• 019 •

1.3K 242 85
                                    

Hai~
Jangan lupa tinggalin vote dan komen yaa~
I'll be grateful for that (๑•ᴗ•๑)♡

Mohon maaf tapi part ini bakalan ada proses mating jadi ada adegan dewasanya. Jadi kalo ga nyaman boleh diskip yaa~ bijak-bijak aku udah warn di awal wkwkwk

Ruangan pertemuan malam itu dipenuhi  oleh banyak vampir juga beberapa spesies lain seperti werewolves yang mana kita ketahui bersama kalau salah satu sahabat Haechan adalah werewolf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruangan pertemuan malam itu dipenuhi  oleh banyak vampir juga beberapa spesies lain seperti werewolves yang mana kita ketahui bersama kalau salah satu sahabat Haechan adalah werewolf. You guys remember him. Yang sering dijadikan transpotasi oleh Haechan saat awal-awal kedekatannya dengan Jeno dan yang datang menolong Jeno ketika pria itu dilanda bahaya karena Jeno tidak sengaja masuk ke area teritorial werewolf lain. Wong Lucas. Dia datang bersama Isteri dan keluarganya karena ternyata Haechan bukan hanya dekat dengan Lucas saja tapi dengan keluarga Lucas juga. Anggota klan Cerberus sudah tidak keberatan lagi kalau ada spesies lain yang masuk ke dalam kastil mereka. Suasana kastil tidak sesuram dahulu karena pemimpin klan saja sudah berubah. Manusia saja mereka terima masuk ke dalam kastil apalagi werewolf.

Sampai saat ini pun Junkyu dan Jungwoo masih dibiarkan tinggal di kastil. Setidaknya sampai pernikahan Jeno dan Haechan selesai karena Junkyu sudah berjanji akan menghadiri pernikahan Jeno. Daripada dia pulang ke Norfolk dan tidak dapat kembali lagi. Siapa yang tahu kan mungkin saja ada sesuatu yang menghalangi Junkyu untuk menghadiri pernikahan vampir yang dia tolong tersebut jadi lebih baik dia tinggal saja. Ini juga ide Jungwoo untuk tinggal karena rupanya anak itu belum puas berkeliling kastil Balmoral, mempelajari tentang vampir, berjalan-jalan bersama ekhem Jaemin. Sepertinya Jungwoo sudah mulai betah tinggal di kastil.

Dan inilah pemeran utamanya kini sudah bersiap untuk ritual pernikahan. Seisi ruangan terkejut ketika melihat Jeno memasuki ruangan pertemuan yang sekarang sudah diubah menjadi altar pernikahan. Dia memakai pakaian formal ala klan Cerberus tapi ketika Jeno masuk semua mata langsung tertuju padanya. Kemarin Taeyong bersama para petinggi klan juga para tetuah memanggil Jeno ke ruang pertemuan. Jeno diberi kekuatan yang tidak dimiliki oleh vampir biasa. Atas perintah Dewa Bulan karena harus ada yang dia berikan pada pria yang sudah banyak tersiksa dan menderita tapi mampu bertahan hingga saat ini. Meski kekuatannya tidak akan setara dengan yang dimiliki oleh vampir origin, setidaknya kekuatan tersebut dapat dia gunakan untuk melindungi dirinya juga semua yang dia kasihi. Akibat ritual itu penampilan Jeno ikut berubah juga, warnanya lebih terang dari sebelumnya. Bukan hanya irisnya bahkan rambutnya ikut berubah terang juga setelah itu sampai membuat seisi ruangan kaget. Ten membantu merapikan rambut Jeno setelahnya karena tidak mungkin Jeno tampil dengan rambut blond gondrongnya tersebut.

Tetuah yang akan membantu pemberkatan nikah mereka tersebut juga sudah memasuki ruangan dan menempati tempatnya. Hingga beberapa saat kemudian pintu terbuka kembali. Yang mereka tunggu-tunggu sedari tadi. The Bride.

Kalau biasanya manusia menggunakan gaun putih untuk pernikahan mereka, lain halnya dengan vampir yang pernikahan saja tampak seperti sedang ada dalam pemakaman karena pakaiannya yang serba hitam. Haechan muncul dengan gaun hitamnya yang mengembang  indah. Untuk ukuran manusia biasa, selain Junkyu dan Jungwoo tentunya, Haechan mungkin akan tampak menyeramkan. Seperti hantu.

Death Wish • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang