Kura kura dalam perahu ( pura pura gak tahu )

105 5 0
                                    

Yudha POV

Betapa kagetnya gue ketika bi Siti menceritakan semuanya kejadian yg terjadi di rumah saat gue gak ada.

Gue pun bergegas menuju Rumah sakit ,gue sudah tau sakti membawa Ardi ke rumah sakit mana, Saat Ardi pingsan.

Setelah beberapa jam kemudian sampailah di pelataran rumah sakit.
Gue langsung menuju ke Ruang informasi untuk menanyakan keberadaan Ardi di sana.

" Selamat malam sus,saya mau tanya pasien bernama Ardi di rawat di ruang mana ya ? Tanya yudha kepada suster yg berjaga.
" Sebentar saya cek dulu ya pak ,..
Pasien bernama Ardi tidak ada di rumah sakit ini lagi pak, menurut informasi yang kami dapat pasien tersebut kabur dan kami tidak berhasil menemukan nya pak, apakah bapak ini dari keluarganya ? Jawab suster menjelaskan.
" Apa sus ..kabur .?..kok bisa ..? boleh saya ketemu sama dokter yg menangani Ardi? Iya saya dari keluarganya sus " jawab Yudha singkat.
" Mohon maaf pak , dokter Ratna yg menangani Ardi sedang cuti keluar kota sudah beberapa hari ini." Jawab suster.
" Oh gitu ..ya dah sus ..saya permisi.

Gue pun berlalu meninggalkan rumah sakit itu
Gue gak habis pikir kenapa Ardi bisa kabur, bukannya dia waktu itu sama sakti ..apa mereka kabur berdua ...? Dalam hati gue penuh tanda tanya.
Gue pun mencoba menghubungi sakti.
Namun HP nya malah tidak aktif .

" Ah ...sial ...Ardi Ardi lu pakai kabur segala lagi ...nyusahin gue aja ..
Kalau kaya gini gimana gue mau balas dendam ..? Tapi gue gak akan nyerah ..lu pasti gue temuin." Ucap Yudha ngomong sendiri.

Tiba " saja terlintas dalam benak gue
Dika...yah mungkin Dika tau ..
Gue pun mencoba menghubungi Dika
Tapi sama saja tak ada jawaban dari Dika
" Ayo Angkat Dika...dasar kebo ..baru jam berapa ini masa udah molor aja ...
Bikin gue kesel aja ..sial "
" Apa gue samperin aja ke rumahnya ya ? Yah siapa tau kan Dika tau sesuatu tentang Ardi atau sakti ? "

Akhirnya gue putusin buat nyamperin Dika langsung ke rumahnya.
Setengah jam kemudian sampailah gue di depan rumah dika.
Gue melihat mobil Dika ada di garasi itu tandanya dia ada di rumah.

" Pak tolong bukain gerbangnya saya mau ketemu sama Dika.." ucap Yudha sama pak satpam.
" Eh ..Den Yudha ..temennya mas Dika kan ya ? Mas dikanya ada kok di rumah, sebentar saya bukakan gerbangnya.." jawab pak satpam.
Setelah masuk Yudha pun langsung menuju pintu masuk ke rumah Dika tak lupa dia memencet bel di pintu.

Bi Minah pun langsung berlari membukakan pintu.

" Eh mas Yudha..ada apa mas ? Malam malam ke sini ? Tanya bi Minah.
" Gue mau ketemu Dika bi ..ada kan dia ? "
" Silahkan masuk dulu mas, silahkan duduk biar saya panggilin mas Dika .." ucap bi Minah mempersilahkan Yudha utk duduk di ruang tamu .
" Ya bi ..makasih ya bi." Jawab Yudha.

Bi Minah segera menuju kamar Dika untuk memberi tahu kalau ada tamu temannya yaitu yudha.

" Mas Dika..mas ...mas Dika..tok ..tok ..tok ...mas saya masuk ya .."
Karena tak ada jawaban dan yakin kalau Dika sudah tidur bi Minah pun masuk saja ke kamar itu untuk membangunkan Dika.
" Mas ,mas Dika,mas Dika bangun mas , ada teman mas Dika di ruang tamu mau ketemu sama mas Dika katanya..." Ucap bi Minah sambil tangannya menyentuh dan mencolek badan Dika agar mau bangun.
" Hmmm..siapa sih bi ? Malaem malem bertamu ...ganggu orang tidur aja.."? Tanya Dika kesal.
" Eh ..anu itu mas , mas Yudha temennya mas dika.." jawab bi Minah.
Dika pun terkejut mendengar ucapan bi Minah ...
" Apa bi Yudha ? Ngapain dia kesini ..gawat ..., Ya udah bi sekarang bilang ke Yudha suruh nunggu bentar ..saya lagi dikamar mandi lagi mules ..cepetan bi ...,Yudha jangan sampai tau ya bi kalau ada Ardi di sini "ucap Dika menyuruh bi Minah utk menemani Yudha dulu di ruang tamu.

Dika langsung membangunkan Ardi .
" Ardi Ayo bangun ..Ar , ada Yudha kesini...gawat..lu harus gue umpetin..sini ayo ikut gue lu tidur dikamar sebelah..." Suruh Dika
Ardi juga sangat kaget mendengar ucapan Dika barusan kalau ada Yudha kesini.
" Apa ? Yudha kesini ? ...duh gimana dong ..? Mau ngumpet dimana ? Jawab Ardi panik.
" Dah lu tenang aja ..ikut gue ..semua akan baik " aja ..gue yakin ..,lu sementara ada Yudha lu tetap dikamar ini ...kunci dari dalam oke .."
Setelah memastikan Ardi aman di kamar sebelah ...
Dika pun turun menemui Yudha di ruang tamu.
" Sory Yud ,lama ya nunggunya gue tadi lagi di toilet mules perut gue ..
Tumben lu kesini nggak ngabarin gue dulu ..ada apa ? " Tanya Dika .
" Eh dasar kebo lu ..tidur Mulu kerjaannya..hp lu mana cuk..gue telponin dari tadi gak di angkat ' sialan lu .." ucap Yudha
" Sory yud ,gue ketiduran ..ini aja bi Minah tadi yg bangunin ...capek bgt badan gue ..pules bgt gue tidurnya." Jawab Dika.
" Oh ya bi ..tolong buatin kopi 2 ya bi .." ucap Dika
" Baik mas , sebentar ya bibi buatin dulu " jawab bi Minah sembari menuju dapur untuk membuat minuman.
" Men lu tau gak sih ..Ardi pembantu di rumah gue kabur dari rumah sakit ? " Tanya Yudha .

PESONA BOS MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang