Finally aku bisa menyelesaikan tulisan ku setelah sekian lama 😭 Ini salah satu pencapaian ku di tahun ini. Meski aku hampir pesimis ga bisa menyelesaikannya, mengingat beberapa bulan terakhir jadwal ku padet banget. But God bless me, what I've started, I can finished it on time before it turns out new year. Terima kasih buat siapapun yang sudah mampir dan bersedia membaca cerita ku. Aku sangat-sangat terbuka terhadap segala bentuk feedback, baik itu kritik maupun saran. Aku sangat menydari dan tahu bahwa, kemampuan menulis ku belum sebaik orang-orang di luar sana. Tapi aku akan berusaha meningkatkannya supaya di masa yang akan datang, ketika aku kembali dengan cerita yang baru, kalian bisa melihat perubahan yang lebih baik dariku.
Mungkin ini bakalan jadi tulisan terakhirku, bahkan jadi hari terakhir ku menggunakan wattpad. Entah kapan aku akan kembali, tapi aku harap hari itu segera datang. Aku sudah berhasil melewati berbagai hal sampai sejauh ini, termasuk trauma dan ketakutanku. Karena hal itu, aku sekarang berani untuk fokus dan serius mengejar cita-cita ku. Aku ga tau ending dari perjalanan ku akan kemana. Tapi ku harap, kalian yang membaca ini, yang sedang dalam perjalanan kalian sendiri, bisa sama-sama denganku menemukan titik yang diinginkan. Kalau kalian ada yang ingin keep in touch denganku, bisa kunjungi instagram art ku di zorina.art_
Doakan aku ya semua, semoga aku bisa dapet beasiswa S2 keluar negeri tahun depan. Dan sepulang dari sana, aku bisa mewujudkan impian ku yang lain untuk menolong lebih banyak anak-anak usia dini supaya mereka bisa memiliki hidup yang bahagia ketika dewasa.
Akhir kata, hi ini aku El, sosok manusia yang berkunjung sementara di sini dan berharap semua yang sedang berjuang dapat melalui masa-masa sulitnya.
See you next time~
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOSPHENES [JUNG JAEHYUN]
RomansJika bisa kembali ke masa lalu, apa yang mau kamu lakukan ? Akankah penyesalan itu terhapuskan?