Kejutan untuk Ardi

227 8 0
                                    

Malam Yang indah ...

Mereka bermalam di tenda ...di Pinggiran Pantai ...di belakang Villa
3 tenda mereka sewa ,
1 untuk Karin dan Rina , 1 untuk Dika dan Rendy ,dan Yang satu lagi untuk Yudha dan Ardi.

Sebelum masuk ke tenda untuk melepaskan lelah ..akibat kelelahan menelusuri jalanan di hutan yg cukup terjal.
Mereka mengisi perut dulu , mereka makan ..Seafood di Pinggir pantai sembari menikmati Suasana malam disertai desiran ombak.
Setelah Makan seafood itu ...Mereka pun berpisah memasuki tenda Masing masing ..

Tiba "saya Yudha Merintih kesakitan, Ardi pun terkejut dan Panik.
" Lu kenapa Yud ...Kok kesakitan gitu ? ..sakit perut atau kenapa ? Tanya ardi.
" Duuuh ...sakit bgt perut gue, kayak nya gue salah makan deh, Sakit magh gue kambuh ,mana gue lupa gak bawa obat lagi " Jawab Yudha sambil tangannya meremas remas perut nya menahan sakit.
" Sebentar Yud, tahan yah bentar biar gue beliin Obat sakit perut ..siapa tau di sekitar sini ada , bentar yud ..." Kata Ardi sambil dia keluar tenda meninggalkan Yudha.
" Dika ..Rendy ...Keluar donk bentar ...nih si Yudha sakit perut kayaknya maghnya kambuh lagi..kalian ada yg bawa obat sakit perut gak ? Tanya Ardi .
Dika dan Rendy kaget mereka keluar tenda berebut hampir saja tubrukan.
" Apa ..Ar .. yudha sakit perut ..., Aduh gimana donk ini gak ada yg bawa obat .." jawab Dika
" Ya udah kalau gitu , biar saya beli aja siapa tau di sekitar sini ada yg jual ..., Kasihan kelamaan Yudha nahan sakit,..kata Ardi.
" Biar gue temenin .ya Ar..? Takutnya nanti lu nyasar ..." Usul dika,
" Ya boleh dik, Rendy tolong kasih tau Karin sama Rina ya ,siapa tau mereka ada yg bawa minyak kayu putih..
Tolong kalian Jagain Yudha dulu ya ..biar saya sama Dika yg nyari Obat " Kata Ardi sambil berlari meninggalkan tenda ..di ikuti Dika dari belakang.
" Iya ..Ar , lu tenang aja , yudha biar kita bertiga yg Jagain ' cepetan dah lu Sono Jalan ..kasihan juga Yudha.

Ardi terus berlari kecil mencari cari Toko di sepanjang tepian pantai..matanya melirik" toko mana ya kira " yg jual obat obatan.
" Ardi ..tungguin gue Napa , jangan lari lari gitu, lu panik amat ...Mang yudha beneran sakit perut , siapa tau dia cuma ngerjain lu doank ..." Kata Dika sambil berlari menyusul Ardi.
" Duh dik..Yudha kesakitan gitu lu bisa bisanya berfikiran buruk sama dia ..kasihan lho dia ..." Jawab Ardi heran sama tingkahnya Dika.
" Kita tanya penjaga warung itu siapa tau ada, ayo ..." Kata Ardi mengajak Dika.
" Permisi Bu ...,Bu di sini jual obat sakit perut gak Bu ? Tanya Ardi ke penjual warung.
" Aduh maaf mas , toko saya gak jual obat obatan mas, .." jawab penjual warung.
" Kira " di sekitar sini yg jual obat di sebelah mana ya Bu ..? Tanya Ardi lagi .
" Setau saya sih gak ada Mas, rata " kan disini jualnya Makanan sama minuman aja , mungkin di Ujung Pantai sana ada mas...Coba aja mas, .." kata penjual warung.
" Kalau klinik gak ada juga Bu ? ...tanya Ardi lagi putus asa
"Ada di kota nya mas , jauh dari sini.." jawab ibu penjual warung.

Kebetulan di depan warung itu ada Motor , barangkali itu milik penjaga warung itu,
" Bu ini motor ibu ? , Boleh saya pinjam dulu Bu , buat beli obat ,,,kasihan temen saya Bu ...kesakitan dia perutnya., Boleh ya Bu motornya saya pinjam dulu sebentar '' tanya Ardi sambil pasang muka melasnya.
" Iya mas, itu motor saya,
Boleh aja sih pinjam ,tapi harus ada jaminannya ...Saya takut kalau terjadi sesuatu" jawab penjual warung.
" Gimana kalau KTP saya saja jadi jaminan Bu ..ini KTP saya ibu pegang , saya akan balikin motor ibu secepatnya,tolong ya Bu .."jawab Ardi sambil menyerahkan KTP miliknya.
" Iya mas ,silahkan ini kuncinya " jawab ibu ..itu.
" Terimakasih banyak Bu atas bantuannya.." ...

" Dika ...Ayo lu yg bawa motor ini ...
Lu bisa bawa motor kan ? Cepetan donk Dika ..kasihan Yudha .." kata Ardi memaksa Dika.
" Hemmm...iya ..iya ..sini gue yg bawa...mau kemana kita ..mau pacaran yah ..? ' oke Ayo naik ..." Kata Dika terus meledek Ardi.
" Pakai nanya lagi ...Ayo ah ..buruan jalan ..bercanda Mulu ...,kita ke ujung pantai ini ..Beli obat ..mudah mudahan di sana ada " kata Ardi penuh harap.
" Kalau gak ada gimana ? , Mau cari sampai dapet ..? Tanya Dika.
" Di coba dulu aja ...mudah mudahan ada " jawab Ardi.

PESONA BOS MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang