LMA 12.00

451 118 43
                                    

Rendy07 dan yang lainnya menyukai ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rendy07 dan yang lainnya menyukai ini.
❤154 💬 15
La_vina.nana Malas masuk sekolah. Tapi, kangen juga 💔
2 menit yang lalu
10komentar
Rendy07 Avin kmrin ke Bdg, Na?

Nana baru saja memposting fotonya di akun sosial media pribadinya. Sudah pasti, setiap kali Nana membuat postingan, Rendy akan menjadi orang pertama yang mengomentari dan memberi love.

Seperti biasa juga, padahal Nana tidak pernah merespon komentar siapa pun di sana. Dan beberapa saat lagi pasti Rendy akan mengirimkan chat padanya.

Drrtt...

Nana sudah hafal, itu pasti chat dari Rendy.

Rendy : Na, mau gue jemput? Kok, lo belum pakai seragam?

Nana mendiamkan chat itu, dia hanya membacanya dari jendela pesan di notifikasi HP nya.

"Ini juga lagi pakai seragam," gumam Nana.

Drrrtt...

Pasti itu chat dari Rendy lagi.

Rendy : Gue udah di depan rumah, y.

"Astaga ni anak, kan gue belum ngiyain?"

Nana secepatnya menyisir rambut kemudian mengambil tas untuk langsung menemui Rendy, sahabatnya.

"Neng, kamu udah mau berangkat?" sapa Starla.

"Iya, Mah. Rendy tuh, udah jemput aja."

Starla memberikan satu kotak bekal untuk Nana.

"Apa ini, Mah?"

"Kotak bekal, jangan jajan sembarangan dulu. Inget, apalagi jajan seblak! Dokter bilang usus kamu bisa dipotong Nana kalau makan seblak level jeletot terus!" omel Starla. Nana hanya menyengir mengambil bekal dari mamahnya.

"Iya iya, udah atuh jangan marah-marah. Oh iya mamah kapan jengukin anaknya tante Tari? Sampai umur lima tahun loh, ni kacida, kasian udah nungguin pisan itu si tante di jenguk Mamah," ujar Nana sambil memasukkan kotak bekal ke dalam tasnya.

Tante Nana itu sudah lebih dari sepuluh tahun menikah setelah berpacaran cukup lama sebelumnya. Dan sekarang anak pertama Mentari sudah berumur lima tahun, setelah program bayi tabungnya berhasil. Tidak seperti Starla, Mentari dan Bumi sulit mendapatkan keturunan dan cukup lama bersabar menunggu sampai Tuhan memberikan kepercayaan itu.

"Lusa, Neng. Lagian tante kamu di luar negeri. Mamah agak susah mau ke sana, harus nyesuaikan jadwal papah kamu."

"Ihhh Neng ikut, Mah? Pengen main ke Korea, pengen ketemu Jimin."

"Anu maksudnya pengen ketemu dek Leona." Leona adalah nama anak Mentari dan Bumi, tante dan om Nana.

"Ehhh... Dikira ke sana mau pelesir ta naon? Tante kamu lagi sakit, jadi Mamah teh nggak nyantai di sana, harus nemenin tante kamu berobat, agak lama di sana, Neng. Udah sana berangkat, nanti telat, kasian si Rendy. Kamu udah putus beneran sama Njep?"

Love Me Again (REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang