Hai~
Jangan lupa tinggalin vote dan komen yaa~
I'll be grateful for that (๑•ᴗ•๑)♡"Kenapa kau senyum-senyum begitu? Menyeramkan kau tahu? Lalu, mau kemana kau jam segini? Menemui alter itu lagi?"
"Tentu saja! Makanya aku memintamu kesini hehe kau tahu Younghoon Oppa takut padamu kan jadi aku ingin memanfaatkanmu agar aku bisa menggantikan pekerjaan Younghoon Oppa lagi tanpa dia banyak bacot."
"Haechan, kau benar-benar."
"Jadi, apa kau akan memberikanku tumpangan lagi kesana Cas??"
"Seperti aku akan dibayar saja."
"Eyy, kebaikanmu dalam membantu teman akan dibalaskan berkali-kali lipat oleh Dewa Bulan hehe"
Tanpa bicara apa-apa lagi, Lucas bertransformasi ke bentuk serigalanya. Tanpa bicara juga, Haechan melompat ke punggung Lucas lalu pergi untuk menemui Jeno. Saat mereka tiba, Jeno sudah terduduk di tanah dengan tiga manusia di sekitarnya. Dalam kondisi mengenaskan.
"Sepertinya kau tidak perlu repot-repot mencarikannya makanan lagi, Chan..."
"Kau benar, Cas... beruntung sekali dia menemukan ketiga manusia itu. Sepertinya mereka sedang mengadakan camping di hutan. Ah, perfect timing. He did great."
"Kenapa malah bangga? Memangnya kau siapa? Ibunya saja bukan."
"Mungkin aku harus mengarahkannya di sini saja ya? Di sekitar hutan bukan di area perkotaan dengan begitu dia bisa makan tanpa menimbulkan kerusuhan di kota. Para manusia itu juga akan berpikir kalau orang-prang yang hilang adalah mereka yang habis diterkam oleh binatang buas."
"Tapi kau tidak bisa mengabaikan fakta kalau mereka mati diterkam vampir mengingat tubuh mereka kering seperti itu, tidak ada darah yang mengucur keluar."
"Iya juga ya hahaha bodoh sekali aku. Apapun itu sebaiknya aku mulai mengajarkan hal-hal yang benar padanya. Bagaimana mencari makanan tanpa membahayakan dirinya sendiri. Oke, thank you Cas. Kau bisa pergi sekarang."
"Hanya begitu? Begitu caramu berterima kasih?"
"Bagaimana dengan mate-mu? Apa hatinya sudah terbuka untuk menerimamu?"
"Menurutmu saja?! Dia bukan Omega gampangan. Itu sudah jelas. Aku harus lebih ekstra lagi melakukan pendekatan. Barbarnya sama denganmu, kalian mungkin bisa berteman dengan sangat baik kalau bertemu nanti."
"Oh ya? Aturkan jadwal pertemuanku dengannya. Aku ingin kenalan juga dengan mate-mu itu."
"Aku akan mengenalkanmu padanya begitu dia sudah mau menerimaku. Untuk saat ini belum dulu. Lanjutkan saja aktivitasmu dengan alter itu, aku akan pergi sekarang. Sebaiknya kau buang juga mayat-mayat itu ke laut. Dengan begitu tubuh mereka akan membusuk dan polisi akan sulit mengidentifikasi kematian mereka. Mereka akan berpikir daging mereka dikoyak oleh ikan bukan vampir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Death Wish • NoHyuck •
Fanfiction"Let me take your pain..."-LHC It's just them breaking the rules to be with each other. 🥀 • NOHYUCK • GENDERSWITCH • Fantasy, Romance A Story by Bee 🐝 Be a smart and respectful readers ♡'・ᴗ・'♡