Firasat ...?

84 7 0
                                    

Ardi sudah menyiapkan sebuah strategi yg sudah sangat matang dia persiapkan..hampir seharian dia browsing di internet ...mencari cari cara ...bagaimana kembali meningkatkan keharmonisan pasangan nya ...yg hingga kini masih dingin dengannya.
Kali ini Ardi sangat yakin Idenya bakal berhasil.

Dia sudah merapikan semua tempat tidur sakti , seprei sudah diganti dgn yg baru ...kini kamarnya sakti sudah dia Ubah sedemikian rupa ..tentunya dibantu sama bi Siti juga ..
Dia ingin sakti juga merasakan suasana baru di kamarnya..

Ardi sedang menunggu Ayah dari Anak yg sedang dikandungnya ..siapa lagi kalau bukan Sakti.

Ardi juga sudah membuat ramuan khusus untuk penambah stamina Pria ...

Di luar terdengar suara Mobil berhenti ..yah itu pasti sakti ...

" Assalamualaikum ...Baby boy ...,Papa pulang nak ..."
"Waalaikum salam, hore ..Papa dah pulang. .." ucap Ardi menyambut sakti dengan senyum gembira ..
" Sini tasnya biar gue bawain ke kamar , lu langsung mandi ya , air panas dah gue siapin ..."
" Yah ...badan gue lengket bgt nih pengen bgt mandi ..."

Pas dia buka pintu kamar, sakti begitu terkejut ..dengan Aroma yg begitu wangi ...Suasana kamarnya juga sudah berubah total ...

" Surprise..., Gimana lu suka gak sama suasana kamar lu yg baru ,,, ? Sekarang jauh lebih bersih dan lebih wangi ...kan ?
" Hemmmm ini sih Aroma Kesukaan gue ...,lu kok tau sih ..? .."
" Ardi gitu lho..apa sih yg gak gue tau dari lu ...? ,Gimana lu suka gak ,suasana kamarnya ?
" Suka lah ...lu nglakuin ini sendiri ? Lu kan lagi hamil ..inget dong anak kita , lu ngga boleh cape capek .."
" Tenang aja ..gue gak sendiri kok,gue dibantuin sama bi Siti..ya udah gih Sono mandi ,, abis mandi makan ,gue tunggu di meja makan ya ,,jangan lama lama mandinya ? "
" Iya ..."
Setelah selesai mandi ..Sakti langsung menuju meja makan untuk makan malam bersama keluarga nya.
" Gue dah masakin makanan kesukaan lu sak , nasi goreng kampung,lu kan suka bgt nasi goreng kampung buatan gue ,spesial buat lu ..telornya 2 "
" Makasih Ar " ...
" Ah curang lu ,,,masa lu masakin buat sakti doank ,buat gue mana ? Sahut Yudha.
" Tenang ..buat Yudha kan gak terlalu suka telur ,jadi gue buatin yg telornya 1 ,tapi ini spesial juga kok .."
" Nah gitu donk, makasih ..Adek gue chef Ardi ..." Ledek Yudha.
" Udah " ah ...Ayo silahkan di nikmati ..."

Selesai makan malam ..
Yudha kembali ke kamarnya , sedangkan sakti ..dia duduk duduk santai di teras samping rumahnya menikmati udara malam yg sangat sejuk...

" Sak, tumben lu ngadem di sini , biasanya juga langsung ke kamar ? "
" Gue lagi pengen cari udara seger...di sini enak sejuk bgt ...,sini duduk samping gue.."
" Iya sak, kebetulan ada yg mau gue omongin sama lu .."
" Oh ya , mau ngomong apa ? Ayo cerita ke gue .."
" Kebetulan besok kan hari Minggu,lu pasti libur kan ke kantor ? , Gue pengen jalan jalan ke Villa yg di Sukabumi Sak...gue kangen bgt kesana lagi ,tapi gue pengen kita kesana cuma berdua aja , besok ke sana yah. ..?
" Iya juga sih , gue juga Kangen sih ke villa itu lagi, tapi kan lu lagi hamil ..apa gak bahaya nanti di sana ?
" Gak apa " lah sak, kan ada lu yg jagain gue ..ya kan ?
" Please ya sak ,gue pengen bgt Camping lagi di tepi pantai kayak dulu lagi .."
" Ya udah , besok pagi kita berangkat ya ..,buat lu apa sih yg gak .."

" Ya udah Ayo masuk ke kamar ..ini dah malem ..lu harus istirahat..
Tapi sebelum lu tidur lu Minum ini deh , biar badan lu ..capek " nya ilang ,,,ini gue dah buatin ramuan spesial buat lu ...pakai telur ayam kampung biar lu makin Joss staminanya ..,di minum ya.."
" Ya ..sayang Oke .."

Setelah minum ramuan itu mereka masuk ke kamar ...
" Lu malam ini tidur di kamar gue kan ? ...tanya sakti
" Ehmm..emang boleh ..? Emang lu dah gak marah lagi sma gue ?
" Gak , gue dah gak marah kok ,..gak enak tau lama " lu cuekin gue terus. ..."
" Ya udah gue ke kamar gue dulu ,ganti baju tidur dulu .."
" Dah gak usah ..gitu aja dah ..., Ayo buruan masuk..."
" Di kamar lu dingin bgt sak..gak kuat gue ,,"
" Tenang aja ,,nanti AC nya gue kecilin , gue jamin lu gak bakalan kedinginan lagi..kan ada gue yg bakal meluk lu sepanjang malam..."

PESONA BOS MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang