mau mandi .."
Ardi " Mau sekolah masa gak mandi ..jorok ih mas ..Ayo ah ..buruan sana mandi. ..."
Yudha " Gue hari ini libur bego ...gue lupa bilang ke lu ..sory ..'
Ardi " ya .. walaupun libur kan tetap harus mandi mas ..,ganteng ganteng kok jorok gitu sih .."
Yudha " Justru ..karena gue dah ganteng ..gak mandi juga tetap aja ganteng , gak kayak lu ..weee .., oke gue mau mandi asal lu ikut mandi bareng gue.."
Ardi " lha kok gitu ...gak usah aneh aneh mas .. dasar gila ..gak bakal terjadi mas ..saya mandi sama mas Yudha..Jangan kurang ajar sama saya,
Terserah mas mau mandi atau gak itu bukan urusan saya "
Yudha" oh ..gitu ...berani lu ya ..ngelawan gue ..gak asik lu .."
Ardi " saya bisa aja ngomong sama Bapak atau sama Mas sakti ..kalau saya mau ..kalau mas Yudha dah kurang ajar sama saya " ..Ardi pun berlari meninggalkan Yudha
Yudha " Woy ...Ardi ..sini Lo ..jangan kabur ...sialan lu ..., Ini kamar gue belum lu beresin ...awas lu ya ..."
Ardi kabur sebenarnya bukan karena ketakutan ..tetapi ia sedang malas aja melayani sikap manja si bocah tengil
Yudha ...Bagaimana kelanjutan .. keseruan kisah mereka ...
Tetap di sini ya ..setia menunggu update part selanjutnya..Jangan lupa Vote jika kalian suka cerita ini ..
Gue selalu menunggu komentar kalian ,kritik juga sarannya
Agar Gue bisa lebih baik lagi kedepannyaSee you ..
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONA BOS MUDA
Roman pour AdolescentsCerita ini fiksi ...Hasil karangan imajinasi gue sendiri tidak disarankan untuk Homopobic. Apabila terdapat kesamaan nama Tokoh dan karakter itu bukan suatu kesengajaan melainkan hanya kebetulan saja . sekali lagi gue ingatin buat yg masih di bawah...